"Apa yang begitu penting?"Oke, cukup banyak delegasi yang datang, P'Nop datang tidak lama setelah si bocah gelap, ditambah lagi hanya ada 2 meja yang tersisa di restoran, aku juga sempat membicarakan sesuatu yang penting. Sebelum berbicara, jangan lupa menoleh untuk meminta kepercayaan dari N'Wine. Saat dia mengangguk dan berkata oke, wajahku perlahan memanas.
Menggemaskan, menggemaskan, menggemaskan sekali. Ingin meraihnya!
"Jika kamu ingin mengatakan sesuatu, katakan saja. Jangan ragu." Newton-lah yang ingin tahu, menginginkan begitu banyak hal hingga dia tidak tahan lagi, dengan cepat memukul tanganku untuk segera memulai.
Izinkanlah aku berdeham sebentar sebelum membuka mulut untuk berbicara kepada semua orang.
"Kalian sekarang adalah saksi, karma tempat ini, jiwa-jiwa pengembara, para malaikat."
"Cukup..." P'Nop mengangkat tangannya untuk membungkuk. "Aku mohon.". (si Faifah neh klo ketemu aku dah ku geplak kepalanya, sumpahhh aku yg emosian dan ga sabbaran gaakan sanggup menghadapinya)
"Baiklah." Sedikit gugup. Namun, saat aku menoleh untuk melihat pria yang duduk di sebelahku untuk kedua kalinya, rasa percaya diri yang sempat hilang itu langsung kembali sepenuhnya. "Lagipula, hidup memang sering kali gila."
"Apakah kamu akan memperkenalkan diri lebih jauh? Mari kita mulai saja."
"Aku punya seseorang yang aku suka. Dan orang itu juga menyukaiku."
"Hah?"
"Seseorang yang menyukai namanya Wine."
"Hah?"
"Dan ya, Wine yang sama duduk di sebelahku."
Suasana yang mematikan.
Rasanya bumi berhenti berputar, tidak ada yang bergerak, hanya Wine dan aku yang berkedip berkomunikasi satu sama lain. Hanya butuh beberapa detik bagiku untuk merasa takut dengan reaksi teman-temanku. Namun dalam situasi di mana aku hendak membuka mulut untuk meminta pendapat, keheningan yang awalnya terjadi berubah menjadi suara bising seperti gunung berapi yang meletus.
"Dia!! Rayakan, ini pasti perayaan~~"
Apa itu? Tolong beri aku waktu untuk menyesuaikan persepsiku.
"Selamat Fai, selamat Wine." Orang-orang di belakang meja kasir segera berlari ke depan, ke tempatku berada. Mereka saling berpelukan dan berjabat tangan, beberapa bahkan berpura-pura menangis, beberapa menggunakan bir untuk menyeka air mata mereka, memerankan adegan dramatis satu sama lain.
Mungkin dia bertindak berlebihan seperti saat P'Nop melamar P'Fai. Masih bagus kalau Yotha tidak bermain dengan mereka. Warich, gejalanya makin parah, dia pun segera melepas bajunya dan bergoyang. Pelanggan pun kaget saat melihatnya. Beruntung mereka tidak segera memeriksa tagihannya. (anjirr, ga kebahang Boom yg buka baju sambil goyanggg aaaaa mao liattttt)
"Aku sudah mengatakannya, aku sudah mengatakannya aaaaaaa." Keadaan kembali hening sekali lagi. Sebelum Newton menggoyangkan jarinya di depan semua temannya. "Kalian bayar, masing-masing 200. Yotha sayang, Tidak, kamu yang bayar, jangan pura-pura tidak tahu." (anjingg, dibikin taruan ahhahaha Newtonn anjirrr)
"Apa yang telah terjadi?"
Karena aku penasaran, aku tidak dapat menahan diri untuk bertanya.
"Kami sudah tegang sejak tindakan kalian berdua, Haaa.. sepertinya kalian saling menyukai, tapi kamu tidak bisa berkata apa-apa."
Hah?!
"Lalu kalian bertaruh satu sama lain, apakah Wine dan kamu saling menyukai, apakah itu benar atau tidak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PF10L - FW
Romance✨DEPARTEMEN TEKNIK ELEKTRO✨ Terdapat banyak kata-kata yang rancu... Novel asli milik Jitirain, aku hanya menerjemahkan... selamat menikmati ~ ...... Namaku Wine Weesawa, aku adalah orang yang terjebak di dalam kamar, mempunyai kehidupan yang sangat...