Dicetak tebal – membaca, menulis melewati yang sederhana
Dicetak miring – deskripsi tentang apa yang ditampilkan di layar, ditulis dalam bentuk waktu sekarang
_____________________
_________________________Valerius Montague bertanya-tanya apakah dia telah melakukan kesalahan dengan menjadi sukarelawan membaca. Buklet itu tidak terlalu besar dan muncul tak lama setelah nama Anak Laki-Laki yang Bertahan Hidup keluar dari Piala. Tidak mungkin Harry Potter memasukkan namanya karena dia belum menginjakkan kaki di Hogwarts sejak Juni lalu. Kecil kemungkinannya juga dia akan meminta siapa pun untuk mencantumkan namanya karena pengumuman Turnamen baru dibuat sebulan yang lalu dan Potter tidak pernah muncul kembali di Hogwarts (dia secara resmi dilaporkan hilang pada bulan Agustus).
Namun, menurut para pemimpin, buklet ini seharusnya memberikan jawaban kepada mereka. Dumbledore tua yang pikun itu (ya, Valerius sangat dipengaruhi oleh kakak laki-lakinya, Graham) telah mencoba memonopoli buku itu tetapi mereka semua menyadari bahwa kata-kata itu tidak akan muncul jika tidak dibacakan dengan lantang di Aula Besar bersama semua orang yang telah hadir selama pengundian. Inilah sebabnya, pada malam pengundian nama berikutnya, semua orang hadir lagi di Aula Besar Hogwarts.
Slytherin muda itu menggosokkan tangannya yang berkeringat ke seragamnya lalu mengamati ruangan itu dengan pandangan sekilas. Sekitar seribu orang menghadapinya (~800 siswa Hogwarts + delegasi, guru, dan tamu) dan beberapa berbisik sebagai antisipasi.
Valerius menelan ludah lalu membuka buklet itu. Kata-kata itu terdengar saat dia berdehem.
Harry memandang ke luar jendela kompartemen ketika Ron dan Hermione berbagi rencana liburan mereka. Ketika mereka bertanya kepadanya apa yang dia rencanakan untuk dilakukan dengan keluarganya, dia tidak menjawab dengan jelas.
Antonin Dolohov memiringkan kepalanya ke samping.
Sebenarnya dia tidak berniat kembali ke kerabatnya .
Di meja tamu – yang diikuti oleh para guru – Albus Dumbledore mengerutkan kening sementara Minerva meliriknya sekilas, bibirnya membentuk garis tipis. Dia memberitahunya bahwa orang-orang ini adalah muggle terburuk yang bisa dibayangkan! Tentu saja, dia tidak berdebat lama. Bagaimanapun, ini adalah mentornya.
Berdiri di mimbar, Valerius berhenti. Oh.
Oh.
Oh ini akan menjadi kejutan bagi komunitas sihir. Oh. Dumbledore tidak akan menyukai ini.
Itu juga baik karena keluarga Dursley membencinya meskipun, jujur saja, Harry mungkin lebih membenci mereka .
Keributan mengguncang ruangan dan di meja tamu, pandangan tertuju ke arah Dumbledore. Dumbledore, yang selalu meyakinkan mereka bahwa keluarga sedarah Anak Laki-Laki yang Bertahan Hidup memuja keponakan mereka dan sebaliknya. Dumbledore, yang harus menjalani interogasi menyeluruh oleh DMLE ketika semua ini selesai, jika tatapan tajam Amelia Bones bisa diabaikan.
“Albus!” Minerva mendesis bahkan saat Severus menatap Kepala Sekolah dengan tatapan kesal.
Meskipun dia tidak menyukai Potter, memang benar dia telah bersumpah untuk melindungi putra Lily. Meninggalkannya bersama wali yang kasar tidak memenuhi peran protektifnya. Sekalipun dia tidak tahu apa-apa tentang pelecehan tersebut (dan sayang sekali. Dia seharusnya tahu cara mengenali tanda-tandanya. Lagi pula, banyak ularnya yang pernah dianiaya di masa lalu). Selain itu, siapakah keluarga Dursley?
Terkait...
Terkait...
Oh.
Severus menoleh begitu cepat sehingga Pomona merasa kasihan padanya ketika dia mendengar suara retakan. Dia ingat mendengar dari Minerva bahwa saudara perempuan Lily telah menikah dengan seseorang bernama Dursley.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblet Summons & Watching Collection | Harry Potter
Fiksi PenggemarKetika namanya keluar dari Piala Api, Harry - yang tidak pernah belajar di Hogwarts - diangkut secara paksa ke Aula Besar dan muncul, terluka parah, di depan beberapa ratus penyihir. Namun, Harry adalah awan, dan tidak dikatakan bahwa dia membiarkan...