"Little Wine,apakah kamu sendirian hari ini?""Ya."
Aku disambut oleh senior tahun ke-2 yang berperan sebagai barista, kasir dan server, P'Phuri. Dia selalu menyapaku dengan suara segar ketika dia melihatku berjalan melewati pintu.
Sejak Sweet Song Café menambahkan opsi harga baru untuk kue dan minuman, tidak pernah ada satu hari pun ada meja yang kosong. Ini bisa disebut masa makmur restoran, jadi itu bagus. Bagus sekali tokonya mendapat keuntungan untuk digunakan untuk renovasi toko di kemudian hari.
"Kemana perginya BenG dan JJ?" Dia terus bertanya sementara aku menoleh ke kiri dan ke kanan untuk mencari meja kosong.
"Jay pergi menggoda para senior, dan Ben punya janji untuk membuat klip kolaborasi dengan saluran 'Makan sepuasnya, berhenti saat kamu pergi ke rumah sakit'."
"Nama salurannya sangat mengesankan."
"Benar"
"Baaaa! Ketemu seseorang yang manis hari ini juga."
P'Faifah, apa kamu belum pindah tempat tinggal atau apa? Ada hari-hari ketika aku berpikir kamu tidak akan berada di sana, namun ada banyak hal yang terjadi. Seperti hari ini, muncul dari belakang dapur saja tidak cukup. Kamu juga bermain keras dengan melototkan mata sambil memaksakan suaramu untuk berbicara denganku.
Yang lebih tidak biasa dari biasanya adalah celemek bergaris merah muda baru dari toko yang dia kenakan.
"Sudah kubilang jangan katakan itu pada orang lain."
"Orang lain? Kamu Nongku, kan?"
"Jangan berdebat lagi. Membantu P'Phuri hari ini?"
"Tepat sekali, diam saja, tidak ada yang perlu dilakukan." Kamu bisa memanfaatkan waktu itu untuk membaca buku. "Aku tidak tahu apa yang akan kamu pesan hari ini. Ah, jika kita mengatakannya dengan cara yang sama, itu mungkin es coklat yang sangat enak, manisnya hanya 50%, bukan?"
"Bagaimana kamu tahu begitu banyak?"
"Tolong tepuk kepalaku sebagai hadiah." Dia berjalan mendekat dengan cepat. Karena tidak bisa bereaksi tepat waktu, aku menjadi kaku memikirkan kalimat menggoda itu.
"Bolehkah aku menggunakan tanganmu?"
Aku mengulurkan tanganku seperti seorang pemilik yang menunggu anak anjing yang licik.
"Baiklah kalau begitu."
Berpikir dia hanya membalas untuk bermain-main, dia sebenarnya kembali ke posisi sebelumnya untuk meletakkan telapak tanganku. Aku tidak bisa bergerak, Aku harus menelan begitu banyak air liur ke tenggorokanku.
Itu terlalu lucu. Manusia atau anjing? Sama-sama sangat mempesona.
"Eh... yah, di restoran tidak selalu ada meja yang kosong, kadang-kadang..." Aku segera melepaskan tanganku sambil meraba-raba.
"Tidak perlu stres. Sembari menunggu meja kosong, duduklah bersamaku dulu. Di sini." Selain mengatakan itu, dia berjalan menuju sofa kusut di sudut toko, yang juga merupakan sudut khusus untuk para staf. Tapi ini tentang duduk denganmu, aku khawatir ini akan menjadi lebih menegangkan dari sebelumnya.
"Aku malu."
"Jangan malu-malu. Ayo cepat duduk, aku akan membuatkanmu minuman yang enak." Aku lebih suka membiarkan P'Phuri yang melakukannya. Setiap kali dia mengajukan diri untuk melakukannya sendiri, akan ada minuman yang membuat tenggorokanku tegang.
Senior itu mendorong punggung ku sehingga aku bisa duduk di sofa. Sayang sekali tidak ada meja kosong jadi aku harus mengambil buku untuk dibaca daripada merangkum isi pelajaran. Sambil menunggu, selain P'Faifah yang merupakan perusuh nomor 1, masih ada seekor kucing berwajah dingin yang dengan malas datang. Dia menatap wajahku seolah mengatakan ini adalah tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PF10L - FW
Romance✨DEPARTEMEN TEKNIK ELEKTRO✨ Terdapat banyak kata-kata yang rancu... Novel asli milik Jitirain, aku hanya menerjemahkan... selamat menikmati ~ ...... Namaku Wine Weesawa, aku adalah orang yang terjebak di dalam kamar, mempunyai kehidupan yang sangat...