Happy Reading
Seorang pria yg masih terlihat tampan di usia tuanya tersebut tengah membaca koran di teras rumahnya.
Matanya fokus pada tiap bait kata yg membuat sebuah berita mingguan yg selalu menjadi bacaan terbaik bagi Melvin.Pria itu terus membaca sampai tatapan matanya tak beralih sedikitpun dari rentetan tulisan disana.
Sampai deru motor cross membuatnya menoleh, mendapati lelaki tampan dengan perawakan tinggi membuat Melvin tersenyum tipis.
Yoongi, lelaki yg datang itu adalah teman spesial anak gadisnya."Om..." Sapa Yoongi saat sudah berada didekat Melvin
Melvin tersenyum dan mengangguk saat tangan nya bersalaman, tangan dingin dan bergetar dari Yoongi membuat Melvin mengernyitkan dahi heran.
"Kamu kenapa.?" Tanya Melvin pelan, Tanpa aba-aba Yoongi berlutut dilantai dan memeluk kedua kaki milik Melvin. "Kamu kenapa, Yoon.? Ayo bangun." Ucapnya khawatir
"Yoongi, Ada apa nak.?" Tanya Ava tak kalah khawatir
Perempuan paruh baya itu menarik tubuh Yoongi dengan perlahan.
Melihat tatapan khawatir Ava yg begitu kentara, akhirnya Yoongi bangkit dari posisinya."Maaf Tan, maaf untuk semuanya.." gumam yoongi pelan
"Maaf untuk apa, Yoongi.?"
Belum sempat Yoongi menjawab, suara mobil dari arah gerbang membuat ketiganya menoleh.
Mobil CRV putih milik Marcell memasuki gerbang halaman rumah Melvin.Lelaki jangkung turun dari mobil dengan dua gadis yg sama-sama cantik namun beda usia.
Nufa berjalan di samping Marcel dengan arfin di gendongan nya, balita tampan itu bersandar nyaman di pelukan calon ibunya."Kak Yoongi.?" Gumam Jimin, Yg di panggil pun menoleh dengan senyum tipis. "Kakak kenapa.?"
"Ayo kedalam, kita obrolin semuanya didalam rumah." Ajak Marcel
"Ayo, nak.." ajak Ava, sembari merangkul lengan Yoongi
Setelah sampai di ruang keluarga, Yoongi duduk bersebelahan dengan Jimin.
Sedangkan Melvin, Ava, dan Marcel duduk di kursi yg sama disamping Jimin."Kamu kenapa.?" Tanya Melvin
"Om, maaf sebelumnya. Apa kalian ingat dengan kecelakaan yg di alami Jimin dua tahun lalu.? Yg mengakibatkan kak Angel harus meninggalkan kalian semua.?"
Ke tiga nya saling pandang sebelum mengangguk, tatapan matanya tak lepas dari sosok lelaki jangkung yg duduk bersebelahan dengan Jimin.
"Maaf, Maafkan saya karena tidak berhasil menyelamatkan nyawa kak Angel.! Saya ngga tau kalau saat itu kak Angel tengah mengandung, saya benar-benar minta maaf om, Tante, kak Marcel."
Melvin dan Ava tersenyum, sedangkan Marcel menegang mendengar ucapan Yoongi.
Dia sama sekali tidak tahu tentang siapa yg menyelamatkan sang adik dari kecelakaan tersebut.Ava menghembuskan nafas panjang, lalu dia berjalan kearah Jimin dan Yoongi.
"Nak, apapun yg sudah kamu lakukan Tante benar-benar berterimakasih. Kalau bukan karena kamu mungkin Jimin sudah tidak ada, kalau bukan karena kamu mungkin saya sudah kehilangan cucu saya. Mungkin memang garis hidup Angel sudah seperti itu, kamu tidak perlu merasa bersalah. Bahkan keluarga kami berhutang Budi sama kamu"
Yoongi menatap wajah Ava tanpa berkedip, bukan karena ucapan nya, tapi wajah Ava yg begitu tenang membuat Yoongi sangat bingung.
"Kami sudah tahu semuanya, Reno sudah menceritakan semuanya bahkan silsilah keluargamu. Bukan tanpa sebab kami membuka pintu rumah sangat lebar untuk kamu masuk kerumah ini, Kamu lelaki yg menyelamatkan nyawa putri kami. Dan diam-diam mencintai Jimin dengan tulus" tutur Melvin
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama (YoonMin GS)
ChickLitJimin Athania Januarta, Seorang gadis dengan tingkat kesopanan dan kelembutan yg luar biasa, gadis yg di juluki dengan nama Miss Perfect oleh murid SMA Bina Nusantara. Yoongi Alister Mahendra, ketua OSIS SMA Bina Nusantara, lelaki tampan dengan waja...