D8...

300 66 8
                                    

Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭

                           • Selamat membaca semoga suka•   









Setelah mengantar jimin dan kenzi, yoongi segera ke bandara dengan bayu, yoongi memang sengaja singgah mengambil bayu karna kata bayu jika ia telah mengumpulkan semua data jimin....

Disini lah yoongi dan bayu,keduanya duduk di cafe bandara, dengan yoongi yang membaca semua data diri jimin...

Disana tertulis jika ke2 orangtua jimin telah lama meninggal dan disana pun lengkap dengan pekerjaan orangtua jimin yang ternyata seorang ilmuan...

Yoongi kini tau siapa jimin sebenarnya dan ternyata memang benar jika jimin adalah pria yang 4 tahun lalu ia tiduri dan tak menutup kemungkinan jika kenzi adalah putranya,,, jimin ternyata bisa hamil dan melahirkan serta di data tersebut jimin mengalami pelecehan 4 tahun lalu dan ke jakarta ia melahirkan tanpa sosok suami...

Bahkan hotel tempat jimin bersama yoongi bercinta pun tertera disana itu semakin membuktikan bahwa jimin memang adalah pria yang ia tiduri malam itu serta kenzi adalah anaknya, ia hanya perlu melakukan tes DNA dan bercerita dengan jimin...

"Pantas saja wajah kenzi sangat mirip dengan anda pak, awalnya saya memnag ingin menanyakan kepada anda tapi saya urungkan karna saya tak ingin mencampuri urusan privasi orang, dan ternyata benar, apa bapak akan melakukan tes DNA ? "

"Secepatnya bayu kita harus melakukannya, jika terbukti benar maka aku akan menikahi jimin, dia sungguh menderita selama ini"

"Semoga saja pak"

Yoongi pun kembali menatap wajah jimin yang tampak di profil tersebut...

"Ternyata firasatku memang benar jika kaulah orangnya, terimakasih masih bertahan hingga hari ini, aku akan membahagiakan mu dengan kenzi" batin yoongi ...

  Tak berapa lama menunggu akhirnya ibunya dan juga hoseok pun tiba, yoongi langsung menghampiri keduanya...

"Yoongi" lirih ibu suzie mata berkaca kaca melihat anaknya yang sudah hampir 2 bulan ini tak ia lihat....

"Selamat datang di jakarta ibu"

Yoongi langsung memeluk ibunya ia pun sangat merindukan wanita surganya itu ....

"Ibu rindu nak"

"Yoongi juga bu, kita ke rumah yoongi yaa"

"Kamu beli rumah ? "

"Iya bu untuk masadepan"

"Emang kamu udah ada calonnya hmm"

"Udah dong, pasti ibu suka"

"Iya nanti kenalin yaa"

"Ya bu"

Mereka pun meninggalkan bandara lalu menuju rumah yoongi ...

Melaju selama 20 menit akhirnya mobil yoongi berhenti pada sebuah rumah minimalis terlihat sederhana namun isinya tak sesederhana itu buktinya saat ibu suzie masuk ia tercengang dengan semua prabotan di rumah anaknya itu, sangat berkelas dan mewah....

"Apa ibu suka ? "

"Kau pintar sekali"

"Terimakasih ibu, oh iya hoseok ini bayu kalian baru bertemukan? "

DESTINY OF LOVE ♥︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang