Menonton ~Little Red!Harry 1

27 3 0
                                    

Sinopsis: Ketika nama Harry diambil dari Piala pada tanggal 31 Oktober 1994, terjadi kekacauan. Terutama karena semua orang tahu bahwa Anak Laki-Laki yang Bertahan Hidup telah hilang sejak... yah... sejak dia diturunkan di keluarga Dursley. Teori Unspeakables (meskipun mungkin dibuat-buat) adalah bahwa ia mendarat di dimensi lain. Apakah mereka akan terbukti benar?

________________________


Ginny hampir kehabisan napas. Nama Harry Potter, Anak Laki-Laki yang Bertahan Hidup, telah keluar dari Piala beberapa menit sebelumnya. Dia akhirnya akan melihat pangeran menawannya! Sebagai seorang anak, ibunya, Molly Weasley, telah menceritakan kepadanya semua kisah yang melibatkan Harry Potter yang menyelamatkannya dari penyihir gelap jahat atau makhluk kegelapan!

Dia tumbuh besar dengan mendengar cerita-cerita ini dan sangat kecewa saat memasuki Hogwarts, ketika dia belum bertemu dengan Anak Laki-Laki yang Bertahan Hidup. Tentu saja, dia sudah tahu pada saat itu bahwa benda itu telah menghilang tetapi dia berharap benda itu secara ajaib akan menemukan jalannya ke sekolah sihir terhebat di dunia! Rupanya, bocah tersebut menghilang belum genap beberapa minggu setelah diturunkan bersama kerabatnya. Akhirnya, ketika kami mengetahui bagaimana mereka memperlakukan bayi berusia lima belas bulan, tidak mengherankan jika sihir Harry Potter bereaksi untuk melindungi pemiliknya.

The Unspeakables sangat percaya pada teori perjalanan dimensional. Rupanya, telah terjadi ledakan sihir di Surrey pada saat hilangnya Anak Laki-Laki yang Bertahan Hidup dan mereka yakin bahwa penelitian mereka membuktikan perjalanan antar dimensi. Seolah olah...

Ginny tidak mempercayainya. Selain itu, ketika Harry dipanggil, dia dapat memberi tahu mereka di negara mana dia berada dan dia dapat menceritakan kepada mereka tentang semua petualangannya. Ginny hanya perlu mendekat padanya dan dia akan terpesona oleh puterinya. Mereka akan menikah, hidup bahagia dan memiliki dua atau tiga anak. Sementara itu, Harry akan menghujaninya dengan segala jenis hadiah dan perhiasan. Semua gadis akan sangat iri dengan keberuntungan Ginny. Dia akan berparade di lengan Survivor dan semua orang hanya akan memperhatikannya.

__________________________


Harry tidak muncul. Di sisi lain, layar raksasa muncul di Aula Besar. Oh. Jadi, bahkan Pialanya pun tidak bisa sampai ke Survivor?

Sepuluh atau lebih pemimpin yang diundang untuk acara pengundian (serta tokoh-tokoh terkemuka lainnya dari tiga negara yang terlibat dalam turnamen) bertukar pandangan penuh pengertian. Teori mereka tentang perjalanan dimensional semakin terkonfirmasi.

Hermione, yang memanfaatkan kekacauan itu untuk bergabung dengan teman-teman Ravenclawnya (ya karena dia punya teman. Mungkin tidak di rumahnya sendiri, tapi dia tetap punya teman) mulai berbisik penuh harap dengan teman-temannya.

“Apakah ini kekuatan rahasia Piala?"

"Menurut saya. Ya, kita mungkin tidak akan pernah tahu. Tapi bagaimanapun juga, kita mungkin akhirnya akan mengetahui apa yang terjadi pada Harry Potter."

Di dunia ini, Draco tidak pernah mempunyai kesempatan untuk memberikan kesan (pertama) yang buruk kepada Harry, karena Harry belum pernah ke Hogwarts. Selain itu, Harry tidak pernah bisa menolak persahabatannya dan Draco tidak pernah merasa begitu malu hingga dia mengubah rasa malu itu menjadi kemarahan. Singkatnya, ini berarti anak-anak Slytherin berbisik dengan penuh semangat – sambil berhati-hati untuk mempertahankan ilusi kesejukan yang mulia (beberapa gagal total) – ingin tahu seperti apa rupa Anak Laki-Laki yang Bertahan Hidup dan orang seperti apa dia. adalah.

Goblet Summons & Watching Collection | Harry Potter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang