"Aku sangat ingin mati.""Bahkan jika kamu mati, aku akan mengangkat kepalamu dan berkata... ikuti ujiannya dulu."
"Huh~."
Aku hanya mengeluh pada diriku sendiri, namun itu belum cukup, dia tetap menginjak-injak hatiku dengan mengatakan kebenaran langsung ke telingaku.
Kami ditempatkan di lantai dasar gedung fakultas selama beberapa malam, tidak pernah mengakhiri periode yang sangat menyedihkan ini. Ujian tengah semester hampir tiba, semakin dekat waktunya, semakin kamu mulai berlarian seperti tikus yang terjebak dalam perangkap. Siklus tersebut berulang dengan mempelajari, mensintesis isi, membaca, kemudian merangkum isi minimal satu kali lagi.
Melakukan ratusan tes pilihan ganda setiap hari, hingga hampir memuntahkan akar kuadrat. Yang bisa kulakukan dalam hatiku hanyalah berdoa agar tes itu cepat berlalu. Tapi apakah kamu mengerti? Semakin kita menderita, waktu terasa semakin lambat, seolah ingin semakin menggoda kita.
"Ayo, besok ujiannya, sebentar lagi kita akan bebas." Janjob bertepuk tangan dan bersorak. Dia berdiri dari kursi, menggeliat sedikit dan mengeluarkan kunci mobil. "Aku akan pergi mencari makan. Hidup membutuhkan jus jeruk yang dingin dan asam. Maukah kamu ikut denganku?"
Dia berbalik untuk bertanya padaku dan Ben. Pastinya, di saat-saat yang sangat malas ini, aktivitas apa pun asalkan tidak melibatkan belajar adalah yang paling aku butuhkan.
"Pergi."
"Aku pamit dulu, aku ngantuk. Aku berharap saat aku bangun, ujiannya sudah selesai. Aku tidak mau belajar lagi." Dan Ben terbangun dari meja setelah tidur selama satu jam. Namun dia masih memiliki pikiran untuk bangun dan mengomel, meski saat berikutnya membawanya kembali tenggelam dalam mimpi yang dalam lagi.
"Kamu sungguh melelahkan, hanya selalu bermain" Jay menggelengkan kepalanya dengan sedih.
"Ayo pergi, belikan makanan untuknya."
"Teman-teman jika ingin makan, tulis daftarnya. Aku lapar dan sangat ingin makan"
Sambil menungguku menemukan dompetku, sahabatku menoleh untuk meminta saran dari teman-temannya yang lain.
"Aku, aku, tolong leher babi panggang."
"Jam 1 pagi, leher babi panggang, bajingan."
"Jay, coklat tao xin."
"Terbaik. Merek apa yang kamu inginkan?"
"Dengan laki-laki, kamu selalu mengumpat. Dengan perempuan, kamu berpura-pura ingin menggunakan suara rentang 4. Dasar brengsek."
Tolong kutuk dia sedikit. Sangat menjengkelkan dengan standar gandanya. Semakin tua dia, semakin dia merendahkan suaranya turun lebih kecil, sampai-sampai aku sering memutar mata.
"Itu terlalu merengek, tidak perlu naik mobil lagi, silakan jalan kaki sepanjang malam." Ini dia, mulutnya yang kejam. Siapapun yang ingin memilikinya sebagai kekasihnya harus berpikir berulang kali.
Tapi, kepribadian kami sangat cocok.
"Siapa pun yang ingin makan, tulislah."
Catatan biru dikirim ke teman-teman, semua orang mengisi seluruh lembar dengan catatan seolah-olah mereka sudah lama mati kelaparan.
Aku sangat menyukai suasana ini, kami selalu saling membantu. Saat ujian, selain saling membantu belajar, mereka juga saling mengajak belajar. Jika ada yang lapar dan ingin keluar, jangan lupa bertanya pada yang lain. Bersikap baik secara bergiliran seperti itu sudah menjadi hal yang normal, melakukan sesuatu untuk satu sama lain dengan cara yang akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PF10L - FW
Romance✨DEPARTEMEN TEKNIK ELEKTRO✨ Terdapat banyak kata-kata yang rancu... Novel asli milik Jitirain, aku hanya menerjemahkan... selamat menikmati ~ ...... Namaku Wine Weesawa, aku adalah orang yang terjebak di dalam kamar, mempunyai kehidupan yang sangat...