Mhiren dengan tergesa-gesa segera ketempat yang roel suruh,namun tempat nya gelap dan sepi,mhiren awalnya takut,mhiren awalnya takut. Namun dia memberanikan diri untuk bertemu dengan roel,dia berlari sepanjang jalan hingga dia sudah sampai di tempat itu.keadaannya sepi,mhiren dibuat bingung lantaran roel tidak ada disana,ada perasaan tidak khawatir pada dirinya,angin malam yang dingin membuat bulu kuduk berhasil berdiri.Mhiren merinding,dan disaat sedang memeluk tubuh nya sendiri,dia terkejut seseorang memanggil nama nya.
"Woy!dari mana aja lo!lo sengaja bikin gwe nunggu lo?seberharga apa lo?" Ucap seseorang yang tak lain adalah roel.
Mhiren tersentak kaget dan berbalik ke sumber suara."ak-aku tadi lupa"ucap mhiren menunduk.
"Pinter alasan lo?" Roel tak segan-segan menampar pipi mulus mhiren.
"Awh..sshh..sakit roel..ak-aku minta maaf" Ucap nya mengelus pipinya yang memerah akibat fi tampar oleh calon suami nya sendiri.
"Ch!ini ga seberapa,lo dah dorong sisil,sok" an lupa,dan lo gamau di salahin?bajingan lo!"ucap roel yang melangkah ke arah mhiren.mhiren bingung dan melangkah mundur,dia terpojok di dinding sebuah bangunan.Mhiren terkejut akibat roel mencekit leher nya sampai tubuh nya terangkat.
"Ro-roel le-pasin hiks...aku ga dorong sisil dan soal lupa,aku emng bener²lupa,aku minta maaf...hiks lepasin" Mhiren tercekik dan dia susah bernafas.
"Alasan lo!ini nih,gwe gasuka ama lo!soal perjodohan,itu hanya sebatas kontrak,jangan harap gwe cinta ama lo!" Ucap roel melempar tubuh mhiren ke tanah,mhiren terjatuh dan susah untuk berdiri,dia menghirup rakus udara,roel mendekat-semakin mendekat dan bukannya menolong malah menginjak tangan mhiren yang mungil.kejam!
Roel meninggalkan pemuda manis itu yang menangis.Mhiren benar-benar merasakan sakit akibat serangan dari roel,dia tidak berani melawan,karena dia sadar,melawan oun oasti dia juga akan kalah.Dia berpikir,belum menikah saja sudah berani membuatnya seperti ini,apalagi kalau nikah?.
Mhiren berusaha berdiri,denagn sekuat tenaga dia mencoba untuk berdiri,namun nihil. Dia hanya bisa menangis.Sampai ketika dia bertemu pemuda tampan yang tak lain adalah siswa sekampus nya.
"Astagahh!kamu kenapa?" Pemuda itu membantu mhiren berdiri.
"Ak-aku gapapa" Ucap mhiren berbohong.
Pemuda itu mengetahui kalau mhiren sedang berbohong."gapapa gimana?orang kamu luka gitu!"pemuda itu membawa mhiren ke supermarket terdekat untuk membeli obat dan air mineral.
"Nih minum!" Ucap pemuda itu menyodorkan sebotol air mineral kepada nya,mhiren dengan hati-hati menerima nya.
"Terimakasih sudah menolongku,nama kamu siapa?" Ucap mhiren menoleh ke arah pemuda yang mengobati lupa di tangan nya.
"Aku reyhan,kita sekampus ren" Ucap pemuda tampan yang bernama reyhan.
"Hah?kita sekampus yaa?kamu kenal aku tapi aku gakenal kamu" Ucap mhiren terkejut.
"Huft..yaiyalah,kamu aja populer di kampus,banyak temen cewek maupun cowok yang suak sama kamu" Ucap mhiren.
"Ehh?maaf aku gatau" Ucap mhiren.
"Ngapain minta maaf?santai aja dan jangan terlalu kaku misal kata aku-kamu diganti lo-gw gitu?" Ucap reyhan memberi saran.
"Ak-gwe usahain" Sambung mhiren.
"Oh yaa rumah lo dimna?gwe anterin" Tawar reyhan.
"Eh gausah repot-repot gwe bisa sendiri"ucap mhiren.
" Gayakin gwe,udah lo santai aja,sekarang naik motor gwe truss kasih tau rumah lo gitu"ucap reyhan.
"Yaudah deh makasihh" Ucap mhiren menaiki motor reyhan.
//sesampainya di rumah.
"Chen?kamu kenapa?" Ucap mama mhiren khawatir dan berlari ke arah mhiren.
"Gppah kok ma,tadi ada preman ganggu tapi untung nya ada temen mhiren nolongin tadi" Ucap mhiren tak mau membuat mama nya khawatir.
"Yaudah sana masuk kamar,kalo butuh apa²panggil mama,jangan maksain diri kamu" Ucap mama mhiren memapah mhiren ke kamar nya.
"Iyaa maa~malam ma" Ucap mhiren naik ke ranjang nya dan menarik selimut untuk menutupi tubuh mungil nya.
"Malam chen~" Ucap mama mhiren mengecup singkat dahi mhiren sebelum akhirnya meninggalkan kamar mhiren yang sudah tertidur menyelusuri alam mimpi.
//disisi lain
Roel pulang dengan tubuh yang lelah,dia melewati ruang tamu,disana ada kedua orang tua roel yang sedang menonton tv dan mengutak-atik laptop.
"Dari mana kamu?" Tanya mama roel.
"Nongkrong sama bima,nico" Ucap roel berbohong.
"Oh yaudah sana tidur,besok kamu kuliah, mama gamau bangunin kamu kalau telat" Ucap mama roel.
"Iya ma,pa" Ucap roel dingin,dan segera menuju kamar untuk merebahkan dirinya di kasur empuknya.
Roel tertidur dan masuk ke mimpi,ntah mimpi apa yang sedang di alami sampai-sampai nyenyak dalam tidur nya.
Tbc~
Vote,terimakasih🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Mactmaking (bxb-mpreg)
Truyện Ngắnpemuda manis berumur 19th yang terlahir sebagai male pregnant pun dijodohkan dengan pembully nya di kampus,ia sempat menolak namun perintah papah nya itu mutlak.hubungan mereka dirahasiakan dari temannya/siapa pun selain keluarganya.hubungan keduany...