Death Eaters Watch II - Pengeboman Privet Drive

78 8 0
                                    

Voldemort sangat gembira. Dia akhirnya akan mengetahui jenis pelatihan apa yang Dumbledore sediakan untuk juara besarnya dalam bidang cahaya. Tidak mungkin anak yang tidak terlatih bisa mengalahkannya berkali-kali. Itu tidak mungkin dan dia yakin Dumbledore ingin dilihat sebagai mentor dari Anak Laki-Laki yang Hidup, Yang Terpilih.

Itu bagus, beberapa Pelahap Maut yang bekerja di Departemen Misteri berhasil mendapatkan artefak yang memungkinkan mereka memata-matai seseorang melalui semacam layar ajaib. Sebenarnya itu sangat cerdik.

Pada saat itu, dia telah memanggil para Pelahap Mautnya, baik yang setia maupun yang baru direkrut. Ini berarti Ruang Tahta di Malfoy Manor cukup penuh. Sekarang dia memikirkannya, mengundang calon sekutu yang masih netral untuk saat ini mungkin bukan ide yang bagus: jika Potter memang menerima pelatihan yang tepat, Partai Netral dapat memutuskan untuk bergabung dengan kelompok pro-Cahaya daripada kelompok mereka.

Salah satu bawahannya berhasil mengundang Lord Greengrass dan sepupu Antonio dan Vivaldi Zabini – anggota cabang sekunder Zabini, yang seharusnya melaporkan semua yang mereka pelajari kepada Lady Zabini keesokan harinya karena dia dan putranya Blaise, saat ini sedang berada di sana. dalam perjalanan bisnis ke Italia.

Voldemort relatif senang dengan dirinya sendiri. Sebagian besar anak-anak Pelahap Maut hadir malam ini dan hampir semuanya ditandai. Hampir saja. Beberapa diantaranya langsung menolak merek tersebut sambil berjanji akan melayani merek tersebut di kemudian hari, ketika mereka telah lulus atau memperoleh gelar master . Meski dia belum sepenuhnya puas, dia sedikit banyak mengerti. Beberapa Master sangat curiga terhadap siapa pun yang memiliki tanda itu dan, percayalah, mereka akan segera menyadari hal ini jika murid mereka menunjukkan Tanda Kegelapan.

Pangeran Kegelapan melirik kelima lidah Pelahap Mautnya, hanya untuk melihat bahwa mereka akhirnya menyelesaikan pemasangan artefak yang seharusnya memungkinkan dia memata-matai Anak Laki-Laki yang Bertahan Hidup.

Bagus, sempurna.

“Yang terkasih, waktunya telah tiba." katanya dengan nada teatrikal (dan dia akan menyangkalnya sampai mati).

Pelahap Maut, rekrutan, dan calon sekutu mempersingkat percakapan mereka untuk fokus pada Pangeran Kegelapan dan makhluk tak terkatakan di sampingnya.

Situasinya sudah dijelaskan kepada mereka sebelumnya dan mereka sendiri harus mengaku penasaran. Terutama yang lebih muda sebenarnya. Tidak ada yang diketahui tentang kehidupan Anak Laki-Laki yang Tinggal di Luar Hogwarts. Dumbledore sangat tertutup mengenai hal itu.

Layar tiba-tiba menyala, dan sesaat mereka tenggelam dalam kegelapan total.

________________________


//Layar menyala untuk menunjukkan kamar tidur kecil yang ketinggalan jaman, hanya dihuni oleh tempat tidur dan meja samping tempat tidur yang reyot. //

Lord Nott mengerutkan kening ketika dia melihat penutup kucing di pintu dan jeruji di bawah jendela – yang mungkin pernah ada di jendela. Dia melirik putranya, untuk melihat apakah Theo memperhatikan hal yang sama, tapi dia diawasi oleh Malfoy muda dan teman-temannya.

Theodred menggelengkan kepalanya. Kalau saja keluarga Malfoy tidak begitu berpengaruh, putranya tidak akan tahan ditemani pewaris Malfoy.

// Langkah kaki yang berat terdengar di tangga. Di tempat tidur, sosok bayangan Harry Potter menegang. //

Draco memutar matanya. Dia tidak mengerti mengapa Pangeran Kegelapan dan para Pelahap Maut lainnya begitu terobsesi dengan Potter (dan dia menolak untuk mengakui bahwa dia terobsesi dengan Potter. Jika dia menyiksanya selama ini, itu hanya karena Potter membuatnya marah, tidak ada yang lain. Dia tidak merasa kesal sama sekali karena anak laki-laki itu menolak persahabatannya, tidak, tidak sama sekali.

Goblet Summons & Watching Collection | Harry Potter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang