31: itu adalah senyuman yang menyedihkan

2 1 0
                                    

Chifuyu menemukannya di balkonnya.

Dia tidak benar-benar tahu apa itu. Hanya kaset tanpa label yang belum pernah dilihatnya sebelumnya. Dia berpikir untuk memutarnya hanya untuk memeriksa apa itu, lalu mengembalikannya ke tempat seharusnya atau bertanya-tanya di sekitar gedung untuk melihat apakah ada yang menghilangkannya.

Dia pergi mengambil alat pembaca kaset. Dia memutar kaset itu dan duduk di depannya, di kamarnya.

Dia benar-benar tidak tahu siapa Naoto itu. Namun, begitu dia melihatnya, kilasan-kilasan melintas di benaknya, meninggalkan sakit kepala yang terus-menerus dan menyakitkan yang tidak pernah dia duga. Bahkan sebelum segmen pertama berakhir, semuanya telah kembali padanya. Kenangan tentang kehidupan yang dihabiskan bersama teman-teman yang terus-menerus mati, dengan kemiripan tujuan dan kepositifan yang berakhir ketika sebuah katana menusuk teman pirangnya - seorang teman yang belum dikenalnya.

Takemichi?

Dia tidak bisa berhenti menonton sekarang. Namun saat dia menonton, pikirannya menjadi gelisah, setiap beberapa detik muncul memori baru, rasa sakit baru di balik matanya, cakar baru di dalam dadanya.

Itu terlalu menyakitkan.

Ini tidak mungkin nyata.

Semua itu kembali padanya. Dan itu menyakitkan, menyakitkan, membakar, menghancurkannya, membunuhnya .

Dia merasa ingin mati lagi.

Ya Tuhan, dia sudah meninggal - dia sedang sekarat -

Terlalu banyak!

Pikirannya menjadi kosong.

Rasanya seperti patah.

Hal berikutnya yang ia ketahui, ia baru saja melemparkan benda terkutuk itu ke seberang apartemen, ia tersadar dan mendengar suara datar benda itu saat bertabrakan dengan lantai beberapa kali, dan napasnya sendiri yang terengah-engah, sebelum ia melihat sekeliling.

“…Apa… Aku sedang melakukan sesuatu…”

Dia tidak tahu. Pikirannya kosong. Dia tidak dapat mengingat apa pun dari beberapa jam terakhir. Kapan dia pulang juga?

“Chifuyu? Aku pulang!”

Dan begitu saja, semuanya kembali normal.

Tapi sebenarnya tidak demikian.

___
"Siapa pun!"

Chifuyu berlari mengelilingi sekolah.

“Siapa pun, tolong! Apakah kamu melihat Ryusei? Atau Baji-san!”

Akan tetapi, semua orang yang ditemuinya menggelengkan kepala, atau sekadar menatapnya dengan aneh.

Sudah berapa lama dia berlari? Dia tidak tahu. Dia hanya perlu menemukan mereka sebelum mereka melakukan hal bodoh.

Apa hal terburuk yang bisa terjadi? Kehilangan rekaman itu. Dan meskipun Ryusei tidak serius, jika dia benar-benar memilikinya, dia tidak akan kehilangannya. Itu tidak membantu kekhawatiran Chifuyu, atau perasaan mengerikan yang merayapi tulang punggungnya, kesan bahwa sesuatu yang mengerikan akan terjadi.

Lebih dari apa pun, Chifuyu punya firasat mengerikan bahwa sesuatu akan terjadi.

Dia takut. Sangat takut.

Dan alasannya untuk takut adalah sesuatu yang bahkan ia tidak ingin mengakuinya pada dirinya sendiri.

___
“MAAF!? SIAPA YANG MELAKUKAN APA PADA ANAKKU, ADIK!?”

seperti pita film yang diputar ulang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang