Makasih banyak ya guys yang udah baca cerita ini, aku seneng banget, semoga kalian selalu tungguin cerita aku selanjutnya😄
••• 🦉 •••
HAPPY READING
****
Mengingat Erik adalah musuh terbesar laskar karena masalah mereka di masa lalu yang belum terselesaikan, adanya ke salah pahaman antara keduanya yang mengakibatkan mereka saling memendam kebencian satu sama lain hingga sekarang.
Sekarang ini anggota arclo sedang berkumpul di markas mereka, Erik sang ketua ingin memberitahu perihal rencana yang akan ia lakukan untuk tetep balas dendam kepada geng veronix terutama ketuanya itu, ia begitu benci melihat laskar yang masih hidup tenang apalagi sekarang ia mempunyai geng motor sendiri yang diketuai oleh dirinya.
"Lo tau siapa cewe yang pernah dibonceng laskar?". Tanya Erik pada salah satu anggotanya.
"Gue kurang tau bos, tapi kalo gak salah sih namanya Agatha". Jawab Wily anggotanya.
"Agatha?". Gumam Jodi, masih bisa terdengar dengan yang lain.
"Kenapa? Lo kenal?". Tanya Wily.
"Gu-ee gak kenal". Jawabnya gugup. Jodi seperti tidak asing dengan nama itu, sepertinya ia kenal dengan pemilik nama tersebut.
"Lo semua cari tahu tentang cewe itu, kalo udah dapet infonya kabarin gue". Suruh Erik pada seluruh anggotanya.
"Baik bos". Jawab mereka serempak.
"Lo kali ini bakal hancur laskar". Gumam Erik memperlihatkan senyum jahatnya.
"Rik, kalo emang Lo benci sama laskar dan mau bales dendam, kenapa gak ke dia langsung aja?". Tanya salah satu anggotanya Doni.
"Lo tuh bodoh atau gimana hah?! Dia itu salah satu kelemahan laskar dan gue tau itu, makanya gue bakal buat rencana nantinya, untuk sementara ini kita gak usah nyerang anggota veronix dulu". Jawabnya.
"Baik bos". Jawab anggotanya.
"Tapi kasian Rik dia gak ada sangkut pautnya sama masalah Lo". Ucap Doni kembali.
"Gak perlu kasian, gue malah seneng". Ujarnya angkuh. "Nanti gue kabarin lagi gimana rencana kita selanjutnya". Ucap Erik.
Semua anggota arclo hanya menuruti sang ketua, apapun yang diperintahnya akan mereka lakukan.
Erik memang tidak punya hati, itulah sifatnya, pembenci, balas dendam dengan orang yang telah merenggut nyawa orang yang paling disayanginya dulu, padahal bukan lah laskar pelakunya, tapi Erik tetap keras kepala dengan pendiriannya.
🐳🐳🐳
Laskar yang baru saja sampai memasuki rumahnya, didalam sudah ada bunda serta kakaknya? Ia kaget begitu melihat sang kakak sudah pulang ke rumah.
"Assalamualaikum Bun". Ucapnya.
"Waalaikumsalam". Jawab sang bunda.
"Dari mana aja Lo baru pulang?". Tanya Senna dengan wajah juteknya.
"Orang baru Dateng tuh di sambut yang lembut, bukan malah di jutekin". Ucap laskar. "Oh iya, Lo dari kapan disini?". Tanya laskar pada Senna.
"Tadi siang gue pulang". Jawabnya. Laskar ber oh ria saja mendengar jawaban Senna.
"Kamu abis dari mana baru pulang jam segini?". Kali ini bundanya langsung yang bertanya.
"Laskar abis dari apartement Agatha Bun, abis ketemu El". Jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Miracle Of Destiny
Подростковая литератураNEW COVER>>Ganti Judul Dulu mungkin hidupnya masih menjadi remaja yang bebas untuk melakukan banyak hal, tapi itu dulu karena sekarang dirinya harus menerima keajaiban takdir yang tidak disangka-sangka. Melewati banyaknya rintangan hidup yang penuh...