_____________oOo_____________
Korain sedang berjalan-jalan sendirian sore ini, dia sedang bersenandung ria, dengan tangan yang di ayun, juga yang bergerak menggemaskan. Korain menghentikan langkahnya saat melihat sesuatu yang Ganjil didepannya, seorang Pria sedang berusaha mengambil Dompet pria Tampan yang sedang menelpon.
"Yaaaaaak! Jangan jadi Pencuri kamu!" Teriak Korain, sehingga membuat pencopet itu lari terbirit-birit. Sedangkan Pria yang sedang menelpon itu terkejut, dan langsung menoleh pada Korain.
Korain pun mengambil Dompet yang sudah terjatuh, "Ini Dompet Abang kan? Tadi Pria yang berlari itu ingin mengambil dompet ini" ucap Korain, jangan lupakan senyum manisnya.
"Astaga! Terima kasih Dek!"
"Sama-sama Bang, lain kali Dompetnya disimpan didalam Tas atau saku Jas ya Bang, soalnya disini Rawan sekali pencopetan!" Ucapnya, Pria tersebut mengangguk, "Kalau begitu Koo permisi"
"Tunggu!" Pria tersebut menghentikan langkah Korain, Korain pun kembali menoleh. "Kamu mau beli jajan gak? Gak papa, Abang yang traktir, sebagai tanda terima kasih"
"Tidak perlu Abang, Koo ikhlas kok"
"Eh gak papa, ayo! Aku serius, aku Traktir"
"Um...Karena Abang maksa, baiklah, Koo mau!"
Pria Tampan itu mengusak lembut surai Korain, lalu mengajak Pemuda Cantik itu masuk ke dalam sebuah Cafe.
"Kamu pesan apapun dan sebanyak apapun yang kamu mau" ucapnya, "Dan panggil aku, Bang Nicol aja biar kamu nyaman!"
Korain mengangguk, dan langsung memilih makanan dan minuman yang menggugah seleranya. Tanpa Korain tahu, jika Pria Tampan itu mengambil foto dirinya yang sedang melihat daftar menu.
📤Nicolas
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE [V.K][END]✅
Teen Fiction©️BaeUci Start : 16 Juli 2024 Finish : ... ⚠️BxB Story⚠️ #taekookau #alternateuniverse