25: Toman hanyalah permainan kepemilikan yang sangat kompleks

1 1 0
                                    

Ketika Mitsuya tunduk kepada Mikey dalam kesetiaan di sisi Draken, dia tidak menyadari begitu banyak hal yang dipertaruhkan. Atau mungkin dia menyadari, siapa tahu, tidak ada yang benar-benar berubah baginya setelah mengetahui isi rekaman video aneh yang muncul di kamarnya malam berikutnya. Mereka semua akan menyerahkan leher mereka kepada Mikey apa pun yang terjadi. Sekarang, Mitsuya kebetulan tahu bahwa mereka adalah orang-orang di luar sana yang hanya menunggu neraka mereka berakhir, sepanjang keseluruhan alur waktu. Orang-orang yang tahu bahwa itu tidak ditakdirkan untuk berakhir seperti itu. Bahwa ini adalah masa depan yang terburuk.

Namun, masa depan yang lebih buruk ini adalah masa depan Mitsuya. Di masa depan ini, ia akan mati bersama rekan-rekannya, demi seseorang yang telah lama ia janjikan hidupnya, sambil berharap suatu hari seseorang akan kembali untuk menyelamatkan orang yang sama ini dari kesengsaraannya.

Mitsuya… dia tidak ingin meninggalkan saudara perempuannya sendirian. Begitu pula Yuzuha. Hakkai mungkin akan mengikutinya sampai detik terakhir hidupnya, ya. Kalau boleh jujur, rekaman ini… membuat segalanya menjadi jelas.

Di dunia lain, Draken akan mati dan Mitsuya akan hidup.

Tapi itu bukan dunia ini.

Di dunia ini, Mitsuya telah melakukan yang terbaik yang bisa ia lakukan. Ia menyesal bahwa mereka semua akan binasa, ia berharap agar yang lebih muda pergi seperti Takemichi, tetapi mereka seperti Hakkai, Chifuyu dan si kembar Kawata, mereka terlalu setia. Mitsuya ingin melindungi mereka semua. Tetapi ia punya firasat bahwa, mulai sekarang, tak seorang pun akan diizinkan untuk peduli dengan nasib orang lain. Tak seorang pun akan selamat, dan mereka semua tahu itu.

Tetap saja. Jika ada satu kesempatan agar mereka semua bisa hidup bahagia bersama, dengan kata lain, di mana ajal tidak begitu dekat dengan mereka semua, dia akan melakukan yang terbaik.

Bagaimanapun, mereka memanggilnya kakak laki-laki Toman.

___
“Ini masuk akal.”

Hanya itu saja yang didengar Keisuke sebelum banyaknya gambar dan informasi yang membanjirinya.

Seorang anak laki-laki pirang, sebuah cincin, Draken, Mikey, sekolah, kuil, Moebius, Valhalla dan Hanma, Kisaki, Naga Hitam, Shiba, Izana dan para Raja, Emma, ​​stasiun-stasiun terbengkalai, semuanya tiba-tiba terlintas di kepalanya, di depan matanya, suap kebisingan, dari orang-orang yang dicintainya, beberapa yang tidak dikenalnya, banyak perasaan yang bukan miliknya, semua itu terlalu banyak.

Kemudian, semuanya berlalu. Dan Keisuke harus bergulat dengan apa yang baru saja terjadi, mencoba mengingat semuanya meskipun hampir semuanya telah meninggalkan ingatannya.

Hanya serpihan-serpihan yang tersisa. Seolah-olah seseorang telah menaruh nyawa di dalam truk dan telah menembus otak Keisuke, hanya beberapa yang jatuh ke jurang bodohnya yang penuh dengan sepuluh sel otak.

Dia menggerutu kaget, memegang kepalanya seolah-olah itu akan mengurangi rasa sakitnya. Dia terkejut mendapati Ryusei dalam situasi yang sama.

Dia ingat... Dia ingat Draken dan Mikey, juga anak lain yang namanya tidak dia ketahui. Anak laki-laki itu bukan bagian dari Toman... tapi dia juga? Terjadi pertarungan lagi dengan Black Dragons, dan berhadapan dengan... Mikey?

"Apa-apaan ini."

Ryusei meringis dan mengangguk.

“Itu benar-benar pikiranku. Apakah ini kenangan yang dibicarakan oleh Tachibana?”

Benar. Itu. Keisuke bahkan tidak yakin itu mungkin, apalagi benar.

"Maksudmu benda yang seharusnya membuat orang mengingat masa depan mereka? Aku tidak melihat benda itu berhasil!"

seperti pita film yang diputar ulang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang