Bab 6-1 : Apakah kamu sudah dinetralkan?

25 2 0
                                    



"Aku tidak sengaja menganiaya seseorang, tidak, aku menganiaya banyak orang."

Kesalahpahaman diputar ulang untuk ketiga kalinya. Ketiga kalinya! Sampai-sampai ada yang menelpon tapi aku tetap tidak bisa mengangkat telepon, karena aku harus duduk dan mendengarkan kehidupannya yang sangat menyedihkan.

"Aku minta maaf jika aku melakukan kesalahan." Berbicara tentang ini, sesungguhnya aku tidak tahu apakah itu dalat mengerti. Tapi aku harus menahan diri mendengarkan dia berbicara dan menangis lebih lama lagi.

"Maaf, tapi tidak sesederhana itu." Kamu benar-benar sangat baik, ketika kamu dapat menjelaskan suatu masalah yang telah menjadi begitu besar sehingga menjadi fenomena dunia. "Wine, apakah kamu mengerti aku?"

"Aku mengerti."

Kenyataannya adalah tidak ada gunanya memahami apa pun, hanya makan sepotong telur goreng di piring dan mendengarkan masalah menyedihkannya.

Situasi ini dapat dimengerti. Di sebelah toko nasi telur goreng menjual bir, jadi aku memerintahkan dia minum kaleng yang tidak terhitung jumlahnya untuk menghiburnya. Gambaran saat ini seperti yang terlihat, dia mabuk berat hingga berbicara dengan mulut gemetar, secara tidak langsung kehilangan seluruh ketampanannya.

"Masalahnya adalah..."

Bersiaplah, yang ke-4 kalinya akan datang.

"Jadi?"

"Uuuuuuuuu." Apakah kamu berniat untuk menyelesaikan apa yang ingin kamu bicarakan? Menyebalkan sekali hingga aku ingin membuang sendok dan garpu lalu kabur ke asrama. Orang gila ini. Yang terbaik dalam membuat orang lain ikut menjadi gila. "Aku diam-diam mendengar seorang teman berbicara, memberitahu bahwa dia menyukaiku, dan bahkan memutuskan untuk mencari kesempatan untuk memberitahunya. Tapi masalahnya aku tidak menyukainya, aku hanya.... Dan buruknya tindakanku terasa seperti memberi harapan."

"Jadi, bagaimana kamu melakukannya?" Aku tahu ceritanya dari awal sampai akhir, tapi aku tetap mengikutinya sampai akhir, siapa tahu perasaannya akan membantu untuk merasa lebih baik, meskipun akulah yang stres.

"Aku tidak ingin mempermalukannya atau membuatnya merasa kehilangan kepercayaan diri jika ditolak mentah-mentah, jadi aku berpura-pura bahwa aku diam-diam menyukai Gun."

"Heiii!!! Itu kekasihnya P'Yotha." Bermain terlalu berlebihan.

Oscar tahun ini untuk aktor pendukung terbaik harus memasukkan aku ke dalam nominasi, kandidat yang cemerlang di setiap penghargaan.

"Benar. Karena kupikir jika aku mengajak orang lain keluar dan berpura-pura menyukainya, aku takut rencanaku akan gagal, jadi aku memilih nama secara acak. Entah bagaimana aku menemukannya. Jadi kupikir itu, Gun. Karena bagaimanapun juga, aku tidak akan memilikinya, jadi tidak apa-apa untuk mengutarakan perasaan pada kekasih kakak sendiri."

"Ini adalah pekerjaan yang sangat menyedihkan untuk menemukan jalan keluar."

Ditambah lagi aku sudah mendengarkannya 3 kali, itu keseluruhan proses. Khun Kongkiat, Khu. Gunyukol dan Khun Faifah yang suci, mereka selalu bersama-sama membantu satu sama lain melakukan tipuan dan tidak memberi tahu P'Yotha. Namun dia juga tahu bahwa masih banyak orang lain selain temannya.

Kalau orang lain, jika tidak suka, katakan saja langsung. Kenapa dia tidak mengerti? Aku telah menasihati begitu banyak orang untuk mengatakan yang sebenarnya, lalu mengakui kesalahannya dan memperbaiki diri. Namun P'Faifah bukanlah orang biasa. Aku tidak ingin dia merasa tidak enak, aku tidak ingin orang lain merasa terhina.

"Kami tadinya akan pergi, tapi sayangnya rencana itu gagal. Dia mengetahui kebenarannya sehingga dia merasakan kehilangan yang lebih besar lagi." Setelah berbicara, dia menyesap bir lagi. Kedua piring nasi telur goreng sudah habis. Selanjutnya, piring ketiga mungkin akan muncul sebagai camilan. "Itu terjadi karena aku memperlakukan orang dengan baik, sampai-sampai membuat mereka berpikir terlalu jauh padahal aku tidak pernah lebih dari sekedar teman."

[END] PF10L - FWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang