29. Perjodohan

1K 243 42
                                    

____________oOo___________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________oOo___________

Dua tahun berlalu...

Korain sedang duduk dikamarnya, dia masih tidak bisa menerima kematian anaknya dua tahun silam. Hubungannya dan Buna Kinan pun tidak sebaik dulu, bahkan Korain tidak bertutur sapa dengan ibunya. Korain hanya akan bertutur sapa dengan Ayah Keenan, yang kini mulai sibuk menata Usaha Restoran di Bali.

"Koo rindu sama Ayah, sepertinya kalau ke Restoran Ayah tidak buruk!" Gumamnya, lalu memakai Hoodie milik Victory, iya...Korain masih setia dengan Hoodie itu dan selalu menyimpannya.

Sesampainya dilantai bawah rumah, Korain melihat Buna Kinan sedang menonton televisi. Korain pun hanya melewatinya, namun kemudian berhenti saat Buna Kinan mengeluarkan suaranya.

"Malam nanti ada Tamu, lebih baik kamu dirumah De!"

Korain tidak menjawab, dia kembali melanjutkan langkahnya. Korain berjalan kaki sendirian, karena Restoran Ayah Keenan yang jaraknya tidak jauh dari rumah mereka.

Dua Tahun berlalu, membuat Korain akrab dengan tetangga disana. Bahkan kini, Rumah mereka sudah pindah ke Kota.

"Koo!" Teriak seorang Gadis, Korain pun menghentikan langkahnya. "Kamu mau ke Restoran Paman?" Korain mengangguk sebagai jawaban.

"Aku ikut!"

Korain pun hanya mengangguk sebagai jawaban, hanya Gadis itu akrab dengannya karena Korain yang berubah menjadi Introvert setelah kematian anaknya.

Tidak lama kemudian mereka sampai di Restoran Ayah Keenan, Korain tersenyum saat melihat Ayahnya sedang berbicara dengan seorang Pria. "Ayah..."

Ayah Keenan menengok ke arah Korain dan tersenyum, "Koo, kamu kesini sayang?"

Korain tersenyum, lalu kemudian ekspresi wajahnya berubah saat melihat wajah Pria yang berbicara dengan Ayahnya. "Bang Nicol!" Ucapnya.

"Koo! Jadi, Paman Keenan ini Ayah kamu!"

Korain mengangguk sebagai jawaban, lalu mendekat pada Ayah Keenan yang ternyata sedang berbicara dengan Nicolas. "Abang apa kabar? Dua Tahun kita gak ketemu!"

"Abang baik, kamu sendiri bagaimana kabarnya?" Tanya Nicolas, dalam hati dia ingin sekali mengatakan bahwa Victory juga sedang bersamanya di Bali.

"Lebih baik!" Singkat Korain.

"Kata Buna ada Tamu malam ini, siapa Ayah?"

STRUGGLE [V.K][END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang