____________oOo___________
Victory, Korain dan Kalingga sudah sampai di Bandung, karena mereka akan menghadiri acara Pernikahan Jade dan juga Sky.
"Aaaa...Tampannya Cucu Oma!" Pekik Mama Stella saat melihat Kalingga yang sudah Tampan dengan Tuxedo yang dia gunakan. "Uhh! Tampannya, Tampannya!" Mama Stella membubuhi kecupan pada Kalingga, membuat sang Cucu terkekeh.
"Papa mana Ma?" Tanya Victory.
"Dia masih di kamar, bangunnya siang. Makanya belum selesai bersiap"
"Abang?"
"Biasa Abang kamu mah, menjemput pujaan hatinya"
Victory pun mengangguk-anggukkan kepalanya, lalu menatap Korain yang sedang berjalan ditangga. Ah, rasanya Victory seperti melihat Bidadari jatuh dari Palfon.
"Astaga, Cinderella Gue..." ucap Victory.
Korain hanya memutar matanya malas, "Gue! Gue! Ada anaknya juga!"
"Iya tuh, kalau Kalingga menirumu bagaimana? Aish!"
"Maaf Ma, Vic keceplosan!"
"Jangan Cantik-cantik kenapa sih De!" Bisik Victory, lalu mengecup singkat pipi Korain.
"Gombal aja terus!"
"Fakta De, iya kan Ma?"
Mama Stella hanya mengangguk, Papa Stein pun datang dan mereka berangkat bersama menuju Gereja tempat Jade dan Sky mengucap Janji Suci mereka.
"De, Cupang bekas Abang gak kamu tutupin?" Bisik Victory.
"Enggak! Biarin aja!"
"Astagaaa..."
"Gak papa dong, bair semua orang tahu kalau Abang itu Kelebihan Hormon!"
"Jangan gitu dong De!"
"Fakta tahu! Kalau main suka gak tahu Durasi, untung aja Hole Ade gak Lecet!"
"Tapi kamu juga enak kan?"
Korain hanya memutar matanya malas, beruntungnya dimobil itu hanya ada mereka berdua, karena Kalingga dimobil yang sama dengan Oma dan Kakeknya.
Sesampainya di Gereja, mereka langsung masuk dan tamu yang lain sudah hadir dan duduk dibangku masing-masing. Rupanya mereka datang agak sedikit terlambat, karena pemberkatan sudah dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE [V.K][END]✅
Ficção Adolescente©️BaeUci Start : 16 Juli 2024 Finish : ... ⚠️BxB Story⚠️ #taekookau #alternateuniverse