Menonton : Pulang ke Rumah 2

9 3 0
                                    

Sebelumnya:

Itu atau mungkin Paman H sudah sangat melunak . Rasa menggigil menghampirinya dan dia mengendus geli. Ha! Seolah olah !

Paman H, batin Antonin sambil tersenyum gugup.

Itu pastinya Hades .

Hades dikenal karena kemarahannya, bukan Hephaestus atau Hermes.

Dan jika Paman H adalah Hades... dan orangtua ilahi Harry Potter adalah ayahnya maka itu mungkin berarti Zeus atau Poseidon... jika dia benar - pada saat yang sama dia tidak tahu banyak tentang mitologi Yunani.

_._ ._._._._._._._._._._._._._.

Valerius sendiri kebingungan saat membaca dan melihat layar. Oh dia sangat tertarik, ya! Tapi mereka juga terasa seperti menari di sekitar plot utama.

Jadi apa itu Harry Potter? Apakah dia sepenuhnya manusia? Mengapa dia (dan anak-anak lainnya) diburu monster aneh? Dan penyebutan ayahnya ini...

Harry mendengarkan ketika Annabeth memberikan penjelasan mendetail tentang semua yang telah dia pelajari selama tahun ajaran sementara Thalia dan Luke mengawasinya, tampak geli. Ketika dia selesai, dia menatap Harry dengan tajam. Meskipun dia baru berusia sembilan tahun, ternyata dia sangat mengintimidasi.

"Dan kamu, Harry. Apakah Anda melakukannya lebih baik tahun ini?"

Minerva mengerucutkan bibirnya. Mengingat Harry adalah putra orang tuanya, dia sedikit kecewa saat mengetahui bahwa anak laki-laki tersebut mengalami kesulitan belajar. Oh, dia bagus di kelas praktik tapi dia kesulitan di kelas teori. Terutama pada pokok bahasannya sebenarnya. Dia mengharapkan Potter muda untuk berprestasi secara akademis, sama seperti orang tuanya sebelumnya.

Akhirnya, tahun ini, dia kembali tampil mengesankan dan dia agak bangga melihat dia akhirnya mengambil sekolahnya dengan serius.

Hal yang tak luput dia sampaikan kepada rekan-rekannya.

Harry tersenyum.

"Segalanya menjadi lebih baik sejak saya menemukan mantra untuk menerjemahkan semua buku saya ke dalam bahasa Yunani."

Filius Flitwick berkedip, lalu kilasan kesadaran muncul di wajahnya. Oh, dia sudah mendengar rumornya, berkat pihak keluarganya. Demigod.

Harry adalah seorang Demigod. Ada seorang manusia setengah dewa, putra Hephaestus, yang bekerja untuk Gringotts.

Dan itu menjelaskan... itu menjelaskan mengapa Potter muda menunjukkan kesulitan membaca. Mereka semua mengira dia perlu menyesuaikan kacamatanya - dan Minerva mengatakan bahwa tugas wali anak itu, bukan tugas mereka, adalah memastikan Gryffindor memakai kacamata yang pas.

Tapi tidak, Potter muda mengalami kesulitan di kelas karena dia menderita disleksia dan, jika dia mengikuti kata-kata putra Hephaestus, dia mungkin juga menderita hiperaktif.

"Oh, kamu beruntung bisa melakukan itu," ucap seorang anak laki-laki berambut pirang saat memasuki ruang makan .

Thomas tinggal di bungalo 11. Di situlah tidur semua blasteran yang tidak diklaim oleh orang tua mereka yang tidak dikenal. Karena itu, penghuni bungalo Hermès harus berdesakan untuk bisa masuk . Harry tidak mengerti mengapa Bungalow lain tidak menerima anak-anak yang tidak diklaim. Dia pasti punya kamar di kabinnya sendiri .

''Ditutup?'' ulang Minerva McGonagall, berkedip, bingung.

Pomona Sprout berhati-hati untuk tidak mengatakan apa pun tentang masalah ini. Seperti Miles Bletchley (walaupun dia tidak tahu apa-apa tentang Slytherin), dia adalah seorang keturunan. Dia adalah cucu dari Demeter dan cicit dari Cernunnos (dewa alam Celtic - flora dan fauna - dan kesuburan).

Goblet Summons & Watching Collection | Harry Potter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang