Menonton: Bunga Orion 3

58 5 0
                                    

// Kita melihat Aki, dilengkapi dengan ransel dan tas sangat kecil yang dia bawa di bahu. Pandangannya tertuju pada kartu yang dipegangnya.  //

Terence berkedip saat dia menghela nafas frustasi dan tangan kanannya menyelinap ke tas bahunya sebelum masuk ke dalamnya (setengah lengannya pasti hilang di dalam tapi itu tidak mungkin, kan? Tahun-tahun pertama berbisik dan kelahiran muggle Tapi tidak, tidak ada apa-apa tidak mungkin dilakukan dengan sihir).

Ah, pesona tambahan, mungkin diperkuat dengan pesona pencerah.

// Dia mengambil kompas ajaib yang menunjukkan arah yang harus diikuti. Dia terlihat frustrasi. //

''Saya juga akan melakukan hal yang sama jika saya harus menjadi buta di tengah hutan yang begitu menyeramkan." Adrian Pucey berkomentar sambil berkedip.

Itu pasti terjadi tak lama setelah perpisahan Harry dan Aki.

"Hutan itu sendiri tidak seseram yang diutarakan" oleh komentar Chaser Slytherin, tapi cuacanya kelabu, hampir gelap, dan itu membuat penampakan pepohonan sedikit menyeramkan.

// Wanita muda itu mendongak sambil menghela nafas frustasi lalu mengembalikan perhatiannya ke peta.

“Kencing…” gumamnya muram .

Dia mengerang dan meremas kartu itu menjadi bola kertas yang kemudian dia bakar.

“Lagipula, siapa yang perlu tahu cara membaca peta?” 

Terence tersentak ketika dia melihat gadis itu melangkah ke arah berlawanan yang dia tuju sebelumnya, semuanya tanpa bantuan peta apa pun.

''Apa aku ingin tahu bagaimana rencananya dia menemukan pulau ini tanpa peta?'' kata Graham Montague, bingung dan semakin mengkhawatirkan Harry.

Dia seharusnya tidak melakukannya.

Saat adegan berikutnya muncul, Aki rupanya berhasil menemukan pulau itu tanpa bantuan peta terakhirnya.

Terence tercengang.

// Ada kubah ajaib yang mengelilingi pulau. Aki tahu dia berada di tempat yang tepat . Dia berhenti kurang dari satu meter dari kubah dan mengulurkan tangannya. Jari telunjuknya menyentuh penghalang magis dan melewatinya dengan mudah . Dengan ragu-ragu, dia menatap lurus ke depan dan mengumpulkan tekadnya. Dia akan melewati kubah ajaib ketika sebuah suara memanggilnya .

Miles menegakkan tubuh saat si rambut merah di layar menoleh ke arah seorang pria berusia dua puluhan, mungkin tiga puluhan dengan rambut pirang sebahu dan janggut tiga hari. Dia tampak seperti seorang peselancar dan sebatang rokok menggantung di sudut bibirnya.

// Pria itu, Siprus, memberinya gambaran singkat tentang situasi di pulau itu. Dia memberi tahu dia bahwa waktu berjalan berbeda di dalam kubah dibandingkan di dunia lain. Tampaknya perjalanannya jauh lebih cepat di pulau itu.

Terence menggigit bibir bawahnya saat mendengarkan pria itu berbicara. Tampaknya tidak mungkin untuk mengetahui berapa lama waktu yang akan berlalu di kedua sisi: lelaki itu, Siprus, mengakui bahwa ia pernah bertemu dengan lelaki yang menghabiskan satu hari di pulau itu, sementara bagi lelaki itu (penjelajah), dua tahun telah berlalu. Yang lain telah menghabiskan dua hari di pulau itu ketika dia yakin dia telah menghabiskan tiga minggu di sana. Mustahil untuk memprediksi hal-hal dalam kasus ini.

Kecemasannya muncul kembali ketika Siprus menasihati Aki untuk hanya mengambil apa yang dia butuhkan. Hanya satu dosis – jika dia secara ajaib menemukan apa yang dia cari. Para penjaga leluhur tidak menyukai penjelajah yang datang, penuh Iri dan Kerakusan. Siprus sendiri rupanya adalah penjaga pulau tersebut. Dia menyambut para pelancong dan memperingatkan mereka. Dia telah diberi posisi ini hampir dua ratus tahun yang lalu dan dia masih di sana. Tampaknya secara umum tempat itu cukup sepi selain dari para penjelajah yang sesekali datang. Penjaga (manusia atau makhluk antropomorfik dari apa yang Terence tahu) juga memperingatkannya: hanya sedikit yang kembali hidup dari pulau dan dari mereka, bahkan lebih sedikit lagi yang pergi dengan membawa apa yang mereka cari.

Goblet Summons & Watching Collection | Harry Potter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang