Sebuah pertanyaan muncul di kertas catatan kecil.'Jika kamu seorang kekasih, apa yang akan kamu lakukan?'
Dalam jadwal yang tertulis, aku dan P'Faifah harus melakukan aktivitas berbeda untuk membiasakan diri menjadi sepasang kekasih, meski tidak nyata, tapi kami tetap harus membiasakan diri.
Minggu lalu, dia dan aku memutuskan untuk melakukan sesuatu yang inovatif, sampai-sampai Jay yang mendengarnya, bertanya lagi seolah dia tidak bisa mempercayai telinganya.
P'Faifah mengatakan kemungkinan aku berkencan dengan P'Tor mencapai 60%. Entah dari mana nomor ini berasal, anggap saja aku punya harapan.
Jadi dia mengusulkan metode yang tampaknya sepihak. Lupakan berbicara seperti seorang kekasih, setidaknya jika aku mulai berkencan dengan P'Tor aku tidak akan melakukan sesuatu yang tidak seharusnya aku lakukan secara tidak sengaja. Mengetahui bahwa aku tidak memiliki banyak pengalaman dalam mengekspresikan diri, menjadikan P'Faifah sebagai tempat menasihati dan mengajak untuk mencoba hal-hal yang belum pernah aku lakukan sebelumnya bukanlah hal yang buruk.
"Berpakaia sangat bagus sampai melukai telinga dan matamu." Janjob sedang duduk mengancingkan kemejanya di ujung tempat tidur, badannya wangi sekali hingga hidungku hampir terpotong. Tentang diriku sendiri, aku masih belum bisa melupakannya dan bahkan menggodaku.
"Jadi, itu hanya kencan saja."
"Ini hanya latihan, apa yang serius kamu lakukan?"
Kamu memang pandai memadamkan impianmu, bayangkan saja memiliki kekasih saja tidaklah cukup.
"Untuk hari ketika aku mencapai keinginanku dengan P'Tor, aku akan tahu apa yang harus aku lakukan. Selanjutnya, P'Faifah telah berusaha untuk bersikap ramah akhir-akhir ini, aku tidak ingin mengganggu perhatianmu jadi tolong bantu aku."
"Aku tahu, penjelasannya tidak panjang."
Aku mengangkat tinjuku, hukuman karena menggunakan kata-kata kejam.
"Tapi ini dia, berpakaian sama bagusnya, kamu mau kemana? Tercium aroma parfum serai yang sangat kuat." Ketika aku menjadi jahat, aku akan bersikap sangat jahat.
"Terlalu ikut campur."
"Anjing Jay." Awalnya dengan tinju, sekarang dengan tendangan. Sudah marah. "Tidak apa-apa jika kamu tidak ingin memberi tahu."
"Aku ada kencan nonton film dengan senior akuntansi." Saat aku tidak bertanya lagi, banyak hal yang ingin kamu jawab.
Tertawa karena terakhir kali saat pergi ke bar 15 November, kamu sangat jatuh cinta dengan seorang gadis sehingga harus meminta nomor teleponnya. Ditelepon beberapa hari kemudian, suaminya yang usil mengangkat telepon dan memblokir legenda brotherzone dan berakhir tidak pernah berhubungan lagi.
Tidak butuh waktu lama tapi sepertinya situasi itu telah berubah dengan sangat cepat. Kamu bahkan akan pergi dengan senior perempuan lagi untuk menonton film.
"Siapa lagi itu?"
"Aku membiarkan melihat fotonya kemarin." Gambarnya ratusan, sampai-sampai otakku tidak bisa lagi mengingat siapa itu.
"Apakah kamu serius?"
"Serius."
"Maksudku dia, bukan kamu. Untuk bersedih karena cinta, lalu kembali lagi dan duduk saja dan memasang wajah sedih, lalu gunakan cara melupakannya dengan minum bir bersama Ben."
"Apakah kamu tidak seperti itu? Terlalu berlebihan."
Aku ingin memutuskan hubungan dengan teman-temanku selamanya, tapi yang kulihat hanyalah kata-kata yang menyakitkan dan mengejutkan. Mengingat kembali masa SMA, aki terus bertanya-tanya apa yang menginspirasikk untuk berteman dengan orang seperti itu. Sudahlah, hidup harus terus berjalan, tinggalkan pertengkaran, kembali lagi lalu lanjutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PF10L - FW
Romance✨DEPARTEMEN TEKNIK ELEKTRO✨ Terdapat banyak kata-kata yang rancu... Novel asli milik Jitirain, aku hanya menerjemahkan... selamat menikmati ~ ...... Namaku Wine Weesawa, aku adalah orang yang terjebak di dalam kamar, mempunyai kehidupan yang sangat...