D13....

316 63 12
                                    

Hay hay semua ....
•Follow dulu baru baca yaa...
• Upayakan vote dulu baru baca yaa...
• Ingat menulis itu tak gampang maka hargailah ...
• Jangan jadi kunti yang hanya numpang ketawa lalu hilang..
• Komen jika ada yang tak sesuai apa yang kalian mau ataupun penulisannya salah...
•Typo bertebaran 🤭

• Selamat membaca semoga suka•













Hari operasi kookie pun tiba, Yoongi, jimin dan taehyung menemani kookie hari ini...

"Kak doain kookie ya"

"Iya kookie, kamu pasti selamat dan berhasil"

"Iya kak, kak yoongi terimakasih juga yaa"

"Iya kookie"

"Abng tae tungguin kookie ya"

"Pasti, kamu harus berjuang, abang yakin kamu pasti bisa, abang nungguin kookie disini"

Kookie pun kembali bersemangat, kesembuhan sudah ada di depan mata, ia harus berjuang sedikit lagi...
Suster pun membawa kookie menuju ruang operasi, ia tak melepas tangan jimin karna baginya jimin adalah orangtuanya disini.....

Setelah sampai di ruang operasi, pintupun ditutup, yoongi membawa jimin untuk duduk di kursi tunggu sedangkan taehyung masih menatap pintu kaca tersebut seakan akan ia bisa melihat kookie dari sana ....

"Tae duduk lah kita sama sama menunggu disini" kata jimin...

"Iya kak" kata taehyung pun ikut duduk di kursi yang sama ....

"Setelah semua selesai dan kookie kembali sehat kakak mau kau bersungguh sungguh padanya tae, kakak tak bisa menjamin kookie akan selama nya bersama kakak, dan kakak maunya kamu yang menjaganya setelah kakak nanti, kau mengerti kan maksud kakak? "

"Iya kak, tae juga maunya kek gitu, kata ibu dan ayah juga kek gitu, kita sma sma berdoa ya kak semoga kookie berhasil"

"Iya tae"

"Oh iya kak, kenzi sma siapa ? "

"Sma omany tae"

"Wahh sepertinya kata kata kak jimin tadi akan terlaksana secepatnya ya ? "

"Maksudnya ? "

"Ka jimin mau nikah sma bang yoongi? "

"Doakan saja yaa, abang juga maunya kek gitu biar kenzi ada papanya sebelum kenzi sekolah"

"Iya bang, amin amin paling kenceng"

Jimin hanya tersenyum melihat tingkah tae dan juga tersenyum mendengr ucapan yoongi, ia pun ingin seperti itu, sebelum bersekolah kenzi sudah ada papanya dan tuhan akan mewujudkannya sebentar lagi....

"Kamu laper gak ? "

"Gak kak, kan tadi kita udah makan !! "

"Hehhehe aku kek lapar loh yang, "

"Mau makan roti dulu gak? Aku ada bawa roti sma teh kotak"

"Kamu bawa banyak ? "

"Iya dong, kan persiapan kita smbil nunggu kookie, kata dokter operasi kek gini biasanya makan waktu 3/5 jam"

"Boleh deh, kakak mau dong 1"

Jimin pun memberikan roti dan teh kotak kepada yoongi begitupun juga kepada taehyung....
Mereka pun ngemil sambil menunggu operasi kookie selesai....









Di showroom mobil Yoongi, bayu yang sedang mengecek para pekerja di sana di kgetkan oleh kedatangan seorang pria paruh baya dan 1 wanita seksi berdiri di smpingnya...

DESTINY OF LOVE ♥︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang