Detik demi detik terasa begitu lambat bagi ez yang di kentang-in oleh sang istri karena kelakuan putri kesayangan nya. Juga, ada Kiel sebagai pelaku utama dari kekesalan nya hari ini.
"Sialan. Udah tua Bangka masih aja ngeselin. Kalo bukan kakak madu, udah gue bejek bejek tuh muka" gerutu ez kesal yang hanya bisa tersalurkan dalam hati nya. Manik nya memandang nanar pada istri dan putri nya yang sedang tertidur pulas itu.
Bibir nya menipis , sebelum membentuk senyum tipis karena ada dua iblis nya di atas kepala nya yang sedang bertengkar.
"Ayo gaz. Lihatlah istrimu begitu cantik dan menggoda" ujar si iblis yang ada di sebelah kiri .
"Bener. Apalagi jatah hanya seminggu sekali" timpal iblis yang ada di sebelah kanan.
"Loh , bukannya yang ada di sebelah kanan malaikat yang menuntun pada kebenaran ya? Kenapa malah ikut ikutan?" Gumam ez heran.
"Manusia Goblok. Tentu saja saya berbeda. Kamu adalah iblis dan kamu tidak pantas di dampingi oleh malaikat yang suci" kesal iblis yang ada di sebelah kanan itu dengan lantang, membuat iblis yang ada di sebelahnya kiri tertawa terbahak-bahak.
"Lah , iblis bisa marah juga ternyata?" Ez secara tak sadar telah bertingkah kekanak kanakkan dengan meladeni iblis yang hanya ada dalam lamunan nya saja.
"Alah setan. Gak Sudi gue kasih ide ide bagus sama Lo" ujar iblis sebelah kanan itu lagi dengan kesal, sembari melipat tangan kecil nya di dada dan memalingkan wajahnya kesal.
"Lah anying, yang setan itu kan elo. Ngak sadar diri . Jangan ya tan ya" ejek si iblis yang ada di sebelah kiri dengan jahil. (Tan yang di maksud di sini adalah setan)
"Lah si setan teu sadar diri. Sia Oge nyebut anying ka urang. Minimal sadar diri tan" ejek iblis sebelah kanan sambil memeletkan lidah nya.
"Kuma aing we atuh sia teh goblok" semprot iblis yang ada di sebelah kiri dengan sewot. Ayolah, iblis mana yang bisa sabar. Apalagi iblis yang di hina oleh iblis lagi. Lah ? Si setan kiri teu sadar diri pisan. Kan sia anu ngamimitian cokk (author)
"Kan kami di ciptakan oleh kamu author bastraddd" pekik dua iblis itu kesal.
"Eh gue lupa anying"
"Kita iblis bukan anying!""
Author :...
"Lo pada mau ngegoda gue apa mau berantem sih tan?" Tanya ez heran dengan tingkah laku ke - 2 setan itu yang masih saja meladeni author geblek yang nyiptain mereka.
"Udah gak mood" pekik ke dua setan itu kesal sebelum menghilang bagaikan debu dari atas kepala ez.
Ez hanya mampu menggaruk kepala nya yang tak gatal. Apa yang salah?
Mood nya yang buruk karena kentang tadi , kini sirna seketika karena tingkah konyol ke 2 setan itu.
Mata nya terasa berat, lalu ez berdiri, pindah ke sebelah mimy dan memeluk nya dengan erat sebelum mengunjungi alam mimpi.
Sekiannn... Terimakasih....
KAMU SEDANG MEMBACA
Layar Hologram Mimy (Terbit)
Genç KurguGadis cantik yang masih duduk di bangku SMA terpaksa menjalankan misi misi aneh dari layar transparan di hadapannya, karena kalau tak di jalankan, maka siap siap saja terkena hukuman. "kenapa harus Sean sialan" maki mimy saat melihat layar hologram...