10 September 2014Perasaan tertekan yang aneh tiba-tiba menghampiri Harry dan dia hampir tersentak ketika dia tersentak bangun dan menoleh ke kiri dan ke kanan, dengan panik, mencoba mencari tahu sumber masalahnya. Perasaan tidak nyaman yang dia rasakan sehari sebelumnya muncul kembali saat dia berdiri dan mengusap keningnya. Itu bukanlah mimpi buruk. Harry tidak ingat apa yang dia impikan tetapi dia tahu satu hal: itu bukan mimpi buruk. Apa yang terjadi? Apa yang menyebabkan dia berada dalam kondisi seperti ini? Jadi, apa sebenarnya yang dia lihat?
Harry tahu, apa pun itu, sesuatu yang buruk akan terjadi. Dan tidak seperti biasanya, dia merasa bahwa hal buruk ini tidak dimaksudkan untuknya, bukan. Jika dia adalah magnet masalah, maka sepupunya, Aki, adalah magnet pembunuh. Dan dia tahu, dia tahu, perasaan yang tidak akan membiarkannya pergi, itu adalah sebuah peringatan.
Anak laki-laki itu melompat dan, berhati-hati agar tidak membangunkan teman sekamarnya yang sedang tidur, bergerak dalam kegelapan dengan anggun seperti seekor kucing dan mengambil gulungan perkamen saat dia masuk ke kantornya untuk menulis surat singkat kepada sepupu/saudara perempuannya dan teman dan rekan satu tim mereka.
Oh, apakah Harry lupa menyebutkan bahwa secara teknis dia sudah bekerja di sebuah organisasi? Ya, Anda sudah mengetahuinya sekarang. Dia bukan satu-satunya. Sepupunya telah bekerja di Penerbangan lebih lama darinya dan Divisi Junior Organisasi tersebut terdiri dari sekitar lima belas orang muda, meskipun hanya sepertiga dari jumlah tersebut adalah agen lapangan. Yang lainnya adalah peretas. Mereka juga memiliki seorang penyembuh magang dan dua ahli senjata di antara para Junior.
Si rambut coklat kecil membuat nyala api muncul di atas lilin dan menulis beberapa kata di perkamen - dengan kegilaan yang hampir tidak dia sadari - sebelum menggulungnya. Dia meninggalkan ruangan dan keluar dari ruang rekreasi sebelum bergegas menuju kandang burung, tanpa dicegat satu kali pun, baik oleh profesor atau prefek yang sedang berpatroli atau bahkan oleh hantu yang sedang berjalan-jalan di malam hari.
____________________
12 September 2014Harry dengan tidak sabar menghentakkan kakinya ke lantai saat dia dan teman-temannya makan malam di meja Gryffindor. Sebenarnya selain si kembar, Neville dan Luna (dan Ron?), dia sebenarnya tidak punya teman di Hogwarts. Bukannya dia tidak akur dengan siswa lain, tapi dia tidak... dia tidak merasakan hubungan yang nyata dengan mereka. Tentu saja, dia tahu bahwa jika dia mendekati anak-anak Slytherin tertentu, dia bisa menjalin persahabatan yang kuat dengan mereka, tetapi Harry Potter tidak bisa membiarkan dirinya terlihat ditemani anak-anak Slytherin - bukan karena dia tidak peduli apa pun tentang hal itu. tapi karena dia memang tidak mau harus mendengarkan ceramah Ron dan Granger digabungkan.
Bahkan dengan Neville & kawan-kawan, dia tidak sedekat yang dia inginkan dan itu bukan kesalahan mereka untuk mencoba. Harry hanya tidak tahu bagaimana menceritakan kepada mereka tentang... tentang kehidupannya di luar Hogwarts. Luna? Yah, Luna sepertinya selalu tahu segalanya meski yang lain belum tentu mengerti apa yang dibicarakannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa Neville dan si kembar (dan keluarga Runespoor) akan menerima dia apa adanya, tetapi sulit baginya untuk terbuka kepada orang lain meskipun dia sadar bahwa dia dapat mempercayai mereka untuk menjaga rahasianya.
Harry mencintai Hogwarts tetapi sulit baginya untuk merasa aman ketika dia berada di lingkungan Hogwarts (walaupun kastil itu sendiri berusaha keras untuk memberi tahu dia bahwa Hogwarts bukanlah wilayah Dumbles ).
Dia kaget karena tidak melihat hal tersebut di meja guru tapi rupanya, penyelenggaraan Turnamen menyita banyak waktu mereka (dan apakah hanya dia atau acara ini akan bermasalah lagi di suatu tempat?). Oh, begitu banyak untuknya. Dia senang tidak harus menghadapi lelaki tua itu. Dia dan matanya yang berkilau. Seolah-olah Harry akan tertipu oleh ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goblet Summons & Watching Collection | Harry Potter
FanficKetika namanya keluar dari Piala Api, Harry - yang tidak pernah belajar di Hogwarts - diangkut secara paksa ke Aula Besar dan muncul, terluka parah, di depan beberapa ratus penyihir. Namun, Harry adalah awan, dan tidak dikatakan bahwa dia membiarkan...