____________oOo____________
Hari terus berganti, hubungan sah sebagai sepasang Kekasih antara Victroy dan Korain sudah pas satu bulan. Siapa sangka, Victory memberikannya hadiah.
"Happy Monthsarry, Pacar!" Ucap Victroy, lalu menyerahkan buket Bunga dan juga Cakenya.
"Abang, apaan sih, lebay banget!"
"Lo gak mau? Gue udah bela-belain nahan malu beli ini Kue dan juga Bunga, tapi Lo malah ngejek Gue. Waaah...Lo gak hargain usaha Gue!" Victory pun menyimpan Kue dan Buket itu diatas meja Korain, lalu keluar dari kelas Korain.
"Abang..." teriak Korian menyusul Victory yang berjalan cepat, "Abang...Koo berjanda, eh bercanda maksudnya! Abang ihh!!"
Victory terus berjalan, begitu pun dengan Korain yang menyusul dibelakang sana. "ABAAAAAAAANGGGGGGGGGG, KALAU ABANG GAK BERHENTI KOO NGAMBEK!" Teriak Korain dengan begitu lantang, Victory pun menghentikan langkahnya, lalu menoleh.
"Ngambek aja, silahkan! Ngambek yang lama!" Ucap Victory, dia kembali berbalik dan meninggalkan Korain.
Semua siswa/i yang berada dikoridor menatap Korain dan Victory secara bergantian, oke! Sekarang mereka tahu, bahwa hanya Korain yang bisa membuat Ketua Osis Kepala Batu itu, menjadi Random dan Bucin.
Korain pun membuka sepatunya, dan melemparkan ke arah Victory. "Katanya Monthsarry, tapi malah ngambek!" Gerutunya, Korain pun kembali berjalan ke kelas dengan menghentakkan kakinya kesal.
Setelah tahu Victory dan Korain menjadi sepasang Kekasih, tidak ada lagi yang berani mengganggu Korain, karena jika Victory marah, maka Satu Sekolah akan mendapatkan Imbasnya.
Sesampainya dikelas, Korain melihat Kue dan Buket Bunga yang masih ada diatas mejanya. "Kalian gak makan Kuenya?" Semua siswa/i didalam kelas kompak menggeleng.
Korain pun merengut, lalu duduk dan melipat tangannya didada. "Sok romantis, dibecandain malah ngambek!" Gerutunya, jangan lupakan bibirnya yang mengerucut.
"Koo..." ucap Sean yang datang bersama Jade, "Kok Kuenya gak dimakan, Vic bela-belain beli loh!"
"Bodo Amat! Koo kesel sama Abang!"
"Jangan gitu Koo..." ini Jade yang menimpali
"Bodo Amat! Kasih aja lagi Kue nya ke Abang, Koo cuma bercanda, tapi Abang malah ngambek, ya udah, biarin aja!" Korain tetap ketus, dia bahkan tidak mau menatap Sean dan Jade.
"Yakin gak mau? Kalau gitu Kue sama Bunganya buat Abang sama Bang Jade ya, biar Victory makin ngambek sama kamu!"
Sean dan Jade langsung membawa bunga dan kue itu, lalu berlari dari ruang kelas Korain. Korain yang tidak mau Victory larut dalam kemarahan pun menyusul Sean dan Jade, tapi ternyata keduanya sudah jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE [V.K][END]✅
Teen Fiction©️BaeUci Start : 16 Juli 2024 Finish : ... ⚠️BxB Story⚠️ #taekookau #alternateuniverse