Chapter 10

103 15 0
                                    

Setelah kembali dari ruang kebutuhan Bella dan Hermione pun segera masuk kelas. Pelajaran pertama mereka adalah transfigurasi, dan untungnya Bella sudah mempelajari buku transfigurasi selama liburan musim panas jadi Bella sangat percaya diri.

Terlihat semua bangku sudah terisi oleh anak  Slytherin dan Gryffindor dan Bella sudah duga akan terus seperti itu.
Bella segera duduk dibangku ke dua dipojok sebelah kanan bersama Hermione dan Lucy.

Hingga tak lama ada suara pintu terbuka, dan Profesor Mcgonagall pun muncul.

Hingga tak lama ada suara pintu terbuka, dan Profesor Mcgonagall pun muncul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Good Morning student." Salam Profesor Mcgonagall.

"Good Morning Profesor." Jawab semua murid.

"Perkenalkan namaku Profesor Minerva McGonagall, aku mengajar Transfigurasi." Semua murid didalam kelas diam tidak ada yang berani untuk menyela ataupun sekedar memalingkan muka, kemudian Profesor Mcgonagall melanjutkan, "Transfigurasi adalah salah satu ilmu sihir yang paling rumit dan paling berbahaya yang akan kalian pelajari di Hogwarts," katanya. "Siapa pun yang mengacau di kelas akan dikeluarkan dan tidak boleh ikut lagi. Kalian sudah diperingatkan." kata Profesor Mcgonagall.

"Baiklah sebelum kita ke pelajaran utama, aku ingin kalian mencatat dari bab 1 sampai bab 5. Dan ingat jangan ada yang mengacau" seluruh anak langsung melaksanakan perintah dan tak lama mereka dibuat kaget sekaligus terkejut karena Profesor Mcgonagall Merubah dirinya menjadi kucing berwana abu dan segera menaiki meja guna mengawasi seluruh murid.

"Wah! Yang tadi itu sungguh keren. Mungkin aku akan mencoba jadi animagus suatu hari nanti." Kata bella dalam hati dan kembali melanjutkan mencatat isi buku.

...

Hingga 10 menit berlalu saat semua orang sedang fokus mencatat terdengar dorongan pintu dari arah belakang otomatis semua orang menoleh ke sumber suara dan terlihat Harry bersama Ron yang tampak kelelahan.

Oh. Sial Bella lupa untuk membangunkan Harry tadi pagi, kenapa dirinya bisa lupa akan scane ini. Ingatkan Bella untuk minta maaf kepada Harry.

"Huh, syukurlah Profesor Mcgonagall belum datang, aku tidak bisa membayangkan wajahnya saat melihat kita" jelas Ron sambil berusaha mengatur nafasnya mungkin dia tidak tau bahwa kucing yang didepannya adalah Profesor Mcgonagall. Dan benar saja Profesor Mcgonagall kembali ke wujud manusianya dan langsung berdiri dihadapan Harry dan ron. Bella hanya berdoa dalam hati semoga mereka tidak mendapatkan hukuman.

"Kalian terlambat" terlihat jelas bahwa Mcgonagall sedang kesal sekarang.
"Perlu aku ubah kalian menjadi jam supaya kalian sedikit menghargai waktu" kata Profesor Mcgonagall.

"Maaf Profesor tadi kami tersesat" Harry berusaha menjelaskan dan di dukung oleh anggukan Ron.

"Oh, mungkin aku ubah kalian jadi peta saja" keduanya hanya bisa menunduk.
Dan meminta maaf. " Dan aku juga tidak perlu menunjukan kursi jalian kan" sindir Mcgonagall.

Kemudian Harry dan Ron duduk di belakang Bella dan Hermione dan disisi lain ada malfoy dan antek-anteknta sedang tertawa menyaksikan Harry dan Ron dimarahi.

Profesor Mcgonagall Berdiri ditengah kelas dengan Meja samping kiri Kemudian dia mengubah mejanya menjadi babi dan menjadi meja lagi. Anak-anak semua sangat kagum dan tak sabar ingin memulai, tetapi segera menyadari bahwa masih lama lagi sebelum mereka bisa mengubah perabot menjadi binatang. Sesudah membuat banyak catatan yang rumit, masing- masing diberi sebatang korek api dan mulai mencoba mengubahnya menjadi jarum. Pada akhir pelajaran, hanya Hermione Granger dan Bella  berhasil membuat perubahan pada korek apinya. Profesor McGonagall menunjukkan pada seluruh kelas bagaimana korek api Hermione dan Bella menjadi keperakan dan tajam dan melayangkan senyum langkanya kepada Mereka berdua.

Pelajaran yang ditunggu-tunggu semua anak adalah Pertahanan terhadap Ilmu Hitam, tetapi pelajaran Quirrell ternyata kesannya main-main. Ruang kelasnya sangat berbau bawang putih, yang kata semua orang untuk mengusir vampir yang pernah ditemuinya di Rumania dan Quirrell takut si vampir akan datang untuk menyerangnya setiap saat. Turbannya, dia memberitahu   anak- anak, dihadiahkan kepadanya oleh se-orang pangeran Afrika, sebagai ucapan terima kasih atas jasanya mengusir zombie yang merepotkan, tetapi anak-anak tidak begitu mempercayai cerita ini. Soalnya, ketika Seamus Finnigan dengan bersemangat bertanya bagaimana Quirrell melawan zombie itu, wajah Quirrell langsung merah dan dia mulai bicara tentang cuaca. Lagi pula, anak-anak mencium bau aneh di sekitar turban itu dan si kembar Weasley ngotot turban itu penuh bawang putih juga, sehingga Quirrell terlindungi ke mana pun dia pergi. Sebernarnya Bella ingin mengatakan Bahwa dibalik turban itu bukan bawang putih melainkan pangeran kegelapan. Dan kalian tebak Bella sama sekali tidak bersemangat mengikuti kelas ini, karena apa? Kalian pasti sudah tau jawabannya.

Miss Black Adventures Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang