35

13.2K 345 14
                                    

Senyum mimy mengembang saat mendengar perkataan dari suami nya-kiel.

"Tidak ada perceraian, biarkan laki-laki itu menjadi selir mu" ucap Kiel kala itu dengan nada dingin nya.

Saat ini Devan dan mimy sudah resmi menjadi sepasang pengantin baru, setelah melaksanakan pernikahan pripat part 2.

Devan menghampiri mimy yangs sedang duduk di depan meja rias, membersihkan make up yang menempel di wajah nya.

Memeluk nya dari belakang dan menumpu kan dagu nya di bahu mimy.

Mimy tersenyum dan memandang Devan lewat pantulan cermin, tangan nya terangkat dan mengelus rambut Devan dengan penuh perhatian.

"Makasih dan maaf. Maaf karena Kiel, kamu harus jadi yang ke dua" ujar mimy penuh sesal. Devan tersenyum, lalu mengecup pipi mimy sekilas.

Cup

"Gapapa, aku rela jadi yang ke dua,asal kan itu sama kamu. Walaupun begitu, tolong sisakan saja sedikit rasa di hati mu untuk ku" jawab Devan sambil menenggelam kan kepala nya di leher mimy.

Mimy menggeliat geli.

"Kamu memang yang terbaik" puji mimy sambil mencium b*bir sekilas saat pemuda itu mengangkat kepala nya

Cup

Saat mimy hendak menjauh, Devan langsung menarik tengkuk nya dan kembali memungut bibir manis itu , yang selalu menjadi candu nya.

Cup

Devan memungut mesra setiap inci bibir mimy, dari lembut menjadi ganas.

Di ruangan lain, Kiel sedang melihat CCTV kamar pengantin baru itu dengan penuh emosi .

Tangan nya terkepal erat, mata nya memanas.

Apakah dia mampu berbagi kedepan nya?

Kiel beranjak meninggal kan ruangan itu , hati nya sungguh tak kuat .

Namun dia harus belajar terbiasa

Demi mimy

Hanya demi mimy!!

.

Devan melepas kan pungutan ke dua nya, menyatukan dahi nya dengan dahi mimy.

"Makasih, makasih karena sudah hadir dalam hidup aku"

"Aku tak layak untuk itu, sejujur nya aku hanya lah perempuan kotor, tanpa harga diri. A-ku aku, aku tahu, kamu mungkin akan marah atau benci sama aku, tapi, aku tetap harus jujur. Bukan hanya kamu dan Kiel saja yang pernah menyicipi tubuh ini, tapi, Sean juga. Masih ada kesempatan untuk kamu pergi, sebelum aku egois" jelas mimy dengan raut wajah nya yang terluka, dia memalingkan wajah nya, tak mau melihat ke arah Devan.

" Hey, dengarkan aku sayang. Aku tak peduli dengan itu, karena pada kenyataan nya, Kiel adalah suami pertama mu, dan Sean hanya masa lalu mu. Jangan pernah berpikir untuk pergi dari hidup aku. Kau tahu? Aku terlalu dalam mencintai mu. Aku selalu ingin bersama mu. Walaupun aku hanya jadi yang ke dua, tapi tak masalah. Karena aku hanya mau kamu , bukan perempuan lain"

Layar Hologram Mimy (Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang