Hayden berusia sembilan tahun ketika dia mengetahui bahwa orang tuanya menyembunyikan keberadaan saudara laki-lakinya darinya. Seorang anak yang dengan pengecut mereka tinggalkan, percaya (seperti dunia sihir lainnya) bahwa Hayden adalah yang Selamat. Dia berusia sembilan tahun ketika persidangan terbuka terhadap Peter Pettigrew, yang ditangkap beberapa minggu sebelumnya, diadakan, di bawah veritaserum. Mustahil untuk menyembunyikan pengungkapan yang telah mengguncang fondasi dunia sihir, khususnya dunia sihir Inggris. Hayden Charlus Potter bukanlah Anak Laki-Laki yang Hidup. Itu adalah saudaranya, seorang Potter yang terlupakan, yang keberadaannya telah dilupakan semua orang. Harry James Potter.
Hayden tidak pernah memaafkan orang tuanya. Karena dia mengetahui yang sebenarnya, bahwa dia mengetahui bahwa orang tuanya telah menelantarkan salah satu anak mereka, dia menjadi dingin dan menjauhi mereka. Hal ini terutama terlihat karena, meskipun berstatus selebriti sebelumnya, Hayden adalah orang yang pendiam namun hangat. Perbedaan antara hubungannya dengan teman-teman dan rekan-rekannya serta hubungannya dengan orang tuanya sangat mengejutkan bagi orang luar . Bukan karena dia kasar atau kasar, tidak, tidak sama sekali. Tapi dia menjadi dingin, hampir agresif terhadap mereka.
Bukannya rekan-rekannya tidak bisa memahami gagasan pengkhianatan yang dia rasakan setelah mengetahui keberadaan saudaranya. Kakak laki-lakinya yang belum pernah ia temui, karena orang tuanya telah menelantarkannya.
Terkadang Hayden bertanya-tanya apakah ini yang akan terjadi padanya, jika Harry telah diakui sebagai Anak Laki-Laki yang Bertahan Hidup sejak awal. Apakah orang tuanya akan meninggalkan dia untuk merawat saudaranya secara eksklusif? Ya, kemungkinan besar. Tapi bukan itu masalahnya, karena Harry, saudaranya, yang dibiarkan mati. 'Dibiarkan mati' adalah cara yang bagus untuk menggambarkannya. Setelah identitas asli Korban terungkap, penyelidikan segera dilakukan. James dan Lily Potter telah mencoba mendahului DMLE dengan menjemput Harry, tetapi Madam Bones dan beberapa Auror muncul di rumah mereka suatu pagi dan meminta mereka memberi tahu mereka di mana mereka meninggalkan Harry. Ketika mereka akhirnya mendapatkan jawabannya, empat Auror tetap tinggal untuk memastikan James maupun Lily tidak akan absen. Bagaimanapun, DMLE mencurigai mereka.
Pada hari itulah pihak berwenang mengetahui seberapa jauh seseorang bersedia melakukan sesuatu untuk menyingkirkan apa yang selama ini dia anggap sebagai sebuah anomali, sesuatu yang harus dihilangkan dengan cara apa pun.
Pelecehan yang dialami oleh 'Orang yang Selamat' telah terpampang di halaman depan setiap surat kabar - baik lokal maupun internasional - dan orang-orang telah membicarakannya selama berbulan-bulan. Bahkan sekarang, pada tahun 1994, sebuah artikel terus muncul kembali.
Lily dan James Potter tidak muncul tanpa cedera. Mereka yang sampai saat itu masih menganut gaya hidup duniawi – yang membuat putra mereka sangat kecewa karena lebih suka tinggal di kamar sambil membaca dan selalu diseret secara paksa ke berbagai pertemuan dan pesta – telah terpaksa mengambil tindakan. ketika terungkap bahwa mereka secara sukarela meninggalkan Harry, anak bungsu dari si kembar Potter.
Ada banyak teori tentang Harry. Banyak yang mengira dia sudah mati. Bagaimanapun; keluarga Dursley meninggalkannya begitu saja di gang gelap di daerah kumuh London. Tidak mungkin dia bisa selamat, kan?
Selain itu, semua surat yang ditujukan kepada Harry Potter dikembalikan ke pengirimnya dalam keadaan utuh. Yang lain mengira dia masih hidup, tetapi lebih sedikit lagi yang mempercayainya.
“Juara Beauxbatons adalah Fleur Delacour!"
Hayden suka percaya bahwa saudaranya – saudaranya – masih hidup. Dia percaya bahwa dia akan merasakannya jika dia mati, meskipun dia tidak menyadari keberadaannya selama delapan tahun setelah kekalahan Kau-Tahu-Siapa. Dia suka berpikir bahwa... ikatan yang dia miliki dengan orang asing X inilah yang mengikatnya pada Harry. Dan dia suka berpikir bahwa hadiah tanpa nama yang dia terima setiap tahun pada hari ulang tahunnya berasal dari saudara laki-lakinya, bahkan dia mengira saudaranya pasti tidak menyadari keberadaannya, bahkan mungkin tidak menyadari identitasnya sendiri. Lagi pula, keluarga Dursley rupanya tidak pernah memanggilnya dengan nama depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblet Summons & Watching Collection | Harry Potter
ФанфикKetika namanya keluar dari Piala Api, Harry - yang tidak pernah belajar di Hogwarts - diangkut secara paksa ke Aula Besar dan muncul, terluka parah, di depan beberapa ratus penyihir. Namun, Harry adalah awan, dan tidak dikatakan bahwa dia membiarkan...