[Konvensi Tinta Sydney, Australia – Maret 2006 ]
Mata Seamus berbinar ketika dia membaca tulisan itu dan dia mencengkeram lengan Dean dengan tangannya sendiri.
“Dean, Dean, Dean, Dean! Kita akan melihat seperti apa festival tato yang sebenarnya!”
“Urgh, berhenti mengguncangku, Seam. Ya, aku bisa melihatnya.”
Seamus menurut sambil menyeringai malu dan duduk kembali dengan tenang.
Di meja Slytherin, Tracey Davis menegakkan tubuhnya di kursinya saat melihat tempat yang sudah dikenalnya. Itu adalah lokasi Kongres dan Pameran yang pernah dikunjunginya bersama ayahnya saat mereka berlibur di Sydney. Mereka pergi ke sana untuk menghadiri Pameran mobil dan bersenang-senang, tetapi sekarang tempat itu tampak sangat berbeda karena tidak ada lagi mobil-mobil tua yang diparkir di sana.
Adrian Pucey memiringkan kepalanya ke samping, mengerutkan kening saat dia mendengar gumaman gembira yang memenuhi Aula Besar.
“Apa yang sedang terjadi?”
Terence praktis bergetar di kursinya.
“Kita akan pergi ke konvensi tato! Aku selalu ingin pergi ke sana, tetapi ayahku selalu bilang aku terlalu muda.”
Mereka tidak salah karena Terence tahu bahwa suatu hari dia akan pergi ke sebuah konvensi tato, dia pasti akan pulang dengan tato di suatu tempat di tubuhnya.
“Kita akan melihat Harry bekerja!”
Cassius mendengus.
“Kami sudah melihatnya bekerja ketika dia sedang menato Dolohov.”
Mantan Seeker memutar matanya:
"Ya, tapi kita akan melihatnya di tempat yang sama sekali berbeda. Konvensi tato seperti ini besar dan ramai."
"Apa yang membuatmu berpikir dia akan pergi sebagai seniman tato?" tanya Lily Moon sambil menyeringai. "Dia mungkin akan pergi ke sana sebagai pengunjung... atau pelanggan."
Terence berhenti bergerak dan rona merah muncul di wajahnya.
// Kamera mengarah ke sebuah bangunan besar sebelum berganti untuk memperlihatkan bagian dalam lokasi pameran. //
itu adalah tempat yang luas yang dipenuhi dengan ratusan stan seperti studio mini. Ada banyak orang di sana, kata Angelina Johnson, kegembiraan mengalir dalam dirinya. Dia ingin melihat lebih banyak. Dia belum pernah menghadiri konvensi apa pun dan dia ingin tahu lebih banyak.
Di sisi lain ruangan, PietroRazuvayev, Niki Köhler, dan Matviy Ubyivov melangkah maju, sama bersemangatnya dengan Terence. Kakak Niki, Lukas, sangat ahli dalam seni tato karena lebih dari 40% tubuhnya ditutupi tato. Ketiganya adalah bagian dari delegasi Durmstrang dan ketiganya memiliki ketertarikan pada tato, jadi bisa melihat konvensi ini – konvensi yang akan berlangsung lebih dari sepuluh tahun ke depan! – sungguh luar biasa.
'Kamera' itu memperbesar gambar dan mereka melihat Harry berjalan santai ke arah tertentu, dengan mudah menyelinap di antara kerumunan. Dan ada banyak orang!
Mulut Hermione ternganga. Tempat itu lebih ramai daripada hari-hari sibuk di British Museum!
Harry mengenakan jenis pakaian yang sama seperti yang dikenakannya saat pertama kali mereka melihatnya di tempat tatonya; kemeja putih dengan suspender. Namun kali ini, ia juga mengenakan Doc Martens bermotif bunga dan celana panjang ketat. Anehnya, gaya seperti itu cocok untuknya dan Hermione menahan rona merah di wajahnya. Rambutnya tampak tumbuh terlalu panjang meskipun sulit untuk mengatakannya karena diikat ekor kuda rendah. Ada sedikit bulu wajah di dagunya – janggut tipis yang membuatnya tampak seperti usianya untuk pertama kalinya. Kemeja tanpa lengan itu memperlihatkan lengannya yang bertato.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblet Summons & Watching Collection | Harry Potter
Fiksi PenggemarKetika namanya keluar dari Piala Api, Harry - yang tidak pernah belajar di Hogwarts - diangkut secara paksa ke Aula Besar dan muncul, terluka parah, di depan beberapa ratus penyihir. Namun, Harry adalah awan, dan tidak dikatakan bahwa dia membiarkan...