"Apakah kamu akan memeriksa ponselmu lebih lama lagi?""Terlalu ikut campur."
"Aneh. Akhir-akhir ini P'Faifah tidak melakukan video call untuk mencarimu." Jika kakimu bebas, angkat dan tendang sedikit mulutnya. Hanya berbicara untuk mengaduk-aduk hatiku.
"Apa yang aneh? Biasanya dia tidak sering meneleponku."
Selama ini, aku tidak bisa berbaring tidur tanpa mengangkat telepon untuk memeriksanya. Mungkin karena aku sudah terbiasa menelepon dan berbicara dengan seseorang. Lalu tiba-tiba suatu hari hal itu menghilang, anehnya aku merasa hampa. Namun belakangan ini keadaannya semakin parah karena aku sering mengangkat telepon untuk melihatnya setiap kali berada di luar.
Bagaikan anak anjing yang menunggu pemiliknya melalui layar ponsel, wuuuuuu. (sad... awas ya lu Faifaahhhh, gue sumpahin jd bucin goblog)
"Jadi? Sebelumnya, aku melihat satu sama lain saling menghubungi setiap hari. Kurasa aku hanya memikirkannya sendiri." Laki-laki kejam yang suka mengungkit kelemahan orang lain. "Apakah kamu sudah menemukan kesempatan untuk mengatakan yang sebenarnya padanya?"
"Akhir-akhir ini aku merasa ada yang tidak beres dengan dia."
"Menurutku juga begitu. Ini penting bukan hanya untukmu, tapi untuk semua orang."
"Hal terberat hanya untukku."
"Atau dia ingin menjadi seperti P'Yotha?" (gacocok Faiii, anak setolol lu harus jd Yotha wkkwkw)
"Haaa?"
"Sepertinya aku tahu. Tapi jika kamu punya pertanyaan, coba telepon dan tanyakan."
"Kamu tahu aku memanggilnya terakhir kali." Pepatah klasik terdengar perlahan, 'Nomor yang ditelepon, untuk sementara tidak bisa menghubungi...', patah hati sekali.
"Kalau begitu coba telepon lagi."
"Kenapa harus aku? Tidak bisakah, Janjob?"
"Kamu dekat dengannya, Weesawa."
"Oh, dia dekat dengan orang-orang di seluruh dunia, bukan hanya aku." Aku tidak ingin berdebat lagi, jadi aku akan lari dan mencari udara segar.
Lalu aku membenci diriku sendiri karena aku seolah berperan sebagai pemeran utama pria dalam video musik terkenal, namun tanganku masih terasa seperti listrik... memanggil dan lihat. Aku benar-benar ingin tahu apa yang salah dengannya. Aku tidak punya kekhawatiran sama sekali.
Namun sayang! Tanpa sengaja, aku mengklik nama kontak yang disimpan dengan wajah kosong, hampir selalu terjaga. Tubuh melakukannya sendiri, jadi tidak boleh terlambat, lebih baik telepon saja.
[Halo.] Tidak lama setelah menunggu panggilan, telingaku segera mendengar jawaban suara yang familiar.
"Kamu... kamu tidak mengangkat telepon sebelumnya, hehe." Karena tidak siap, awalnya aku pikir dia mungkin tidak akan mengangkat telepon.
[Aku sedang sibuk saat itu.]
"Apakah aku menggangguku dengan menelepon?"
[Kamu bisa berbicara.]
"Hanya saja akhir-akhir ini aku merasa kamu terlihat aneh. Apa ada yang mengganggumu, ada yang bisa aku bantu? Aku sebenarnya tidak ingin ikut campur, aku hanya khawatir, takut kamu kesulitan berpikir tentang itu. Jika kamu tidak mengerti, kamu harus menanggungnya dan menyimpannya sendiri." Sambil bertanya, kakiku tidak berhenti, berjalan mondar-mandir hingga pusing. Mungkin karena aku berharap jauh di lubuk hati dia bisa terbuka dan menceritakan sesuatu.
[Aku baik-baik saja.]
Tapi itu saja. Mengharapkan hal-hal yang sia-sia membuat semakin pusing.
"Menenangkan rasanya mendengarnya. Kalau begitu... oke, tidak perlu repot lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PF10L - FW
Romance✨DEPARTEMEN TEKNIK ELEKTRO✨ Terdapat banyak kata-kata yang rancu... Novel asli milik Jitirain, aku hanya menerjemahkan... selamat menikmati ~ ...... Namaku Wine Weesawa, aku adalah orang yang terjebak di dalam kamar, mempunyai kehidupan yang sangat...