Mikey tidak tahu apa yang Baji bicarakan.
“Serius, aku harus berlari melintasi seluruh distrik setidaknya tiga kali sebelum aku menemukanmu! Apakah ini permainan baru? Anda ingin saya mati? Apakah itu?”
Dia menelan sisa camilannya sebelum menjawab Baji.
“Kedengarannya sulit.”
“Kau melakukannya dengan sengaja, dasar brengsek! Aku akan mengakhirimu kali ini, setidaknya peringatkan seorang pria! Sialan!”
Sebenarnya, itu karena Mikey hanya setengah mendengarkan. Kedengarannya tidak begitu menarik. Sebaliknya, matanya yang kosong terus mengikuti gerakan Mitsuya. Karena dalam pertarungan mereka, mereka baru saja menciptakan kekacauan yang lebih parah dari sebelumnya. Dan entah bagaimana, Mitsuya menjadi marah.
Bagus.
“Maksudku, kawan, kenapa kau tidak membawa sepedamu? Kau bodoh atau apalah?”
“Ini salahmu karena melakukan hal seperti itu! Aku menyia-nyiakan setengah hari karenamu! Kamu tahu sebenarnya ada orang yang harus aku datangi kembali-”
Aduh. Itu pasti menyakitkan. Mikey baru saja mengambil camilan lagi, menyaksikan pemandangan Baji yang diam meringkuk dengan tengkoraknya yang memar di kepalanya, dengan Mitsuya berdiri di dekatnya, terlihat sangat… gila.
Jika Mikey adalah pria yang lebih baik hati, dia pasti akan merasakan simpati saat ini. Tapi sungguh…
“Katakan, Baji… Apa yang kamu katakan kepada orang-orang ketika kamu baru saja menghancurkan rumah mereka?”
Dia hanya senang bukan dia yang memulainya, atau dialah yang akan terluka saat ini. Mitsuya tersenyum menyeramkan, dan aura berbahaya terpancar darinya, itu berbahaya.
“Maaf, Mitsuya.”
“Apa lagi?”
“…Aku akan membersihkannya.”
Akhirnya, ketenangan kembali muncul.
Ya, Mikey sadar dirinya munafik saat memikirkan hal itu.
Draken, yang telah memutuskan ini bukan urusannya dan telah melanjutkan tidur siangnya selama pertarungan, mengambil kesempatan itu untuk bangun dan akhirnya menyapa pendatang baru tersebut.
“Yo. Senang melihatmu di sana, Baji. Kukira kamu melewatkan tempat lain.”
Baji menggerutu saat dia mengambil tugas besar yang ditekan oleh Mitsuya untuk dilakukannya.
“Saya sedang sibuk.”
“Kamu sudah sibuk selama beberapa waktu,” Mikey menyindir setelah berpikir sejenak.
Setidaknya sudah dua minggu sejak Baji tidak berkumpul dengan satupun dari mereka. Mikey hampir cemburu.
Mendengar aktivitasnya di masa lalu – apa pun itu – Baji terdiam. Ciri-cirinya berubah membentuk kerutan berpikir. Mikey hanya bisa berasumsi bahwa itu berarti dia sedang melakukan sesuatu yang penting... atau semacamnya. Kalau Baji tidak mau membicarakannya, maka itu bukan urusannya. Mungkin.
Segalanya menjadi tenang. Aksi Baji segera terlupakan dan aktivitas mereka yang berbeda dimulai lagi. Kedamaian seperti itulah yang paling dihargai oleh Mikey.
"Jadi?" dia bertanya, kembali ke permainannya. “Dari mana saja kamu?”
“Tidak ada tempat khusus. Di sekolah, kebanyakan. Di rumah teman.”
Jawaban Baji tidak jelas.
"Bersenandung?" Mikey bersenandung, mengubah warna karakter packman menjadi hitam. “Pasti menyenangkan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
seperti pita film yang diputar ulang
Cerita Pendeknote:-pov chifuyu Matsuno Chifuyu meninggal. Setidaknya, dia ingat kematian. Dia juga mengingat banyak hal yang dia tidak yakin harusnya dia ketahui. Namun yang terpenting, dia terbangun kembali, di waktu dan tempat yang dia yakini sudah lama berlal...