[Pidato untuknya]Pernikahan P'Nop berlangsung di tengah taman yang dikelilingi pepohonan tinggi dan bunga-bunga beraneka jenis. Itu adalah impian dia dan istrinya selama bertahun-tahun sebelum akhirnya terwujud hari ini.
Semuanya berjalan lancar. Bahkan aku sendiri, semua orang meramalkan bahwa aku akan membuat masalah hingga merusak seluruh upacara, tetapi ternyata tidak berakhir seperti yang dikhawatirkan. Sebagian karena pidato yang dipersiapkan mendapat umpan balik dari N'Wine sebelumnya.
Dia ingin aku mengatakannya dari lubuk hatiku. Pada akhirnya, kami saling mengajak untuk terlibat sehingga kami menghapus air mata dan emosi kami.
Pesta setelahnya bahkan lebih menyenangkan. Berdansa sangat menyenangkan saat aku menjadi penari utama untuk seluruh grup besar. Saat aku lelah, aku beralih minum-minum dan bergosip tentang orang lain dalam grup, sampai harus mengusir mereka keluar dari grup.
Tetapi tidak peduli jam berapa sekarang, aku selalu melihat N'Wine di hadapanku.
Setelah beberapa saat, emosiku memerintahkan kakiku untuk berjalan dan mendapati dia duduk di meja makan. Kami mengobrol sebentar sebelum dia menarik tanganku untuk terus duduk karena dia khawatir tidak ada makanan yang sampai ke perutku selama berjam-jam. Dia selalu peduli padaku. Hal kecil ini membuat percakapan kami berlangsung lama.
Dia menyukai pidato yang kusampaikan kepada P'Nop. Pada saat yang sama, ada sesuatu dalam hatiku yang ingin kukatakan kepadanya. "Setiap kali aku berbicara tentang kenangan yang sangat ajaib, kamu akan selalu menjadi orang pertama yang kupikirkan. Mungkin karena saat itu, pertemuan kita terjadi sedikit aneh, karena kamu salah. Yotha dan kamu sudah saling kenal. Aku terkesan padamu sejak saat itu. Aku tidak tahu mengapa. Mungkin karena kamu imut, mungkin karena kamu menundukkan pandanganmu. Mungkin kita akan pergi ke mana pun bersama, tetapi yang paling jelas adalah kamu adalah orang pertama yang peduli padaku."
N'Wine duduk dan mendengarkan dengan penuh perhatian sehingga aku terkadang takut apakah apa yang dikatakan akan membuatnya tidak nyaman.
Pada hari ketika duniaku bergerak seperti biasa, kedatangannya menciptakan riak-riak di hatiku sedikit demi sedikit. Kadang-kadang aku hampir tidak merasakannya, aku tidak berpikir bahwa suatu hari tindakannya akan begitu memengaruhiku.
"Aku tidak tahu apakah kamu masih mengingatnya atau tidak?... Hari itu, hari ketika es di cangkir kopiku mencair, kamu adalah orangnya yang memesankan secangkir kopi baru untukku. Mungkin yang lain mengira itu hanya secangkir kopi, tapi percayalah, itu adalah satu-satunya secangkir kopi yang mengubah pikiranku."
"Aku sudah membawa banyak orang kembali ke kamarku. Alasan aku harus menyewa pembantu adalah karena aku suka membuat kekacauan di kamarku, teman-temanku suka membuat kekacauan, tapi kamu membantu mencuci piring dan membersihkan untukku. Saat aku mabuk, kamu menjaga aku. Kamu tahan kegilaanku, lepas sepatuku, lepas kaus kakiku tanpa kebencian. N'Wine... kamu suka berkata bahwa aku baik, tapi kamu tidak sadar bahwa kamu juga sangat baik padaku."
"Kamu tahu itu, kan? Aku selalu merasa tidak enak ketika seseorang menanggapi dengan perasaan yang tidak perlu aku terima kembali. Tapi denganmu, aku tidak pernah merasa seperti itu."
Apa yang aku butuhkan? Jawaban seperti apa yang aku inginkan darinya?
Semuanya bercampur aduk. Tidak yakin apakah emosi ini punya nama atau tidak. Bisakah kita menyebutnya cinta? Yang pasti membuatku merasa sangat bahagia sekaligus sangat sedih saat mengetahui bahwa dia benar-benar menyukai orang lain.
Jadi aku ingin mencobanya, berjalan sepuluh ribu mil tanpa mengetahui apakah akan menang atau kalah.
"Apapun perasaanmu, kalau kamu mau mengungkapkannya, aku dengan senang hati."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PF10L - FW
Romance✨DEPARTEMEN TEKNIK ELEKTRO✨ Terdapat banyak kata-kata yang rancu... Novel asli milik Jitirain, aku hanya menerjemahkan... selamat menikmati ~ ...... Namaku Wine Weesawa, aku adalah orang yang terjebak di dalam kamar, mempunyai kehidupan yang sangat...