10🔞

353 11 0
                                    

Roel membalik posisi nya, yang berarti dia menindihi tubuh mungil mhiren. Mhiren sempat memberontak namun dia dikurung oleh lengan roel.

Mhiren tau kalau roel dengan keadaan mabuk, maka dia tak mau jika waktu roel sadar akan menghabisi nya.

Mata roel tertuju pada leher mhiren, dia mendekat pada ceruk leher mhiren, menghirup rakus aroma tubuh mhiren dan menggigit leher mhiren hingga meninggalkan bekas merah kebiru-biruan.

Mhiren merasakan perih saat roel menggigit leher nya"akh!mmg"mhiren menggigit bibir bawah nya menahan suara nya.

Roel menatap bibir mhiren yang sedikit berisi dan mengundang roel untuk menciumnya. Perlahan bibir mereka menyatu, awalnya hanya lumatan lama kelamaan menjadi candu bagi roel, lidah roel menelusup ke dalam mulut mhiren, mhiren yang tak bisa berbuat apa-apa pun hanya bisa menutup mata nya.

Lidah mereka saling bertautan, awalnya mhiren tak membalas ciuman itu namun entah sebab apa mhiren membalas ciuman itu dengan perlahan dan berusaha mengimbangi, saliva menyatu dan sedikit menetes ke dagu, entah milik siapa, Perlahan roel melepas tautan bibir nya dan membuat benang saliva mereka menetes.

Tangan roel menelusup ke dalam kemeja mhiren, meraba pinggang nya yang ramping dan punggung yang mulus, lalu tangan nya berganti meraba dada mhiren, tanpa aba-aba roel mencubit nipple mhiren yang membuat pemuda manis tersebut tersentak.

"Akh!..el....ah...berhenti!"seolah tuli, roel tak mendengarkan suara mhiren dan memikih melanjutkan kegiatan nya.

Roel melepas paksa kemeja tersebut, dan dia juga melepas baju nya. Mata roel menatap dada mhiren, tanpa pikir panjang, roel mengulum nipple mhiren dan sesekali menggigitnya, tangan satu nya tak tinggal diam, tangan satu nya meraba milik mhiren yang sudah menegang di bawah sana.
Terkejut?banget!.

Karena mhiren tak henti-henti nya merengek, roel memasukkan dua jari nya ke dalam mulut mhiren. Kenapa mhiren tak menggunakan tangan nya? Tangan nya diiket😭.

Roel menyudahi untuk menghisap nipple mhiren, sekarang roel malah menarik celana dan celana dalam mhiren. Hingga pemuda manis itu telanjang bulat tak menyisakan sehelai benang pun, milik mhiren yang menegang pun dilihat oleh roel.

Tak hanya mhiren, roel juga melepas celana nya dan menunjukkan milik nya yang 3× lebih besar dari milik mhiren tegang. Kini tangan roel mengocok p*nis nya dan tangan satu nya mengocok p*nis mhiren.

"Mau kehluarh...ah" Ucap mhiren dengan nafas terengah-engah.

Mhiren dengan mudah nya keluar sedangkan roel belum, roel menyudahinya dan jari  roel menyentuh hole mhiren, mhiren memejamkan matanya.

'Jleb'

"Akh!ah..ngh~" Desahan lolos dari mulut mhiren.

Roel memasukkan dua jari nya di dalam hole mhiren, karena tak sabaran roel menambah satu jari nya ke dalam hole mhiren.

Jadi tiga jari roel bermain dengan hole mhiren di bawah sana, roel memaju-mundur kan jari nya secara terus menerus hingga menyentuh titik manis mhiren, mhiren keluar kedua kali nya dan roel belum sama sekali.

"Wah..lihat..gwe aja belum keluarh~"ucap roel.

" Ngh~hah..hah~"desah mhiren.

"Padahal cuma pake jari lohh~" Ucap roel.

Setelah melonggarkan hole mhiren, roel tanpa pelumas pun masuk dengan sekali hentak.

'Jleb'

"Akh!roel! Pelanh..hngh~"

Bukan nya memelankan, roel justru mempercepat tempo nya hingga tubuh mungil mhiren terhentak-hentak mengikuti tempo hentakan.

"mmgh~ah...akh!"

Secret Mactmaking (bxb-mpreg) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang