Happy Reading..
Typo manusiawi..
Vote dan komen perlu..
Jangan lupa follow juga ...Hari ini hari kepulangan Yoongi dan juga jimin dari paris, keduanya kini sepakat akan tinggal dan menetap di bandung, di rumah Utama yang kini yoongi dan ibunya tinggali...
Kenzi telah lebih dulu pulang dengan oma suzie sedangkan para karyawan jimin, dan karyawan yoongi tarmasuk bayu dan istrinya, hoseok dan istrinya telah pulang 2 hari setelah pesta pernikahan selesai....
Kini yoongi dan jimin sudah berada di dalam pesawat yang akan membawa mereka kembali ke indonesia...
Sedari tadi yoongi memandangi wajah cantik istrinya..."Kenapa terus menatapku ?"
"Aku hanya selalu heran ketika menatapmu ?"
"Kenapa gitu ?"
"Kok bisa ya pria secantik kamu ada di dunia ini"
"Tanyain sama Tuhan aku cuma manut sam perintahnya"
"Hahhahah taoi aku bersyukur, karna dengn adanya kamu, aku jadi bisa menikahi kamu"
"Hmm, udah dong kak, udah seminggu ini kakak terus terusan meluk aku, gak bosen ?"
"Gak lahh, kenapa ngomong gitu ?"
"Gpp kak, aku cuma gak mau kak yoongi ntar cepet bosen sma aku"
"Isshhh mulutnya, ntar kakak cium jihh, ngomongnya suka blangsatan kemana mana, gak ada yaa, kakak gak akan pernah bosen walaupun setiap hari setiap menit meluk kamu"
"Tapi ntar aku yang bosen gimna ?"
"Kamu ? Bosen ? Iya ? Betul ? Emang boleh sebosen itu"
"Ihhh kak yoongi mah gitu iissshhh"
Jimin memukul manja dada suaminya dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher suaminya karna malu terus di godai....
"Aku dan kamu gak akan ada bosennya karna kita emabg di takdirkan bersama, kamu hidupku begitupun kamu ke aku, jelas sayang "
"Iya kak ihhh"
Yoongi memeluk jimin dengan hangat, ini sudah seminggu setelah pernikahannya dan dia selalu merasa jika baru tafi malam ia bersama dengan istrinya itu....
"Hmm kira kira kenzi kek mana ya yang, di tinggal 5 hari apa dia bikin gaduh di rumah ?"
"Gak gaduh cuma keknya kenzi buat ibu kewalahan pasti kenzi nodong ibu dengan pertanyaan pertanyaan anehnya itu "
"Iya bener juga yang, kan kenzi segala hal harus ia tau"
"Iya kak, gak kebayang gimna repotnya ibu"
"Hehehhe biarlah itung itung ibunlagi senam jantung dan pernafasan menghadapi kenzi kan yang"
"Iya kak hehehheh"
Keduanya kembali berpelukan dan tertidur hingga nanti pesawat mendarat di tempat tujuan .....
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY OF LOVE ♥︎
RomancePercayalah jika Takdir tak akan pernah tertukar.... Jika aku adalah milikmu maka bagaimana pun caranya aku akan bertemu denganmu... bxb 21++ Melokal...