“Baji…-san?”
“Itu aku.”
Mengapa Chifuyu terlihat sangat kecewa melihat Keisuke di sini?
Chifuyu menghela nafas.
“Bukan apa-apa.”
Keisuke tidak mempercayainya. Tapi mereka akan mencapainya.
Ponselnya mulai meledak setengah jam yang lalu dengan pesan dari ibunya yang menanyakan keberadaannya. Saat itulah dia menyadari bahwa berbeda dengan Ryusei, dia lupa memperingatkan ibunya sendiri tentang di mana dia akan berada malam itu. Itulah yang menghasilkan ceramah dan penjelasan selama tiga puluh menit di ruang tamu Chifuyu melalui telepon.
Apa keberuntungannya sehingga Chifuyu bisa bangun tepat dalam waktu setengah jam? Dengan serius.
“Saya akan melakukan seolah-olah saya mempercayainya selama lima menit dan melanjutkan. Jadi kamu sudah bangun. Bagaimana perasaanmu?”
Wajah Chifuyu berubah tidak yakin, dan dia melirik ke arah Ryusei, yang mengangkat bahu. Dia lalu tersenyum lembut.
"Saya baik-baik saja."
“Omong kosong. Kamu makan?”
“Belum, Baji. Aku hendak pergi dan membawakannya sesuatu sebelum kamu menerobos masuk.”
Keisuke mengangguk mendengar penjelasan Ryusei yang jengkel. Anak laki-laki berambut panjang itu mengambil kotak obat dari bawah tempat tidur, tempat dia sendiri meletakkannya beberapa jam yang lalu agar dekat ketika mereka membutuhkannya.
“Kalau begitu, lakukan itu. Aku akan memeriksa luka Chifuyu.”
“Jangan bicara seolah-olah aku tidak ada di sini juga. Aku akan menjilat lukaku sendiri, terima kasih banyak.”
Keisuke tersenyum sembunyi-sembunyi. Setidaknya Chifuyu sepertinya sudah mendapatkan kembali sebagian gigitannya. Sejujurnya itu lebih baik daripada apa yang mereka lihat selama dua minggu terakhir.
“Tidak, tidak mungkin. Pertama-tama, saya tidak akan meninggalkan Anda sendirian selama tiga bulan ke depan, jadi bersiaplah. Kedua, jika kamu tidak mengizinkanku melihatnya, aku akan mematahkan lenganmu yang lain.”
“Baji!”
“Coba aku.”
Keisuke mengangkat alisnya, pada kedua anak laki-laki yang lebih muda. Chifuyu tidak mengalah, tapi Ryusei menghela nafas, berdiri.
“Baiklah, lakukan apa yang kamu mau. Aku akan membuat sesuatu dengan sisa makanannya.” Dia mengarahkan jarinya ke arah Keisuke. “Jika aku mendengar ada lengan yang patah, aku akan memberitahu Ryoko-san.”
“Kamu tidak akan melakukannya.”
“Coba aku.”
Dia akan melakukannya.
Keisuke memperhatikannya pergi dengan geraman kecil sebelum kembali menatap Chifuyu, yang tidak memandangnya lagi. Setidaknya dia tampaknya telah menerima nasibnya.
“Bergeser.”
Chifuyu memberi sedikit ruang untuk Keisuke di sisi tempat tidur, dan disanalah Keisuke duduk, meletakkan kotak P3K di pangkuannya untuk sementara waktu. Dia mengangkat alisnya ke arah Chifuyu, mendorongnya untuk melepaskan bajunya. Chifuyu dengan enggan menurutinya. Jika ada satu hal baik tentang Chifuyu, setidaknya dia memahami Keisuke dengan cukup baik dan karena itu efisien. Poin bagus untuknya. Ryusei hanya pembohong ketika dia mengatakan Keisuke 'sangat mustahil untuk dibaca, apa yang ingin kamu katakan padaku sekarang?' Bagaimanapun.
"Aduh."
Keisuke meringis melihat perbannya menempel di kulit dengan cara yang berdarah. Dia akan memberikannya kepada Chifuyu, anak laki-laki itu kuat karena tidak mengatakan apa-apa atau bergeming sekali pun saat Keisuke menyelesaikannya dengan sehalus mungkin. Keisuke selalu bersikap kasar, dia tidak tahu bagaimana bersikap lembut. Dia agak menyesali hal itu saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
seperti pita film yang diputar ulang
Historia Cortanote:-pov chifuyu Matsuno Chifuyu meninggal. Setidaknya, dia ingat kematian. Dia juga mengingat banyak hal yang dia tidak yakin harusnya dia ketahui. Namun yang terpenting, dia terbangun kembali, di waktu dan tempat yang dia yakini sudah lama berlal...