Happy Reading..
Typo manusiawi..
Vote dan komen perlu..
Jangan lupa follow juga ...Di kalimantan minho terus menghubungi ayah cinta yaitu pak subrata untuk mendapat info tentang perusahaan Yoongi...
Ia kini tengah meniti kembali semua aset dari papa gunawan, ia ingin semua menjadi miliknya karna Bagus telah meninggal, soal suzie dan yoongi ia akan pakai cara sendiri untuk menyingkirkannya.....Setelah bercerai dari suzie beberapa minggu yang lalu,minho memang langsung terbang ke kalimantan, ia memilih tinggal di sini karna disini ia mendapat bagiannya dan akan mengembangkannya dan mengubur milik yoongi dan suzie.....
"Aku harus tau semua hari ini agar bisa merebut semua aset mereka" kata minho di dalam ruanganyaa...
"Iya mas kamu harus mengambil semuanya buat suzie miskin serta anak menantu dan cucunya"
"Iya sayang bila perlu akan ku lenyapkan mereka"
"Itu lebih baik mas"
Keduanya kini memang telah tinggal bersama di kalimantan tanpa adanya status yang pasti, minho yang tak memberi status kepada citra....
Di bandung....
Setelah memasak untuk makan siang, jimin dan kenzi akan mengantar kan makan siang tersebut ke perusahaan suaminya.....
"Pasti papa seneng kan mah kita bawain makan siang"
"Iya sayang, kita beri papa kejutan yaa"
"Iya mah, tunggu ya kenzi panggil oma dulu"
"Iya jagoan"
Kenzi berlari menuju kamar sang oma, ia ingin meminta ijin ke omanya sebelum ke perusahaan sang papa....
"Oma, oma"
Ceklekk
"Iya cucuku"
"Oma, kenzi dan mama akan ke perusahaan papa, oma mau ikut ?"
"Hmm sepertinya tidak, oma di rumah saja yaa, kenzi dan mama hati hati "
"Oke oma, oma jangan rindu kenzi yaa"
"Iya cucu ku yang ganteng"
"Bu, jimin dn kenzi mau ke perushaan kak yoongi, ibu ikut gak ?"
"Gak dulu ya nak, ibu di rumah aja"
"Ya udah, kami pamit ya bu"
"Iya hati hati yaa"
Jimin dan kenzi pun berangkat ke perusahaan yoongi dengan di antar oleh supir pribadi ibu suzie....
Menempuh perjalanan selama 25 menit akhirnya kenzi dan jimin pun telah tiba....
Jimin dan kenzi melangkah masuk namun di halangi oleh satpam....
"Ada perlu apa ?"
"Saya mau ketemu pak yoongi"
"Mau apa anda, ohh kuriir gofood ternyata, yunita ini kurir nganter makanan untuk pak yoongi, masuk sana ke meja resepsionis" kata satpam tersebut menyuruh jimin masuk....
Jimin kini telah sampai di meja resepsionis....
"Untuk pak yoongi kak ?"
"Iya, apa saya boleh ke ruangannya saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY OF LOVE ♥︎
RomancePercayalah jika Takdir tak akan pernah tertukar.... Jika aku adalah milikmu maka bagaimana pun caranya aku akan bertemu denganmu... bxb 21++ Melokal...