[Haanja, Estonia]
''Estonia? Siapa yang melakukan apa di Estonia?
''Dari semua tempat yang memungkinkan, Estonia!?''
''Apa itu Estonia?''
''... Sejujurnya.''
// Harry terlihat berjalan dengan kecepatan yang baik di lanskap pegunungan, tampak bertekad, namun kelelahan . Dia berhenti di puncak gunung kecil dan mengeluarkan botol yang hampir kosong dari salah satu sakunya. Dia mengamatinya sejenak lalu membuka tutupnya dan menelan sisa botolnya.
"Ramuan pemberi energi." kata Severus Snape dan Thomas Vector pada saat yang sama, sebelum bertukar pandangan singkat dan terkejut.
// Sejenak segar kembali, dia melihat lurus ke depan: Sebuah benteng raksasa berdiri di hulu, beberapa kilometer dari tempatnya berada , menonjol dari puncak pohon.
''Oh wow, itu pasti sangat besar.''
Severus dan Thomas di sisi lain masih fokus pada botol ramuan. Potter tidak minum sama sekali, tahu dia akan membutuhkannya begitu dia sampai di tujuannya. Dia juga pasti tahu bahwa setelah penuh energi selama beberapa jam, dia harus menghadapi kemerosotan yang hebat. Alasan mengapa dia menyelamatkan dirinya beberapa teguk.
Menarik.
Khawatir juga.
//
"Merah tidak mau bicara. Kalaupun informasi yang diminta kurang penting, aku ragu dia akan mengatakan apa pun, dia terlalu keras kepala untuk itu, tapi dengan hal seperti ini, dia tidak akan pernah menyerah," kata Dex sambil menyilangkan tangan di dada.
"Mengetahui dia, dia mungkin akan melakukan segalanya untuk menguji kesabaran para sipir," campur tangan Fern, si jenius komputer.
"Biasanya, aku akan menyarankan untuk tidak melakukan taktik semacam ini, tapi ini karena keluarga Filtzberg, jadi mungkin itu cara terbaik baginya untuk keluar hidup-hidup," kata Azrael sambil berpikir.
Hah?
"Apa maksudmu?"
"Pemimpinnya adalah tipe orang yang tidak sabaran tetapi dia tidak ingin membunuhnya sebelum mengajaknya berbicara sehingga dia akan menahan diri, setidaknya sedikit. Jika dia merasa perlu untuk menenangkan diri - kita semua tahu bahwa Red tahu cara menekan atau itu menyakitkan dan membuat gugup - dia akan mengirim salah satu anak buahnya untuk mengajaknya berbicara. Jika itu terjadi, dia harus mengambil kesempatan untuk melarikan diri ."
"Tapi mereka mungkin melemahkannya, mungkin membiusnya. Tidak jelas apakah dia memiliki kekuatan untuk membebaskan dirinya. Kami bahkan tidak tahu kondisinya seperti apa ."
Lisa Turpin menghela napas. Dia tidak menyukai apa yang dia dengar. Oh, dia tahu orang-orang ini mengatakan bahwa mereka mengira rekan satu tim/karyawannya bisa lolos begitu saja, tetapi Lisa tidak bisa menahan rasa gugupnya.
____________________
// Kembali ke dalam Kandang, Aki/Red mengejek Iron untuk menguji batas kemampuannya.
Dia sekarang memakai perban berlumuran darah di mata kanannya. Jelas sekali, pria itu tidak luput saat dia menyerangnya dengan pisau. Antonin meringis. Dia berharap matanya tidak rusak terlalu parah sehingga tidak bisa diselamatkan. Padahal, dengan teknologi yang ada pada layanan Penerbangan, dipastikan mereka akan menemukan sesuatu untuk menggantikan mata jika sudah terlalu rusak.
Dia juga mengalami luka di sana-sini di lengannya yang telanjang, serta memar baru.
// Pria itu terlihat semakin marah tapi dia menahan diri untuk tidak menyebabkan kerusakan permanen. Namun, dia meremas tangan kirinya saat dia mengertakkan gigi kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblet Summons & Watching Collection | Harry Potter
FanfictionKetika namanya keluar dari Piala Api, Harry - yang tidak pernah belajar di Hogwarts - diangkut secara paksa ke Aula Besar dan muncul, terluka parah, di depan beberapa ratus penyihir. Namun, Harry adalah awan, dan tidak dikatakan bahwa dia membiarkan...