13 || Minta maaf

20 2 0
                                    

HAPPY READING

****

Bughh

"Bangsat! Emang kenyataan nya kan bokap Lo yang selingkuh, ngerebut istri orang!". Erik marah karena Jodi memukulnya. Saat ini ia sedang bertengkar dengan Jodi, ya Erik dan Jodi terlibat masalah pribadi yang dimana papa Jodi selingkuh dengan mama Erik.

"Bokap gue gak kayak gitu!, emang nyokap Lo aja yang kegatelan". Geram Jodi.

"Brengsek!". Umpat Erik.

Bughh

Bugh

Erik membalas pukulan Jodi padanya, kali ini mereka benar-benar emosi satu sama lain, sebenarnya kedua orang tuanya sama-sama salah karena telah selingkuh, tapi diantara mereka tetap menyalahkan satu sama lain.

"Woy udah, Lo berdua gak bisa ribut terus kayak gini". Doni berusaha memisahkan mereka berdua.

"Semua masalah gak harus diributin kayak gini". Ucap Wily. "Selesain masalah kalian dengan baik". Lanjutnya.

"Lo selesain masalah kalian berdua baik-baik, gue gak mau diantara kita ada yang musuhan". Ucap Doni.

"Bener apa kata Doni". Ujar Wily.

"Ah sial!". Umpat Erik, ia berusaha menahan amarahnya agar tidak kembali memukul Jodi.

Begitupun dengan Jodi, dia masih terengah-engah napasnya karena berusaha menahan amarahnya. Pada akhirnya Erik dan Jodi berusaha damai walau terpaksa, karena apapun yang dikatakan oleh Doni benar apa adanya.

🐳🐳🐳

Seperti janji Rio pada anggota veronix, ia akan mengumpulkan mereka malam ini, Rio juga sudah di beritahu lokasi markas veronix yang baru, tadi laskar sudah menjelaskan mengapa markas gengnya di pindahkan.

"Bang!". Laskar baru saja tiba dan menyapa Rio di markas baru mereka.

"Kemana aja Lo baru Dateng?". Tanya Rio.

"Sorry bang, tadi ada urusan sebentar". Jawabnya.

Sedangkan yang lain memang sudah datang dari tadi jadi mereka hanya menunggu laskar yang belum tiba.

"Las, Lo sebagai ketua harus lebih perhatiin lagi keadaan markas serta anggota". Ucap Rio pada laskar yang sudah memulai pembahasan.

"Iya bang". Ujar laskar.

"Bang, tapi geng arclo itu gak ada habisnya nyerang kita". Kali ini Galen yang berkata.

"Gue tau, memang sebelumnya veronix dan arclo punya masalah yang lumayan besar juga jadi antara kita maupun mereka punya dendam masing-masing, tapi semenjak gua selesai menjabat masalah itu udah kelar dan sekarang angkatan kalian yang harus menjaga veronix". Ucap Rio pada mereka.

"Dan buat Lo laskar gue tau apa masalah Lo sama Erik sampai kalian saling benci satu sama lain, tapi ingat jangan sampai masalah itu melibatkan anggota yang lain". Ucap Rio pada laskar.

"Iya bang, gue tau sebenarnya gue juga gak mau sampe melibatkan mereka nanti malah makin ribet". Ujar laskar.

"Dan buat kalian semua jaga solidaritas, kalo ada diantara kita butuh bantuan, bantu mereka, kita disini udah kayak keluarga jadi jaga kekompakan kalian, paham?!". Ucap Rio.

The Miracle Of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang