20. Lagi

49.9K 575 15
                                    

"Ahhh ahhh ahhh Rico udahh"

"Udah tapi mem** lo becek gini? Ahhh enak benget mem** lo Nay" Desah Rico sembari mendongakkan kepalanya.

Tempo gerakannya semakin cepat hingga membuat Kanaya yang berada di bawahnya meringis ngilu setiap Rico menyodok miliknya makin dalam.

Seharian ini Kanaya benar-benar tak keluar kamar, bahkan malam ini lagi-lagi ia dan Rico hanya makan di kamar mereka. Setelah itu Rico akan kembali menggempurnya hingga membuat Kanaya lemas.

Kanaya lelah, namun percuma juga menolak. Toh Rico tetap pada pendiriannya, benar-benar hyper.

"Ahhh Rico mau keluar shhh" Desah Kanaya akan mencapai pelepasannya.

"Keluarin sayang, bikin mem** lo makin becek ahhh"

Tangan Rico menggesek klirotis Kanaya, membantu cewek itu mencapai pelepasannya.

"Ahhh ahhh ahhh Ricooo AHHHHH"

Akhirnya Kanaya mencapai pelepasannya, tubuhnya menggelinjang hebat.

Rico mencabut kejantanannya, tampak cairan membanjiri area kewanitaan Kanaya.

Belum mendapat pelepasannya, Rico ingin mencoba gaya baru. Ia memposisikan Kanaya agar tidur menyamping membelakanginya, kemudian Rico berada di belakangnya mengangkat satu kakinya dan...

Bless.

"Ahhhh" Desah keduanya.

Penis itu kembali memasuki milik Kanaya, seolah tak memberikan jeda setelah klimaks istrinya Rico kembali menggempurnya tanpa ampun.

"Ahhh ahhh ahhh" Desah Kanaya.

"Suka sayang hmmm? Shhh jepit banget Nay ahhh fuck" Umpatan Rico seolah membuat Kanaya kembali bergairah.

"Shhhh suka, suka di ent**" Entah kenapa kata-kata itu keluar dari mulut Kanaya.

"Udah mulai nakal, cewek nakal harus di hukum" Ucap Rico.

Ia raih satu payudara Kanaya kemudian di remasnya kuat hingga membuat air susu keluar dari sana dan membasahi sprei mereka, melihat itu justru membuat Rico makin bergairah.

"Ughhh susu lo muncrat Nay, pengen gue kenyot"

Merasa bosan dengan posisi mereka, kini Rico sudah memposisikan Kanaya  duduk diatas perutnya. Kanaya sendiri hingung harus bagaimana, vaginanya di bawah sana mengeluarkan cairan membasahi perut Rico.

"Gesekin mem** lo ke kont** gue" Ucap Rico.

Kanaya mulai mencari posisi yang pas, saat dirasa milik suaminya itu sudah berada di belahan vaginannya ia menggerakkannya pelan.

"Shhh" Desisnya saat urat-urat itu menggesek kewanitaannya.

"Iya gitu, sekarang remes tetek lo" Pinta Rico.

Kanaya menurut, menggapai satu payudaranya kemudian meremasnya.

"Ughhhh" Desah Kanaya sembari mendongakkan kepalanya.

"Fuck, lo sexy banget Nay"

"Shhh Rico gatel"

"Apanya yang gatel sayang?" Tanya Rico menggoda.

"Mem**, mem** gue gatel digesek kont**, mau ent**" Ucap Kanaya vulgar.

Rico tersenyum smirk, ia berhasil memancing jiwa binal cewek itu.

"Sekarang masukkin kont** gue ke mem** becek lo, gerakin naik turun sambil remes tetek" Perintah Rico.

Kanaya menurut, ia masukkan penis itu ke dalam miliknya. Kemudian ia turunkan secara perlahan-lahan agar penis itu masuk secara keseluruhan.

KATING SEXYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang