Entahlah kehidupan perkuliahan orang lain seperti apa, penuh warna atau membosankan, namun bagiku dan teman-teman jurusan Teknik Komputer, tidak pernah sepi. Seperti malam ini, masih ada hal yang perlu dikhawatirkan."Bagus kalian datang. Siapa yang tahu cara bernyanyi?"
"Hah? Apa yang terjadi?"
Aku belum menaiki tangga beberapa langkah ketika aku tiba-tiba diserang. Lingkungan sekitar sangat kacau, suaranya sangat keras sehingga tidak ada keraguan bahwa sesuatu telah terjadi. Tapi mereka tidak memberiku kesempatan untuk bertanya, jadi mereka segera terbang ke kamar temannya. Hal pertama yang terdengar di persidangan adalah seruan memohon dari pemilik tempat tidur.
Dia memegangi lututnya, tubuhnya gemetar, matanya bergerak maju mundur seolah dia melihat sesuatu yang tidak seharusnya dia lihat.
"Seseorang tolong bimbing aku dalam melafalkan sutra. Bayaran tidak bisa lagi."
Aku hampir kehabisan nafas, apa yang kamu nyanyikan...
"Aku merasakannya di dalam lemari. Huuuuuuuu, mereka ada di sana." Saraf di tubuh bergerak-gerak dari kepala hingga kuku kaki. Teman-teman yang berdiri di sekitar tempat tidur mulai menunjukkan gejala kesembuhan, tidak berani melihat lemari lama untuk mencari penyebab masalahnya. Jelas sangat ketakutan.
(Rrr - Rrr -)
Brengsek! Dalam keadaan darurat atau genting, pemilik nomor 'Aku dilahirkan hanya untuk bertemu denganmu' menelepon ke tempat dan waktu yang tepat.
Ya. Namun panggilan itu tetap harus dijawab, karena semua mata tertuju pada ponsel yang mengeluarkan suara. Meskipun tidak bisa memilih lagi, mungkin takdir telah mengirimnya pada saat yang kritis.
"Panggilan P'Faifah."
Sudah kubilang lalu berbalik untuk menjawab telepon dengan tangan gemetar. Sebelum sempat mengeluarkan suara, Ben, Orang yang paling takut dengan hantu dalam hidupnya membuka mulutnya dan berteriak keras ke seluruh ruangan.
"P'Faifah, P'Faifah, tolong kami, temanku melihat hantu di kamarnya."
Antrean itu terdiam beberapa saat, lalu berbicara kepadaku dengan tenang.
[Buka panggilan video.]
"Ya." Setelah mengikuti perintah, aku segera meletakkan telepon di kepala tempat tidur sehingga orang lain dapat melihat situasinya
[Jangan panik, tarik napas dalam-dalam.] Kami mengikutinya dengan mudah sebelum orang mabuk itu terus berbicara. [Satukan tanganmu dan ikuti aku.]
"Namo..."
[Lakukan lagi, lupakan. Ommm.]
"Ummmm."
[Umami.]
"Umami."
[Wasabi.]
"Wasabi." Doa itu terdengar agak aneh.
(emang anjir si Faifah inii🤣)Tapi sudahlah. Karena kami dalam keadaan panik, tidak ada yang membantah. Selain berbicara di ujung telepon dan lainnya tanpa kesalahan apapun, entah karena mukjizat atau kebetulan. Tangis Pay terhenti, rasa takut awalnya pun hilang, dia tampak tampak tenang.
"Pay, bagaimana?" Salah satu kelompok bertanya dengan prihatin.
"Aku merasa mereka sudah pergi."
"Hoo~ P'Faifah hebat. Terima kasih. Terima kasih."
Teman-temanku hampir kelelahan setelah situasi tenang dan kembali normal. Tapi karena Pay, Aku mengalami masa sulit secara emosional, jadi orang-orang di asrama memutuskan untuk tinggal bersamaku terlebih dahulu. Dan aku dengan cepat mengambil telepon dan keluar untuk melanjutkan berbicara dengan orang yang lebih tua di ruangan itu sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PF10L - FW
Romance✨DEPARTEMEN TEKNIK ELEKTRO✨ Terdapat banyak kata-kata yang rancu... Novel asli milik Jitirain, aku hanya menerjemahkan... selamat menikmati ~ ...... Namaku Wine Weesawa, aku adalah orang yang terjebak di dalam kamar, mempunyai kehidupan yang sangat...