Menonton : Pulau Tengkorak 2

18 3 0
                                    

"Bersiaplah untuk menghadapi dampak!” Slivko memperingatkan mereka, mencoba mendapatkan kembali kendali atas perangkat.

Kedua temannya bertahan sebaik mungkin sementara helikopter berputar jatuh bebas . Hadrian memegangi kepalanya untuk menghindari trauma kepala (atau lebih buruk lagi) kemudian mesin itu jatuh dengan keras ke tanah. //

Anthony meraih tangan Kevin secara refleks, sementara di meja Slytherin (dan mantan Slytherin, bagi mereka yang memilih untuk tidak duduk di meja tamu + pegawai kementerian), Terence meraih lengan Kevin lagi tanpa melihat tatapan menyakitkan dari Kevin.

Marcus pasti akan mendengus melihat ekspresi sahabatnya jika dia tidak begitu terpikat dengan apa yang terjadi di layar.

Miles di sebelahnya bahkan tidak bisa berkata-kata untuk mengungkapkan apa yang dia rasakan tentang kekerasan yang diperlihatkan kepada mereka. Mengerikan sekali.

“Pemimpin Rubah jatuh,” kata sebuah suara di pemancar radio, sementara gorila raksasa itu kembali mengaum .

"Fox 5 sedang menuju pemulihan! Jawab Cole, ketenangan legendaris mengingat situasi saat ini . Kami sedang mengincarnya. Tunggu, Kolonel Packard, kami datang." dia menyelesaikannya sementara kita melihat orang yang bersangkutan, tergantung terbalik berkat (atau karena) ikat pinggangnya .

''Aku tidak menyukainya,'' kata Justin. "Tapi aku senang dia baik-baik saja.”

Teman-temannya berkedip tapi dia tidak memberikan komentar atas spontanitas pernyataannya.

Mereka memutuskan untuk mengandalkan keanehan yang biasa terjadi pada kawan dan teman mereka. Itu kurang lebih normal di Hufflepuff.

Kolonel berhasil melepaskan diri dan keluar dari helikopter yang terbalik dan melihat pilot yang berlumuran darah berjuang untuk duduk di kursinya.

“Tidak apa-apa, Briggs, aku datang!”

Tapi dia tidak punya waktu untuk mencapai pilot sebelum monster itu mengambil helikopter dan melemparkannya di bawah tatapan kaget sang kolonel. Helikopter tersebut menabrak helikopter yang dikemudikan oleh Cole dan Mills.

“Kita akan jatuh! Saya ulangi, kita akan jatuh!"

Susan Bones menutup mulutnya dengan tangan saat air mata mengalir di sudut mata Hannah Abbott.

Sejujurnya, mereka benar-benar tidak mengerti bagaimana orang-orang ini (+ Nona San) bisa bertahan hidup di hadapan monster raksasa sebesar ini.

Mereka hanya tidak melihat hasil yang mungkin dan membahagiakan. Namun mereka tidak mengatakan apa pun. Meski yakin banyak yang berpikiran sama, namun mereka ragu akan menerima kabar tersebut dengan baik, terutama bagi mereka yang pernah dekat dengan Raven Noir (Susan tetap merasa bodoh karena tidak mengenali Raven di studio foto, padahal di sana sangat gelap. ).

''Meskipun saya tidak terlalu menyukai kolonel, saya memahami perasaan itu,"kata Charlie, bos besar Departemen Misteri.

"Apa ?"

"Maksudku, dia baru saja melihat ini... kera raksasa ini membunuh beberapa anak buahnya, orang-orang yang langsung berada di bawah komandonya. Pria yang mungkin dia anggap sebagai anak baginya. Jika hal seperti itu terjadi, aku akan melakukan apa saja untuk menjatuhkan monster yang mengambil anak buahku.”

Sekalipun mereka menolak mengakuinya, lidah timah merasakan kehangatan manis menyebar di dada mereka, seperti pulang ke rumah. Meskipun Charlie banyak bercanda dan tidak terlalu menyukai diskusi tentang perasaan, mereka tahu bahwa bos mereka sangat protektif terhadap anak buahnya dan peduli terhadap mereka (walaupun dia menolak mengakuinya – mereka juga tidak menyukainya). ingin mengakui bahwa mereka menyukai atasannya atau koleganya).

Goblet Summons & Watching Collection | Harry Potter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang