Happy Reading
Suara motor yg berhenti tak jauh dari posisi pasangan suami istri tersebut membuat keduanya menoleh.
Wajah mereka terlihat bingung, sebelumnya tak pernah ada motor model cross yg lewat jalan komplek, paling banyak motor besar milik tetangga mereka.Namun, senyum wanita yg tengah menggendong anak kecil membuat Jimin turun dari motor Yoongi dengan kikuk.
Dia takut Melvin ataupun Ava akan marah karena dia pergi dengan laki-laki.
Wajah datar Melvin tak bisa dibuat patokan, apakah lelaki tersebut marah, biasa saja atau tak suka.? Ekspresi nya sama saja menurut Jimin."Jimin, sini nak. Ajak masuk teman kamu" ucap Ava dengan senyum manis
Jimin melirik pada kakak kelas nya, karena perjanjian nya, Yoongi akan hanya mengantar Jimin sampai depan gerbang.
"Kak, mau ketemu mama.?"
"Boleh." Yoongi menurunkan standard motor nya, dia mulai membuka helm yg menutupi kepalanya, saat sudah terbuka, Ava dan Melvin tampak terkejut
"Ajak masuk rumah, Jim." Tukas Ava dengan senyum manis
Jimin menoleh untuk melihat respon Yoongi, ternyata lelaki tersebut mengangguk.
Saat akan berbalik pada motor nya, Jimin menggeleng dan berbisik."Papa ngga suka ada yg naik motor saat melewatinya, biar di ambil pak satpam aja kak. Daripada bermasalah sama bos besar."
Yoongi mengangguk, dia berjalan memasuki gerbang besar dan menjulang tinggi tersebut.
Melvin dan Ava berjalan lebih dulu sebelum Jimin, dia remaja itu mengikuti langkah tuan rumahnya."Anggap rumah sendiri ya, Alister." Ujar Ava dengan senyum manis
Jimin dan Yoongi saling pandang, dari mana ibu tiga anak itu tahu namanya.?
Padahal ini pertama kali mereka bertemu, mereka juga belum kenalan.
Apakah ibu nya Jimin adalah cenayang.? Itulah yg ada di pikiran Yoongi saat ini."Mama kok tau nama dia.?" Tanya Jimin karena merasa janggal
"Jim, ngga ada yg bisa di sembunyikan dari Ava Nafiza Azzahra. Kamu mengerti kan nak.?" Jimin menatap papa nya dengan wajah memelas, Melvin tersenyum tipis dan menggeleng
"Duduk Alis." Yoongi dan Jimin lagi-lagi hanya saling menatap
"Panggil Yoongi aja Tante."
Ava tersenyum sumringah dan mengangguk. "Nama mu Yoongi Alister Mahendra, kan.? Anak kedua dari pasangan Argy dan Ewyn"
Mata Yoongi menatap Ava tak percaya, bagaimana bisa ia mengetahui sedikit silsilah keluarga nya.?
"Va, ke kamar. Biarin Jimin ngobrol dengan teman nya" ajak Melvin
Ava hanya mengangguk dan mengikuti langkah kaki suaminya, namun sebelum sampai di anak tangga, dia kembali menoleh dan menatap Yoongi dengan senyum misterius.
"Selamat ulangtahun Yoongi, semoga kebahagiaan selalu ada di pihak mu"
Lagi-lagi Yoongi dibuat bungkam oleh ucapan Ava, kini sorot mata nya tak mengarah pada Ava.
Tetapi pada Jimin, gadis tersebut menatap Yoongi dari samping, wajahnya mengisyaratkan kebingungan yg luar biasa."Kak Yoongi pernah ketemu mama.?"
"Enggak."
"Kok mama tau soal kakak.? Kak Yoongi sekarang ulangtahun.?"
"Besok."
Tatapan tak percaya kembali terlihat di sorot mata Jimin, gadis itu tak mengerti dengan jalan pikiran mama nya.
Dia juga tak mengerti kenapa Melvin mau menerima tamu yg di bawa oleh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama (YoonMin GS)
ChickLitJimin Athania Januarta, Seorang gadis dengan tingkat kesopanan dan kelembutan yg luar biasa, gadis yg di juluki dengan nama Miss Perfect oleh murid SMA Bina Nusantara. Yoongi Alister Mahendra, ketua OSIS SMA Bina Nusantara, lelaki tampan dengan waja...