34. Akhirnya...

1.1K 215 19
                                    

_____________oOo______________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____________oOo______________

Korain dan Kalingga sedang duduk bersama diruang tamu, mereka sedang menunggu Victory yang belum pulang meski waktu sudah menunjukkan sore hari. “Kok Baba belum pulang ya...” gumam Korain.

Tidak lama kemudian terdengar deru mesin mobil, Kalingga pun mengembangkan senyumnya, dan berjalan menuju pintu. “Baba...” teriaknya, didepan sana Victory menyamakan tingginya dengan Kalingga, juga tangan yang merentang.

Hap! “Uhh...Jagoan Baba makin pintar jalannya” ucap Victory sambil menggendong Kalingga, dan tak lupa memberinya kecupan-kecupan sayang. “De...”

Korain berusaha untuk bangkit, tapi dia meringis sambil meremat surainya. Victory yang melihat itu menurunkan Kalingga dan langsung mendekat pada Istrinya. “De, kamu kenapa?”

“Ade juga gak tahu Bang, tiba-tiba pu...” Bruk! Korain tidak sadarkan diri dalam dekapan Victory, Victory pun panik bukan main.

“Lingga, ambilin ponsel Baba sayang, didalam tas” ucap Victory, Kalingga mengangguk dan mengambilkan ponseln Victory.

📞Hallo Yah, Ayah sedang sibuk tidak?

📞Tidak Vic, ada apa?

📞Koo tiba-tiba pingsan, Ayah boleh Jemput Dokter dan ajak ke Rumah. Gak mungkin Vic ke rumah sakit, Kalingga tidak ada yang jaga

📞Astaga, baiklah, Ayah akan segera kesana

Dari sebrang sana Ayah Keenan mematikan panggilannya, Victory pun menggendong Korain ala Bridal dan membawanya ke kamar. “Sayang, kita ke kamar ya, sambil menunggu Kakek”

“Iya Ba...”

Kalingga pun mengangguk, dia akan menurut jika yang memerintahnya Victory atau Korain. Selain itu, anggap saja Korain tidak mengenal mereka, karena Korain susah menurut, alias Bebal.

Tidak lama kemudian Ayah Keenan datang bersama seorang Dokter, Victory pun memberi Space untuk Dokter tersebut. Selama pemeriksaan, Victory dibuat cemas karena melihat wajah Pucat Korain.

“Nyonya tidak apa Tuan Muda, Tuan Keenan, beliau mungkin hanya shock karena Kehamilannya”

“Kehamilan!”

“Iya Tuan Muda, Nyonya kembali mengandung, namun usia kandungannya masih sangat dini” ucap Dokter tersebut.

Victory mengembangkan senyumnya, akhirnya dia akan segera memiliki anggota baru di keluarganya.

STRUGGLE [V.K][END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang