Bab 1- 2: Cara bertahan tanpamu

48 6 0
                                    



"Di mana kode gear 0682? Dia menunggu."

Diam... Atau mungkin aku tidak punya kode yang sama.

"Kodemu adalah ge..."

"Kode keluarga suciiiiiii Crepppppp."

"Oh baninagn, tidak berhenti, tidak berhenti. Oh si ~" Setelah menunggu entah sampai kapan, akhirnya orang itu muncul.

Melihat banyak tema. berteriak hingga kehilangan suara, tak ada keraguan lagi. Namun dalam situasi seseorang berjalan keluar dari kerumunan dengan karangan bunga marigold, semua pikiran di kepalaku berkelahi.

Hoi! Serius, apakah kita manusia perlu tampil menarik? Dia sangat tinggi, mengenakan jaket teknik biru tua dan celana robek. Wajahnya dingin dan suram, matanya menatapku tanpa mengelak. Kelihatannya terhormat sekaligus menakutkan. Sekali lihat dan kamj akan tahu bahwa dia mungkin orang terkenal di departemennya, tetapi menjadi terkenal dalam aspek apa pun adalah hal lain.

"Halo. Nama ku  Yotha, jurusan Teknik Sipil (yotha)." Saat dia berhenti dan berdiri di depanku, dia mengeluarkan suara yang dalam, bersumpah bahwa siapa pun yang mendengarnya mungkin akan mati.

Menarik dari muka ke suara, dunia ini sangat tidak adil.
(ntr punyamu juga begitu bentukannya, cuma agak lebih berisik aja kek kaleng cola wkwkkw)

"Eh... Namaku Wine. Kamu bisa memanggilku Wine, Weesawa atau Warat. Aku belajar Teknik Komputer." Butuh waktu lama bagiku untuk menemukan lidahku sendiri.

"Senang berbagi kode denganmu."

Ketika kamu mengatakan 'sangat bahagia', apakah kamu melihat wajahmu? Wajahnya paling dingin di dunia.

"Aku juga sangat senang.". Berikan sedikit senyuman.

Kemudian senior dengan nomor label merah itu memegang karangan bunga marigold di tangannya dan meletakkan di leherku sambil mengucapkan selamat tinggal sebelum berpisah dan kembali ke barisan.

Jika kamu seorang senior, orang lain mungkin pernah mendengar ungkapan 'Ayo bertemu setelah menerima kode' atau sesuatu seperti itu. Tapi P'Yotha sambil tetap memasang wajah datar membuka mulut berkata dengan suara halus bahwa...

"Keluar dari antrean, ayo pergi makan."

Eiiiiiiiiiiii! Orang seperti apa kamu?

"Apakah akan baik-baik saja?"

"Oke. Sampai jumpa lagi, N'Weesarut."

"Phi!!!"

"Oke,  Weesawa a."

Hei, apakah kamu ingat sesuatu tentangku? Itu gila.

Katanya aku harus menyelinap, tapi sebenarnya dia menyuruhku diam sampai kegiatan selesai. Hanya ada satu hal tentang diseret pergi untuk menyapa orang yang lebih tua.

Keluarga suci adalah keluarga yang sangat penuh kasih sayang, hangat, dan cukup kompleks. Terlihat dengan meskipun sudah lulus, mereka masih mampir untuk menjaga juniornya. Jadi aku mengenal P'Jet, kekasih seorang senior tahun keempat, P'Yeepun. Dan senior yang baru lulus dan bersiap menerima diploma tahun ini seperti P'Arc adalah kekasih P'Arm yang berada di tahun ke-3.

Ini sangat rumit dan membingungkan.

Dan P'Yotha bisa dikatakan bahwa dia adalah orang yang paling dingin di keluarga ini. Kurangi stres dengan segera. Karena jika ada orang yang lebih dingin dari ini, aku mungkin tidak akan tahu bagaimana harus bersikap baik dalam jangka panjang. (jangan naksir Yotha yaa, dia punya pawang sendiri wkwkwk)

Hari ini, senior tidak bisa pergi ke jamuan keluarga bersamaku, jadi mereka menemukan kesempatan untuk mampir dan membawakan banyak hadiah untukku sebagai ucapan selamat datang. Pada saat aku kembali ke ruangan lagi, aktivitas penerimaan kode telah berakhir. Semua orang berpisah dan pergi. Sedangkan aku, akumengikuti senior kode ke restoran Jepang di lingkungan universitas untuk lebih mengenal satu sama lain. (kode suci ini memang selalu makan makanan jepang)

[END] PF10L - FWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang