Percaya atau tidak, saat kita dikejutkan oleh sesuatu, telinga kita sering kali akan berdengung, dan kita tidak akan bisa mendengar apa pun di luar kecuali diri kita sendiri. Aku seperti itu setelah mendengar kata-kata itu dari mulutnya. Mungkin karena tidak ada persiapan untuk diserang dengan serius tepat di hati, situasinya seperti yang terlihat.Duduk dengan pandangan kosong, buka mata selebar-lebarnya, sekaligus perhatikan orang di depan.
P'Faifah tidak menunjukkan tanda-tanda bercanda, jadi aku merasa yakin bahwa itu mungkin bukan lelucon yang dimaksudkan untuk mempermainkan emosi orang lain. Meskipun aku masih belum yakin.
"Yang dimaksud P'Faifah adalah..."
Apakah setiap emosi yang ingin dia terima mengandung kata 'cinta'?
Cinta yang bukan persaudaraan. Cinta yang bukan teman atau kenalan. Lebih seperti itu, lebih dalam dari itu... Aku sendiri tidak punya keberanian untuk mengatakannya, jadi aku bertanya lagi dengan cara berputar-putar.
Bertanya dengan harapan jawaban akan menjadi apa yang paling ingin aku dengar.
Dug!!
"Ah aku..."
Sebelum aku sempat mendapat jawaban, wajahnya jatuh ke meja, menyebabkan pikiran-pikiran tidak berujung yang berkecamuk dalam kepalaku hancur berkeping-keping hingga tidak ada yang tersisa.
Sebenarnya, aku ingin meninju dadaku sendiri dan menepuk kepalaku sendiri, bertanya-tanya mengapa aku membiarkan pikiranku melayang sejauh itu dengan kata-katanya. Begitu seringnya, aku tidak tahu bagaimana cara mengingatnya. Sampai sekarang, aku melihat gambaran ini dengan lebih jelas, bahwa kemabukannya menyebabkan dia mengatakan itu. Jika dia masih jelas-jelas terjaga, tidak mungkin kami akan duduk di sini hanya berdua.
"Apakah ada yang mati?"
Pada saat ini, suara P'Yotha membuyarkan semua pikiran kosong di kepalaku.
"Satu tubuh. Saat tenang dan pulih, dia runtuh."
Aku menatap tubuh jangkung yang telah kehilangan kesadaran dari mata hingga wajahnya sambil mendesah. Apa pun perasaan atau kata-kata yang kudengar malam ini, mungkin sebaiknya kusimpan dalam laci dan tidak pernah kubuka lagi. Percayalah bahwa keesokan harinya, P'Faifah tidak akan ingat bahwa dia tidak sengaja mengatakan sesuatu.
"Ada berapa mayat?" Si kembar masih bertanya.
"Kalau P'Faifah masuk, jadi 3." Ditambah dua sahabat tercinta seperti Jay dan Ben. Sebelumnya aku tidak akan percaya jika sesuatu yang dramatis akan terjadi di pernikahan orang lain, itu sangat menghibur.
"Tidak apa-apa, mari kita saling membantu."
Dia tidak hanya memiliki kode yang sama denganku, dia menggelengkan kepalanya dengan frustrasi sebentar sebelum berbalik dan berjalan pergi sambil menyeret P'Kong dan P'Gun untuk membantu membawa orang-orang mabuk keluar dari upacara dengan cara yang berantakan.
Situasi setelah duduk berdesakan di dalam mobil tidak jauh berbeda dengan ikan kaleng. P'Yotha duduk di belakang kemudi, dengan P'Gun duduk di pangkuan P'Kong di kursi di sebelahnya. Mengenai bagian belakang, harus dikatakan bahwa itudi luar imajinasi. Jay sangat kelelahan sehingga dia tidak punya tempat untuk duduk sehingga dia terpaksa berbaring di atas kaki yang lain. Sial, jika ada kamera yang merekam sekarang, itu mungkin akan menjadi gambar sejarah yang tragis dan akan tersimpan dalam ingatan untuk waktu yang lama.
Waktu kita berdesakan di dalam mobil, memang sudah terasa berat, tapi ketika harus membawanya ke ruangan itu, harus disebut tingkat karma yang lebih tinggi karena kita membawanya sambil berbicara sampai ujung jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PF10L - FW
Romance✨DEPARTEMEN TEKNIK ELEKTRO✨ Terdapat banyak kata-kata yang rancu... Novel asli milik Jitirain, aku hanya menerjemahkan... selamat menikmati ~ ...... Namaku Wine Weesawa, aku adalah orang yang terjebak di dalam kamar, mempunyai kehidupan yang sangat...