24: ini masuk akal

1 1 0
                                    

Hajime tidak menyangka sebuah pita akan jatuh tepat di kepalanya saat ia sedang asyik berbincang dengan Akane dan Seishu. Itu adalah pengalaman yang aneh.

Namun setelah mengetahui apa yang ada di dalamnya, dia merasa sangat bersyukur, tidak peduli betapa anehnya hal itu.

Bersyukur... menyesal... Meskipun semuanya harus dibuat. Semuanya harus diubah.

Namun, pemikiran bahwa, di suatu tempat di alam semesta, ada seorang Seishu, seorang Inupi yang hidup dalam kesedihan, depresi, dan keraguan terus-menerus atas keberadaannya sendiri, itu menyakitinya.

Dan dia tahu itu salahnya.

Meskipun sekarang dia bisa menyelamatkan mereka semua.

Sekarang setelah dia tahu, jika dia dihadapkan dengan pilihan sekali lagi... Siapa yang akan dia selamatkan?

___
“Itu… bukan film kita…?”

Darah Ryusei berubah menjadi es di nadinya.

Ia berputar, menatap layar dengan takut, dan menemukan seorang pria berambut hitam yang lelah duduk di depan kamera. Kantung mata abu-abunya, kulitnya pucat, dan pakaian formalnya tampak kasar seperti pemiliknya.

Dia membuka mulutnya.

“Saya sampaikan ini kepada Tokyo Manji-kai.”

Persetan.

“Apa-apaan ini!” seru Baji, jelas-jelas terganggu, tetapi Ryusei mengabaikannya.

Dia berlari kembali ke ruang pemantauan, tempat para siswa tahun pertama masih berada, memeriksa rekaman itu dengan tangannya sendiri. Rekaman itu tidak memiliki noda gelap berkerak yang aneh, sepertinya sudah berumur lebih pendek. Ryusei seharusnya menyadarinya lebih awal.

“Kau! Keluarkan benda itu segera!”

Karena benda itu adalah rekaman Chifuyu, sialan!

Kelompok klub film tercengang.

“Tapi… Kamu bilang kita tidak bisa melakukannya…”

“Oh sial, itu milikmu, maafkan aku…”

Ryusei mendorong mereka menjauh, sambil menatap pemain itu. Ketika ia menyadari bahwa mencabut pita perekat dengan paksa dapat merusaknya, ia mengumpat. Ia berbalik ke arah anak laki-laki dan perempuan yang tampak seperti anak anjing yang ditendang karena melakukan kesalahan. Ia tidak tahu ekspresi apa yang ada di wajahnya, tetapi ia merasa itu tidak bagus.

“Keluar dari sana, sekarang juga!”

“Apa? Tapi-”

Ryusei menyodorkan kembali kaset film mereka ke tangan yang tak curiga, menarik mereka keluar dan menyeret mereka menuju pintu keluar.

“Aku tidak peduli, pergilah ke kamar lain atau semacamnya, ini kamar pribadi. Keluar sana!”

Sementara itu rekaman itu terus diputar.

"Nama saya Tachibana Naoto," katanya dengan nada tidak fokus dari satu telinga. "Beberapa dari kalian mungkin mengenali nama saya. Beberapa dari kalian mungkin tidak. Namun, kalian semua tahu orang yang meninggalkan pesan pertama pada rekaman film ini."

Ryusei menutup pintu di belakang anak-anak, mengantar mereka keluar dengan sedikit kelembutan. Ia berbalik untuk menatap mata Baji, tetapi Baji tidak menatapnya. Kepalanya terangkat ke arah layar raksasa, dengan mata terbelalak, dan pemandangan telah berubah, sekarang Ryusei menoleh ke belakang.

seperti pita film yang diputar ulang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang