Bab 16-1 : Moment seorang kekasih

27 3 0
                                    



Jam alarmnya tidak mengganggu seperti biasanya.

Biasanya, setiap kali telepon berdering, aku akan mengangkat tanganku untuk mematikannya. Lebih buruk lagi, aku melemparnya ke lantai dengan marah dan kemudian kembali tidur. Namun hari ini berbeda, aku tidak ingin kembali tidur, aku ingin bangun dan melihat kesegaran dunia ini, aku~

Sebuah pertanyaan muncul di kepalaku...

Mengapa pagi yang baru dipenuhi dengan begitu banyak warna merah muda pastel? Ke mana pun kamu memandang, semuanya manis. Lalu apa ini?

Bantal. Kenapa hari ini kamu terlihat lebih bulat dan cantik dari biasanya? Huh! Bantal ini sangat lucu, aku akan memeluknya sampai dia memar malam ini.

Aku mencondongkan tubuh ke depan dan duduk di tempat tidur, meregangkan tubuh sebentar sebelum mengambil handuk untuk mengeringkan tubuh dan bersiap mandi.

Bang!

Sakit sekali. Ah... Kepalaku terbentur pintu itu. Tidak apa-apa, Sayang. Sakit sekali ya?

Pikiran-pikiran menyedihkan itu akan hilang dalam sekejap, lebih baik kembali mengerjakan pekerjaanku sendiri. Mulai dari menyiram bunga yang diterima dari N'Wine, lalu menggerakkan tubuhku untuk berdiri dan menggosok gigi dengan pasta gigi rasa mint. Baunya sama seperti sebelumnya, tetapi hari ini terasa lebih menyegarkan dari sebelumnya. Atau apakah karena ujung tabungnya memiliki campuran tiga rasa mint? (Faifah klo jatuh cinta goblog mampus wkwkkw)

Tentu saja, pertanyaanku tidak memiliki jawaban, hanya ekspresi dalam pikiran. Setelah menggosok gigi, mandi air hangat dengan suhu sedang dan bersenandung dengan nyaman lagu yang aku suka dengarkan akhir-akhir ini.

Pakaian hari ini juga harus dipilih dengan cermat dan teliti. Agak disayangkan hari ini kita pergi ke bengkel, jadi pakaian luar wajib dipakai. Namun di dalam sini, kita harus mengandalkan pengalaman bertahun-tahun di industri mode untuk memadupadankan. Selain warna kemeja, aku juga harus memilih celana. Jeans cantik ini sangat rumit. Gaya mana yang harus aku kenakan? Warna gelap atau terang? Apakah aku menginginkan gaya robek? Terlalu banyak untuk dipilih.

Jeans dengan lutut robek terlihat tampan, tetapi jika aku mengambil risiko, aku pasti akan dimarahi oleh dosen. Jadi lebih baik untuk amannya, dia akan dapat melihat bahwa aku adalah orang yang moderan.

Tas juga dianggap sebagai tugas yang sulit. Setelah melihat-lihat lemari, aku juga menemukan tas lama Newton tapi tas serbaguna A-Cold-Wall hitam yang keren. Dia meninggalkannya dan menolak untuk mengambilnya kembali, jadi tas ini manis bagiku. Ketika aku mencoba untuk mengambilnya dan membawanya, ya ampun ini sangat tampan tapi aku tidak bisa menaruh apapun selain dompetku dan pulpen. Sedangkan untuk perlengkapan sekolah, taruh saja di tas kain berbentuk buah manggis.

Dilihat dari ujung kepala sampai ujung kaki, semuanya sempurna, hanya ada sedikit ketidaksesuaian dimana tas kainnya kusut dari penggunaan. Tentunya tidak apa-apa, Kalau-kalau Wine melihatku dan menatapku seperti aku seorang veteran campuran dan cocok, tidak masalah seberapa baik atau buruk, aku akan menjadi pemimpin dalam industri mode tanpa menyadarinya.

Sambil berpikir demikian, aku menutup pintu dan dengan gembira keluar dari ruangan. Aku punya firasat bahwa hari ini pasti akan menjadi hari yang hebat.

Oh, aku lupa sesuatu, aku lupa memakai sepatu...

Dari jalanku yang tampan, aku sekarang harus dengan canggung kembali ke kamarku, mengambil sepatu yang masih harus mengenakannya, dan kemudian langsung menuju ke universitas.

Aku juga berpikir tentang apa yang berubah dari diri kita karena cinta. Cinta membuat kita ingin lebih memperhatikan diri sendiri. Atau apakah cinta membuat seluruh dunia cerah?

[END] PF10L - FWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang