Piala Api : Hogwarts Membaca "Harry Potter & Wayne Hopkins di Slytherin" 4

17 1 0
                                    

Lima belas menit kemudian, Harry dan Wayne sudah duduk dengan nyaman di sudut dapur, dilayani oleh lebih dari sekadar peri rumah yang antusias.

Harry meringkuk di dekat si albino saat mereka makan kue mangkuk. Wayne, yang meletakkan kepalanya di bahu Harry, menjulurkan lehernya untuk menggigit kue itu.

Begitu dia menelan, dia menoleh ke arah Anak Laki-Laki yang Bertahan Hidup untuk mencium garis rahangnya. Harry terkikik dan bersandar pada temannya.

Ketika Harry telah menyelesaikan kuenya dan berterima kasih kepada para elf atas kerja keras mereka, Wayne membalikkan tubuh Harry sehingga si kecil berambut coklat masih duduk di pangkuannya tetapi sekarang menghadapnya.

Terjadi keheningan singkat; Bukannya tidak nyaman, mereka hanya tidak merasa perlu untuk langsung berbicara. Harry membenamkan wajahnya di leher si albino dan menghirup aromanya. Si Hufflepuff tersenyum geli sambil membenamkan wajahnya di sarang rambut coklat. Dobby menahan tangis kegirangan ketika dia melihat kedua anak laki-laki itu berpelukan di kursi berlengan dekat perapian. Dia harus menutup mulutnya dengan tangan untuk menutupi seruannya yang gembira ketika dia melihat Tuan Wayne Hopkins muda menempelkan bibirnya pada bibir Tuan Harry Potter, Baginda. Dia segera berbalik dan bergabung dengan Winky yang sedang memoles rak berisi berbagai bumbu. Para peri rumah adalah orang pertama yang mengetahui hubungan baru yang baru saja terjalin di dapur Hogwarts.

Ketika Wayne melihat Harry menahan kuap lagi, dia menyatakan sudah waktunya tidur.

"Ayo." katanya sambil mengulurkan tangannya untuk membimbing Harry keluar dari dapur.

Kedua laki-laki itu meninggalkan dapur setelah menyapa para peri rumah - dan ya, mereka menangis kegirangan saat kedua anak laki-laki itu mengucapkan selamat tinggal - lalu berangkat.

Harry segera menyadari bahwa mereka tidak menuju ke arah Menara Gryffindor atau menuju ruang rekreasi Hufflepuff, yang - konon - dekat dapur.

"Wayne?"

"Ikuti saya." kata yang lain.

Harry dengan patuh menurut dan mengikuti tanpa bertanya. Bukannya dia sedang berlari menuju kematiannya; dia tahu dia bisa mempercayai Hufflepuff.

Dia dengan cepat memahami rencana temannya - rekannya - ketika dia mengenali jalan yang menuju ke ruang rekreasi Slytherin. Senyuman malu muncul di bibirnya saat dia tersipu lembut.

Wayne memahami kebutuhan dan keinginannya tanpa mengetahui secara pasti siapa dirinya.

________________________


Hampir tengah malam, hanya siswa yang lebih tua yang masih berkumpul di ruang rekreasi. Anak kelas satu, dua, dan tiga langsung tidur setelah masuk ruang rekreasi, karena sudah melewati jam malam biasanya (tentu saja dengan izin guru). Secara mengejutkan, tahun keempat tidak membutuhkan waktu lama untuk mengikuti mereka, karena kelelahan yang luar biasa.

Hal ini memberikan kesempatan kepada para lansia untuk berkumpul dan berdiskusi: membicarakan tentang apa yang harus mereka lakukan, bagaimana mereka harus bertindak mulai sekarang. Mereka sebelumnya, setidaknya untuk beberapa orang, mengikuti arahan Malfoy - yang meskipun bukan raja hijau dan perak, percaya dirinya lebih unggul dari sebagian besar teman serumahnya (penghujatan!). sekarang...sekarang mereka berada di persimpangan jalan. Bagaimana cara bertindak? Apa yang harus dilakukan? Potter tidak pernah melakukan sesuatu yang khusus pada mereka. Dia selalu menanggapi Malfoy ketika dia memutuskan egonya telah terluka. Selain itu, dari apa yang mereka lihat, Potter umumnya tidak berpartisipasi dalam 'argumen'. Biasanya hanya Weasley (Ron) vs Malfoy.

"Aku tidak mengerti kenapa kamu terus mengikuti Malfoy. Saya tahu pop tersayangnya berpengaruh -"

"Pop?' Miles Bletchley mengulangi, senyum geli tersungging di bibirnya. "Anda mengikuti pelatihan Terence untuk bertahan hidup di dunia Muggle, bukan?''

Goblet Summons & Watching Collection | Harry Potter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang