____________oOo____________
Korain sedang menginap di rumah Sean, karena kedua orang tuanya sedang pergi ke rumah Kakek Neneknya. Keduanya kini sedang berada dikamar Sean, dengan Korain yang sedang menonton Drama di Laptop Sean.
"Abang, Abang jadinya Kuliah di Indo apa mau ke Luar Negeri?"
"Di Indo aja De, males kalau harus ke Luar Negeri, nanti Abang LDR sama Pacar Abang"
Korain mendengus mendengar ucapan Sean, "Memangnya pacar Abang gak bisa Ldr?"
"Bukan Pacar yang gak bisa, tapi Abangnya!"
Korain pun hanya bisa memutar matanya malas mendengar ucapan Sean, lalu kembali Fokus pada Tontonannya.
📤Sean
Vic, Lo dimana?📥Victory
Gue di kosan lagi beres-beres, kenapa?📤Sean
Gue lagi sama Korain, Lo mau ketemu sama dia gak?📥Victory
Korain nginep dirumah Lo?📤Sean
Iya, Ayah sama Buna lagi ke Luar Kota
Kalau Lo mau ketemu sama dia, Gue bisa atur📥Victory
Tanya dulu Korainnya, Mau gak ketemu sama Gue📤Sean
Korain sudah pasti mau Vic📥Victory
Ya udah anterin kesini aja, pulangnya biar sama Gue, Gue bawa Mobil📤Sean
OkeSean pun menatap Korain, "Koo, mau ketemu sama Vic gak?"
"Mau!" Ucap Korain begitu bersemangat
"ya udah, pake jaket dulu"
Korain mengangguk, kemudian memakai Hoodie milik Victory yang masih dia simpan. Korain sangat bersemangat karena akhirnya dia akan bertemu Victory lagi, setelah dua minggu berada dalam sangkar emas kedua orang tuanya.
Orang tua Sean sedang tidak ada dirumah, maka keduanya bebas keluar masuk rumah kapan pun. Kenapa gak Vic aja yang ke rumah Sean, karena Buna Kinan sudah berpesan pada Mama Susi agar tidak mengizinkan Victory menemui Korain.
Tidak lama kemudian mereka sampai di kosan Victory, Sean pun pamit pergi ke Basecamp. Sean akan menunggu sampai Korain pulang di Basecamp bersama temannya yang lain, setelah kepergian Sean, Korain pun menemui Victory.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE [V.K][END]✅
Teen Fiction©️BaeUci Start : 16 Juli 2024 Finish : ... ⚠️BxB Story⚠️ #taekookau #alternateuniverse