31 Oktober 2020
Lucian Bole tidak menduganya. Pada awal tahun ajaran 2017, Cyrus Bole, adik laki-lakinya, tiga tahun lebih muda darinya terlalu bersemangat dengan gagasan untuk bergaul dengan Survivor yang terkenal itu. Meskipun keluarga Boles adalah keluarga yang netral dan berorientasi pada kegelapan, faktanya mereka tetap tumbuh dengan mendengarkan cerita-cerita Anak Laki-Laki yang Bertahan Hidup dan, meskipun sangat mungkin bahwa itu hanya fiksi, dia tetaplah Anak Laki-Laki yang Bertahan Hidup. . Lucian belum begitu tersentuh seperti saudaranya ketika mendengar keseluruhan cerita. Tentu saja, dia cukup mengaguminya, tapi dia juga bukan seorang fanatik. Jadi dia tidak terlalu kecewa ketika penyihir muda terkenal itu tidak kembali ke Hogwarts pada 1 September 2017.
Tidak butuh waktu lama bagi pers untuk mengetahui bahwa, tidak seperti salad yang telah disajikan Dumbledore kepada semua orang selama bertahun-tahun, lelaki tua itu sama sekali tidak mengetahui keberadaan Anak Laki-Laki yang Bertahan Hidup. Rupanya penjaga Anak Laki-Laki yang Bertahan Hidup telah menghilang bertahun-tahun yang lalu, dan dia bersama mereka. Albus Dumbledore telah digantung dan difitnah karena berbohong kepada mereka entah sampai kapan dan karena berhasil kehilangan anak itu. Harry Potter bisa berada di mana saja! Banyak yang mengira dia sudah mati. Sang menteri, Cornelius Fudge seorang bajingan tua yang haus akan kekuasaan dan uang, atas perintah Lucius Malfoy bahkan telah mencoba agar dia dinyatakan meninggal untuk mendapatkan brankas yang tersedia tetapi, karena kurang beruntung, para Goblin telah mengklaim bahwa pewaris muda tersebut masih hidup dan, meskipun bukan itu masalahnya, Kementerian tidak akan pernah mendapatkan akses ke brankas Potter.
Lucian bertukar pandang dengan teman-teman meja terdekatnya. Meskipun Turnamen Triwizard seharusnya melibatkan tiga sekolah, pada kesempatan restorasi, delegasi dari sekolah lain diundang selain tamu-tamu terhormat yang berhasil mendapatkan kursi. Jadi, meskipun delegasinya tidak mengikuti Turnamen, mereka memang hadir untuk pengundian Champion. Hasil imbang yang belum pernah terjadi sejak tahun 1792. Selain delegasi dari Durmstrang dan Beauxbatons, ada juga Salem, Ilvermorny (Anthony Goldstein sangat gembira dengan gagasan melihat semua sepupu Amerikanya) dan Koldovstoretz., dari Amerika dan Rusia masing-masing.
Lucian menduga ini adalah langkah politik untuk memperbaiki hubungan internasional Inggris karena, sejujurnya, mereka jauh dari kata baik.
Aula Besar Hogwarts belum pernah sesuai dengan namanya. Dengan jumlah penyihir (+ lainnya) yang hadir, volume ruangan sepertinya menjadi tiga kali lipat.
Anggota dari tiga delegasi lainnya harus dibagi ke dalam empat meja siswa dan itu tidak lebih buruk lagi: hal ini memungkinkan mereka untuk berintegrasi daripada tinggal bersama di meja yang sama sambil mengabaikan Hogwarts karena takut diejek atau tidak murni. keangkuhan (akan selalu ada segalanya).
Mereka sendiri (anak-anak Slytherin) telah menyambut di tengah-tengah mereka (atau lebih tepatnya di meja mereka) – selain delegasi Durmstrang, beberapa siswa dari tiga sekolah lainnya.
Dari sudut matanya, Lucian melihat Cyrus mengobrol gembira dengan satu-satunya siswa berusia di bawah 16 tahun di delegasi Salem. Di meja tamu-tamu terhormat, Demeter dan Lukacius Bole sedang mengobrol ramah dengan duo yang berbasa-basi Antonin Dolohov dan Augustus Rookwood ( keduanya sebelumnya dicurigai melakukan tindakan Mangemoreesque tetapi tidak mungkin menemukan 'tato' tertentu, apa pun kualifikasinya). , mungkin akan mudah bagi mereka untuk menyembunyikan atau menghapus Tanda Kegelapan sepenuhnya .
Lucian tidak terkejut saat mengetahui bahwa Viktor Krum adalah juara Durmstrang. Menurut rumor yang beredar, hanya sedikit murid Durmstrang yang mencantumkan nama mereka – tampaknya atas perintah Karkaroff. Dilihat dari wajah tertutup Krum, keluarga Durmstrangois tidak lebih bahagia dari Lucian dengan strategi yang diterapkan oleh direktur Durmstrang. Pria lainnya berpegang teguh pada kepopuleran Krum untuk memikat banyak calon siswa ke sekolahnya. Juara Beauxbatons adalah Fleur Delacour, seorang penyihir yang sangat cantik dengan darah veela meskipun dia sendiri adalah 85% manusia. Wanita muda itu mempunyai nasib baik (atau nasib buruk) karena selalu menjadi pusat perhatian ketika memasuki sebuah ruangan. Lucian tidak iri padanya. Tidak seperti banyak rekannya – yang entah bagaimana (nyaris) berhasil mempertahankan penampilan yang tenang – dia tidak terlalu terpikat oleh penampilan veela wanita muda itu. Malah, penampilannya sedikit membuatnya jengkel meskipun dia tahu dia tidak bisa mengendalikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblet Summons & Watching Collection | Harry Potter
FanficKetika namanya keluar dari Piala Api, Harry - yang tidak pernah belajar di Hogwarts - diangkut secara paksa ke Aula Besar dan muncul, terluka parah, di depan beberapa ratus penyihir. Namun, Harry adalah awan, dan tidak dikatakan bahwa dia membiarkan...