14: delapan hari,bodoh

2 2 0
                                    

Hari masih pagi ketika Chifuyu akhirnya meninggalkan ruang kerjanya.

Pulang, dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia akan pergi.

Namun di tengah semua yang dia lakukan sepanjang minggu, dia lupa rumah mana yang seharusnya dia pikirkan.

Pikirannya penuh dengan nama. Ibunya. Baji-san. Ryusei. Takemichi. Toman. Draken. Toko hewan peliharaan. H&D. Peke J. Dan…

Dia lupa siapa sebenarnya dirinya, selama beberapa jam, berkeliaran di seluruh distrik tanpa tujuan yang jelas.

Pada saat pikirannya menjadi jernih, rumah yang akhirnya dia kunjungi bukanlah miliknya lagi. Dirinya sendiri tidak yakin kapan pengetahuan itu akhirnya terekam di belakang otaknya.

Apakah saat pertama kali dia berhenti di gerbang penjara remaja?

Kapan dia memberi nama untuk pengangkatannya?

Atau saat dia duduk, di depan orang yang telah menahan jiwanya selama dua tahun terakhir… Tidak, itu kurang tepat.

Apakah saat itu dia mulai berbicara?

Atau saat dia pergi, tanpa tahu bagaimana harus mengucapkan selamat tinggal?

Chifuyu tidak tahu.

Dia hanya tahu bahwa, saat dia kembali bertemu dengan dunia luar, dia telah mengunjungi seorang teman lama yang belum menjadi temannya, dan mungkin bukan hal yang buruk jika dia melakukan hal tersebut.

Bahkan jika dia lupa waktu.

Ketika dia menemukan rumahnya lagi, hari sudah sore. Sinar matahari langka yang terjadi di Tokyo pada minggu sebelumnya sudah tidak terlihat lagi, dan musim gugur telah kembali menegaskan dominasinya atas dunia.

Namun, suhunya tidak sedingin sebelumnya. Bahkan jika dia tidak tahu apa arti 'sebelumnya' baginya, saat ini.

Yang dia tahu hanyalah Baji-san ada di sini, menatap dari kejauhan dengan keterkejutan terpancar di mata predatornya yang lebar. Mengucapkan namanya seolah-olah Chifuyu telah menghilang selama bertahun-tahun, seolah-olah bukan Baji yang meninggalkannya sendirian selama dua belas tahun. Yang dia lihat hanyalah Baji dan Ryusei berlari ke arahnya, dengan emosi yang terlalu berat di mata mereka sehingga pikiran lelahnya tidak dapat terekam dengan baik.

Dan tiba-tiba, dia kembali menjadi seorang anak kecil lagi, menahan kegugupannya seolah-olah dia telah melakukan sesuatu yang buruk dan berpikir aku sangat kacau, merasa seolah-olah dia adalah anak muda lagi yang terus mendapat masalah, dan dia tidak melakukannya. tidak tahu bagaimana perasaannya tentang hal itu. Pada akhirnya, mungkin… itu membuatnya sedikit lebih ringan dari sebelumnya.

…Mencegah kegelapan.

___

“Ah… Lama tidak bertemu?”

Tidak apa-apa Sherlock.

Itu adalah pemikiran pertama Ryusei, yang membuatnya sangat malu.

Reaksi pertamanya adalah tetap terpaku di tanah, tercengang melihat penampilan biasa dari orang yang mereka cari sejak Senin sebelumnya. Berkedip kaku saat melihat penampakan itu. Dia juga tidak terlalu bangga akan hal itu.

Sebelum dia bisa melakukan atau memikirkan hal bodoh lagi, untungnya atau yang terburuk, Baji bertindak .

Dan memandangnya hanya sepersekian detik, itu adalah naluri dasar Ryusei untuk seluruh kekuatan otak dan kakinya untuk fokus menghentikannya.

Ryusei berlari mengejar Baji dengan sekuat tenaga. Dia melihat dalam gerakan lambat bagaimana senyum Chifuyu berubah menjadi ekspresi gugup, yang kemudian berubah menjadi kekalahan, terombang-ambing antara suka dan pasrah.

seperti pita film yang diputar ulang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang