"Little Wine!"Jari seseorang menepuk lembut bahu kananku, memaksaku untuk berbalik dan melihat. Saat mataku bertemu dengan tua. ceria satu departemen itu dari jarak dekat, tiba-tiba saat itu juga nafasku tercekat sejenak. Jadi aku harus mundur sedikit, secukupnya agar nafas bisa keluar dari leherku.
"Halo." Senyum malu-malu dikirimkan. kamu mungkin mengetahuinya, bukan? Bahwa pemiliknya sedang bingung, tidak tahu harus berbuat apa.
"Apakah kamu ada waktu luang hari ini saat larut malam?"
"Seberapa larut pada? Aku membuat laporan."
"Sampai jam berapa?"
"Sekitar jam 8:30."
"Itu bagus. Ayo pergi ke bar kakakku sekitar jam 9." Aku memiringkan kepalaku dengan bingung. Aku hanya tahu kalau kakaknya membuka cocktail bar dari gosip singkat P'Yotha, tapi bagaimana suasana hati P'Faifah hari ini, ingin mengajak orang luar sepertiku untuk menemuinya.
Biasanya, aku selalu tutup mulut, jadi aku berasumsi dia tidak ingin aku melangkah terlalu jauh ke area pribadinya.
Sampai hari ini, teka-tekinya sudah jelas. Sebagian dari hal itu mungkin karena keterbukaan pada hari itu, hari dimana aku mengumpulkan keberanian dan mengatakan kepadanya secara terus terang bahwa aku gay.
Untungnya, P'Faifah tidak terlalu jahat padaku. Selain menerimanya, kami bahkan lebih dekat. Mungkin benar seperti yang dikatakan banyak orang, jika kamu mulai membuka hati pada seseorang, maka suatu saat orang itu juga akan melakukannya.
"Nama barnya 16 Desember?"
"Namanya 15 November. Apa kamu menggodaku? Akan pergi sebulan penuh."
"Aku tidak Melakukannya." Namanya panjang, siapa yang ingat? Aku bahkan hampir tidak dapat mengingat hari ulang tahunku. "Tapi kenapa kamu mengundangku kali ini?"
"Aku ingin mengajakmu keluar untuk berkenalan dengan orang-orang di toko. Lagi pula, ada acara penting hari ini."
"Penting?"
Akan selalu ada kejutan. Berdoalah dari lubuk hati yang paling dalam agar baik-baik saja, jangan mau berdiri di sana terlihat bodoh bertanya pada diri sendiri 'apa yang aku lakukan di sini' berulang kali.
"Ya, jadi aku ingin memasukkanmu." Semakin di jelaskan, semakin tidak jelas, sampai-sampai aku ingin menolak.
Namun rasa penasaran untuk mengetahui, melihat dua kali lebih banyak setelah mengenal orang seperti dia adalah alasan untuk menjawab ya dengan mudah.
"Baiklah, kalau begitu aku akan pergi bersamamu."
"Yang paling lucu. Jangan lupa makan yang benar, aku khawatir kamu lapar. Ayo jemput jam 8 di depan asrama." Aku mengangguk sebagai jawaban.
Kami berbincang sejenak sebelum berpisah untuk belajar sesuai jadwal kami. Di malam hari, gunakan waktu untuk membuat laporan subjek. JJ dan Ben berada di grup yang berbeda denganku, kulihat mereka sudah pergi sejak siang hari.
Namun menurutku mereka mungkin bekerja lalu keluar makan, atau mungkin keluar lalu kembali bekerja.
Setelah menyelesaikan laporan, segera kembali mandi dan bersiap. Coba pikirkan, saking bersemangatnya aku turun untuk menunggu di depan asrama 30 menit sebelum waktu janji. Pakaian dan rambutku sudah selesai, siap untuk berangkat ke gala dinner. Aku juga tidak mengerti kenapa aku begitu gembira dengan hal itu. Atau karena yang mengundang adalah P'Faifah, jadi aku lebih antusias dari biasanya.
"N'Wine." Tidak lama setelah menunggu di bangku depan, aku mendengar suara menggoda datang di hadapanku
Ketika aku menoleh ke belakang untuk melihat sumber suara, bayangan pemilik jangkung dengan kaos dan jeans berdiri di depan mobil langsung terlihat. Tanyakan apakah itu keren? Aku harus mengatakan itu sangat keren. Tapi tanyakan lagi, mobil siapa itu? Ini tidak bisa dijawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PF10L - FW
عاطفية✨DEPARTEMEN TEKNIK ELEKTRO✨ Terdapat banyak kata-kata yang rancu... Novel asli milik Jitirain, aku hanya menerjemahkan... selamat menikmati ~ ...... Namaku Wine Weesawa, aku adalah orang yang terjebak di dalam kamar, mempunyai kehidupan yang sangat...